7 Inspirasi Desain Dapur Mungil Ukuran 2 x 1 Meter Bentuk L dengan Beragam Warna

Helloshabby.com - Saat ini telah hadir kitchen set dengan beragam desain, mulai dari yang mewah hingga sederhana dan simpel.
 
Model kitchen set bentuk L sendiri adalah yag paling banyak digunakan karena desainnya yang minimalis dan sederhana cocok di aplikasikan pada dapur berukuran 2 x 1 meter 
 
Nah bagi anda yang juga sedang berencana menggunakan atau membeli kitchen set model L yuk simak dulu inspirasi dari Helloshabby.com 
 


Dapur elegant dengan Konsep Hitam Menggunakan Kitchen Set Bentuk L


Instagram : @kai.zuhause
 
Inspirasi dapur mungil ukuran 2 x 1 meter dengan konsep elegan bisa anda dapatkan dengan cara yang cukup simpel yaitu menerapkan warna hitam untuk kitchen set nya. Agar tidak terlalu monoton beri sentuhan natural yang diperoleh dari material kayu dari meja kitchen setnya.  


Model Dapur Bentuk L dengan Kithen Set Biru Pastel


Instagram : @dapur.favorite
 
Inspirasi desan dapur mungil ukuran 2 x 1 meter kali ini  mengusung konsep nuansa pastel yang ditonjolkan melalui penggunaan kabinet dapur bawah berwarna biru pastel. Dapur kecil ini meski tidak memiliki ukuran luas, namun masih terlihat rapi dan nyaman karena pemilihan warna cat interior yang pas, seperti warna putih yang didapat dari backsplash keramik tile putih. Selain itu anda juga bisa membuat rak ambalan untuk meletakkan beberapa bumbu dapur atau perabot anda. 


Menghidupkan Suasana Dapur L dengan Backsplash Tegel Beraksen Mozaik , Cantik !


Instagram : @dapur.favorite
 
Desain dapur minimalis mungil ukuran 2 x 1 kali ini menggunakan tegel mozaik di backsplash-nya. Tegel model ini memang dikenal ampuh untuk menghidupkan suasana suatu ruangan termasuk dapur. Sedangkan, untuk warna keseluruhan konsep dapur kecil ini  menggunakan warna putih agar dapur 2 x 1 meter tetap terlihat lebih luas dan nyaman 



Membuat Jendela  Besar Supaya DApur 2 x 1 Meter Bentuk L Tetap Tekesan Lapang


Instagram : @dapur.favorite
 
Desain dapur mungil 2 x 1 meter ini terlihat rapi dan memukau juga tidak terasa sumpek meski sebetulnya memang sempit , hal ini tentu saja dikarenakan penataan interior yang pas seperti pemilihan warna putih pada kitchen set, lantai kayu yang hangat, dan yang paling menjadi pengaruh besar untuk dapur tetap luas adalah adanya jendela atau bukaan yang cukup lebar. Selain bisa membuat dapur terlihat luas adanya jendela juga akan membuat dapur mungil anda lebih sehat 


Desain Dapur Bentuk L dengan Wallpaper 3D Foam


Instagram : @dapurmaggieandfriendshouse
 
Inspirasi dapur mungil ukuran 2 x 1 meter bentuk L yang menggunakan wallpaper 3D foam ini memang tidak teralu banyak menggunkan ornamen dekorasi spesial, namun masih bisa tampil cantik berkat pemilihan model kitchen set dan rak ambalan.



Dapur bentuk L, Lebih Ceria dengan Gorden Kolong Kuning Bikin Masak Tambah Semangat


Instagram : @ enjimonica
 
Bosan dengan dekorasi dapur anda yang berwarna monokrom ? saatnya beralih untuk menggunakan warna - warna cerah seperti kuning ini untuk dapur mungil ukuran 2 x 1 meter anda . Warna kuning yang ceria bisa anda terapkan pada gorden kolong dapur atau melalui dekorasinya seperti frame kayu atau perabotan yang anda gunakan. Berikan juga sentuhan natural dengan meletakkan beberapa planter disekitarnya


Model Dapur L Berbahan Cor, Sederhana dan Murah Tapi Tetap Menawan

 

Instagram : @samantha_kurnia 
 
Menghemat pengeluaran dengan membuat kitchen set cor pasti menjadi ide yang cukup cermat untuk anda yang sedang membangun rumah dengan budget yang terbatas.
 
Meski dari cor tak berarti dapur anda jadi jadul dan jelek, asalkan dengan penataan interior yang tepat anda masih tetap bisa memiliki dapur cor yang rapi dan menarik seperti inspirasi diatas. Bisa dimulai dari pemilihan motif gorden kolong, keset dapur dan peletakkan tanaman hijau di sekitarnya. 



Itulah sekilas ulasan singkat tentang desain dapur bentuk L ukuran 2 x 1 meter, semoga menginspirasi anda ya dan jangan lupa untuk selalu mengikuti update terbaru dari Helloshabby.com :)
 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English