7 Model Teras Rumah Minimalis Masa Kini yang Cantik dan Enak Dipandang


 

Helloshabby.com -- Anda ingin menginginkan desain teras yang berbeda dari yang lain? Beberapa model teras rumah minimalis yang akan kita bahas kali ini memiliki penampilan yang cantik dan enak dipandang. Mendesain teras minimalis terkang terhalang karena keterbatasan lahan, namun anda tidak perlu khawatir, karena dengan desain dan juga tata letak yang tepat anda tentu akan memiliki teras yang cantik.

Nah anda bisa memulainya dengan mencari referensi tentang desain teras rumah yang sedang tren. Sebagai referensi anda, kali ini Helloshabby.com akan membagikan 7 model teras rumah minimalis masa kini yang cantik dan enak dipandang yang bisa anda terapkan dirumah dengan mudah dirumah karena desainnya yang sederhana namun tetap elegan!



Desain teras dengan vertikal garden yang sejuk


by : @kakak_berkebun

Bagi anda yang memiliki space teras terbatas, anda bisa menyiasatinya dengan penggunaan konsep vertikal garden seperti pada gambar. Desain teras dengan taman vertikal ini didesain elegan dan modern yang memberikan kesan teras terasa lebih sejuk. Dengan memanfaatkan vertikal garden tentunya akan sangat membantu menghemat space tempat yang tersedia.


Desain teras belakang dengan kolam renang minimalis

by : @_nuning.nr_

 Teras difungsikan berdasarkan letaknya, desain teras kali ini terletak dibelakang rumah yang cocok anda jadikan sebagai area healing space. Area teras ini dilengkapi dengan kolam renang minimalis yang bisa anda gunakan untuk tempat bersantai atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Nah untuk suasana yang lebih sejuk gunakan rumput hijau sintetis di samping kolam. Lanjutkan dengan meletakkan beberapa tanaman hijau di sekelilingnya.

 

 

Desain teras depan yang indah dan asri


by : @cabin.by.vero

Inspirasi teras berikutnya hadir dengan desain yang sejuk dan asri. Teras bagian depan ini didesain dengan beragam bunga hias yang terlihat tertata rapi. Agar teras anda lebih teduh anda bisa memanfaatkan pergola dengan tanaman thunbergia seperti pada gambar. Nah anda bisa menambahkan sepasang kursi rotan dengan model klasik sebagai tempat bersantai yang nyaman.

 

 

Desain teras depan dengan tanaman gantung

by : @cutdewi62

Terdapat beragam cara untuk mempercantik tampilan teras, salah satunya dengan menggunakan tanaman gantung. Tampilan teras depan menentukan kesan terhadap sebuah hunian, oleh karena itu banyak orang mendesain teras depan secantik mungkin.

Tanaman Lee kwan yew ini terlihat menggantung cantik menyerupai model tirai yang memberikan kesan hunian terasa lebih sejuk.

 

 

Desain teras depan dengan eksterior dinding batu alam


by : @desi_surya321

 Memasukan material batu alam untuk memperindah teras, terbukti mampu membuat tampilan terasa terlihat lebih menyatu dengan alam. Teras rumah minimalis ini didesain dengan memanfaatkan batu alam pada dinding teras dengan warna gelap yang memberikan kesan elegan. Sedangkan taman minimalis dengan hamparan rumput hijau turut mempercantik tampilan teras terlihat lebih cantik.

 


Desain teras depan dengan dekorasi tanaman hias

 

by : @detikapatra

 Salah satu elemen yang tidak boleh anda lewatkan dalam mendesain teras adalah keberadaan tanaman hias. Dengan menghadirkan tanaman hias mampu memberikan penampilan teras anda menjadi lebih menarik dan tentunya enak dipandang. Teras minimalis kekinian dengan nuansa putih ini tampak lebih hidup dengan beragam tanaman hias yang diletakkan di area pintu masuk.

 

 

 

Desain teras depan dengan konsep shabby yang cantik

 

by : @yuli_agusershi

Desain teras yang terakhir mengusung konsep shabby chic yang terlihat cantik dengan nunasa warna biru pastel. Nah anda bisa mengkombinasikannya dengan warna putih yang akan menambah kesan minimalis pada hunian anda. Untuk mempercantik teras, anda bisa menempatkannya beberapa tanaman hijau yang tentunya akan sekaligus memberikan suasana terasa lebih segar.


Nah itulah 7 model teras rumah minimalis masa kini yang cantik dan enak dipandang yang bisa anda tiru di rumah. Dari beberapa desain teras diatas, manakah yang menjadi favorit anda? Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir, jangan lupa dapatkan artikel menarik lainnya dari Helloshabby.com.

Baca juga :

Rumah Asri dan Nyaman, Inilah Model Teras Rumah Seperti di Cafe

 Rumah asri dan nyaman, inilah model teras rumah terbaru Helloshabby.com -- Bukan menjadi alasan untuk memberikan kesan nyaman, asri di sekitar rumah dengan adanya teras. Apalagi jika konsep yang diinginkan seperti cafe dan nyaman untuk berbincang dengan kerabat ataupun keluarga. Umumnya teras...



6 Model Teras Rumah Minimalis Masa kini, Cocok Untuk Diterapkan

 Helloshabby.com - Hello bund, selamat beraktifitas dan selamat datang kembali di Helloshabby.com website yang akan selalu menyajikan berbagai inspirasi menarik tentang hunian. Kira - kira apa yang menjadi focal point dari sebuah hunian? Tentu saja terasnya ya, karena letaknya yang berada di bagian...



6 Inspirasi Model Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana Tahun Ini

 Helloshabby.com --  Ingin memiliki desain teras rumah yang keren dan membuat iri pejalan yang lewat? Ini dia jawabannya. Beberapa inspirasi model teras rumah yang begitu-begitu saja kali ini tampil lebih keren, suasana segar dan tentunnya mengasikkan. Karena teras menjadi bagian penting dalam...



Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English