Buat Tampilan Teras Lebih Cantik dengan 7 Pilihan Kursi Teras yang Unik

 

Helloshabby.com -- Agar teras rumah milik anda tampil lebih bervariasi, anda bisa memaksimalkannya dengan desain yang tepat untuk tampilan yang lebih menarik. Salah satu ornamen yang akan sangat mempengaruhi penampilan teras anda adalah funitur kursi teras. Karena teras bisa anda fungsikan sebagai tempat bersantai yang tentunya sangat nyaman.

Teras tidak hanya terletak di depan, namun juga di samping hingga belakang rumah. Teras depan berfungsi untuk tempat menerima tamu, teras samping bisa anda manfaatkan untuk ruang bersantai. Sedangkan teras belakang bisa anda gunakan untuk kegiatan yang bersifat lebih privasi. Nah sebagai referensi untuk mendesain teras yang cantik, yuk simak ulasan tentang "buat tampilan teras lebih cantik dengan 7 pilihan kursi teras yang unik". Beberapa desain teras dibawah ini bisa anda terapkan dirumah.



Inspirasi teras dengan kursi rotan klasik berwarna putih


by : farah_melinda

Inspirasi teras dengan nuansa biru ini tampil cantik dengan kursi rotan berwarna putih. Kursi rotan ini cocok bagi anda yang menyukai desain klasik dan diaplikasikan pada hunian dengan nuansa cerah. Kemudian anda bisa memadukan dengannya dengan coffee table kayu di sampingnya sehingga akan menjadikan perpaduan yang harmonis.



Inspirasi teras dengan kursi rotan panjang


by : @rinaomahbelajar75

Inspirasi teras belakang ini cocok untuk jadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan hingga acara makan bersama. Karena teras ini mengusung konsep vintage dimana terlihat dominasi material kayu memberikan suasana yang hangat.

Kursi rotan di teras ini berbentuk panjang dengan kapasitas hingga 3 orang, ditambah bantalan empuk yang menambah suasana homey.


Desain teras depan cantik dengan bean bag


by : @grey_homee

Desain teras berikutnya mengusung konsep lesehan  yang tentunya memberikan sensasi kenyamanan tersendiri. Caranya cukup mudah anda bisa menggunakan hamparan karpet rumput sintetis sebagai alas kemudian anda bisa menempatkan bean bag. Tambahkan juga cushion untuk suasana yang lebih nyaman. Area teras depan ini juga difungsikan sebagai arena bermain anak yang yang terasa sangat menyenangkan.

 

 

 

Desain teras belakang dengan satu set kursi kayu 

 

by : @homepiness

Karena letak teras yang berikut ini dibelakang rumah, sehingga difungsikan untuk kegiatan yang lebih privasi. Misalnya, makan bersama keluarga besar atau sekadar bersantai di sore hari bersama orang terdekat. Teras belakang dilengkapi dengan satu set kursi dan meja ala cafe. Tambahkan pemanis tanaman sukulen di atas meja seperti pada gambat.

 

 

 

 

Desain teras depan cantik dengan kursi rotan gantung


by : @inggridhazdav

Anda bisa mempercantik teras anda dengan beragam cara, salah satunya menempatkan kursi gantung rotan seperti ini. Selain menampilkan kesan yang cantik juga menawarkan kenyamanan karena kursi ini dilengkapi bantalan empuk dengan cover ungu yang selaras dengan konsep hunian. Dijamin suasana bersantai anda akan terasa lebih menyenangkan dengan hadirnya sentuhan tanaman hijau yang asri.

 

 

 

Desain teras depan cantik dengan sepasang kursi rotan


by : @nirwana8_home

Desain teras cantik selanjutnya masih mengaplikasikan kursi dengan material rotan yang cukup populer. Kursi rotan ini didesain berbentuk bulat satu set dengan meja yang berbahan sama. Jenis kursi rotan cocok diaplikasikan pada gaya teras dari minimalis hingga mewah karena akan memberikan vibes teras terlihat semakin indah. Kombinasi antara material rotan dengan tanaman hijau menjadikan teras terasa lebih earthy.


 

Desain teras depan cantik dengan sepasang kursi minimalis



by : @rumahpink_khia

Teras depan dengan nuansa pink ini hadir lengkap dengan sepasang kursi minimalis yang cantik. Kursi ini didesain dengan model simpel berwarna putih khas gaya minimalis. Sedangkan bagian kaki kursi mengaplikasikan kayu yang menambah kesan elegan. Kombinasikan dengan coffee table dengan warna senada untuk menempatkan secangkir kopi hangat.


Itulah 7 pilihan kursi teras yang unik yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


 


Categories in English