Top 6 Desain Dapur Minimalis Modern dengan Kitchen Set yang Berwarna


Helloshabby.com - Jika sudah membahas mengenai desain interior pasti sudah terbayang betapa serunya anda ketika merenovasi sebuah ruangan di dalam rumah  milik anda ya bund. Apalagi jika interior dapur tempat dimana anda sering beraktifitas di dalamnya. Seiring berjalannya waktu dalam dunia interior memang telah mengalami perkembangan yang cukup pesat, mulai dari berbagai konsep baru  yang bermunculan juga makin canggih furniture yang digunakan.

Jika anda sedang berencana merenovasi atau mengganti kitchen set lama anda biar terlihat lebih fresh dan ceria, yuk simak 6 desain dapur minimalis modern dengan kitchen set yang berwarna dari Helloshabby.com di bawah ini !


Menghadirkan Suasana Baru Pada Dapur dengan Warna Ungu

Instagram : @intan_keanu
 
Desain dapur minimalis modern dengan kitchen set ungu ini bisa jadi opsi bagi anda yang ingin memberikan nuansa baru pada dapur. Selain cantik, warna ungu ini juga bisa bikin dapur anda terlihat lebih menawan. Agar suasana dapur jadi lebih ceria, anda bisa menggunakan wallpaper pada backplash dapur dengan motif lucu seperti inspirasi di atas. 
 
 
 Memasak Jadi Tambah Semangat dengan Dapur Bernuansa Pastel

Instsgram : @acasa_seis
 
Salah satu faktor eksternal pendukung waktu memasak anda menjadi lebih efisien adalah suasana dapur yang nyaman dan rapi juga letak perabotan yang mudah anda jangkau.  
 
Dapur yang nyaman bisa anda wujudkan dengan pemilihan furniture yang tepat, seperti kitchen set warna biru pastel ini misalnya yang selain memiliki visual memukau juga terdapat banyak storage sehingga memudahkan anda untuk menyimpan berbagai perabotan memasak agar tidak berserakan di sekitar meja dapur.
 
 
Kitchen Set Dusty Pink Dapur Jadi Lebih Manis 
 
Instagram : @aljkafani.home
 
Desain dapur minimalis modern ukuran 2 x 2,5 meter ini meskipun tidak terlalu besar tapi memiliki layout yang cantik dan manis karena pemilihan model kitchen set yang pas. Bagi anda yang juga memiliki dapur ukuran 2 x 2,5 meter pun bisa meniru desain dapur di atas, selain warna dusty pink anda bisa memilih warna baby pink yang juga mampu memberikan kesan dapur yang lebih girly dan gemas. 

Sedikit tips untuk anda yang memiliki dapur kecil agar tetap terlihat rapi yaitu gunakan rak ambalan atau rak minimalis multifungsi yang memiliki banyak storage tapi tidak memakan banyak tempat.
 
 
 Segarkan Interior Dapur dengan Kitchen Set Hijau 

Instagram : @dapur.favorite
 
Kalau warna yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ke-populeran-nya dalam dunia interior ya? Karena memang banyak sekali yang menggunakan warna hijau ini, entah untuk eksterior seperti fasad, interior kamar, ruang tamu atau kamar mandi. Warna hijau ini juga sangat cocok jika anda pilih sebagai konsep desain dapur minimalis, agar tidak tidak terlalu terlihat gelap atau monoton anda bisa mengkombinasikannya dengan warna putih yang  dterapkan pada backplash dapur. 
 
 

Desain Dapur Minimalis Pakai Kitchen Set Putih 

Instagram @ : lidyapuspitasari
 
Desain dapur minimalis modern selanjutnya hadir dengan kitchen set warna putih, selain warna hijau warna putih ini juga tak kalah eksisnya. Sering kali warna putih dipilih karena mampu memberikan ilusi ruangan yang nampak lebih airy dan  rapi. Nah biar dapur tidak monoton karena keseluruhan konsepnya berwarna putih, anda bisa memberikan sentuhan warna melalui penggunaan gorden jendela beraksen floral, atau melalui walldecor seperti vas bunga warna kuning  dan perabotan anda yang berwarna cerah.


Dapur Lebih Ceria dan Mewah Pakai Kitchen Set Warna Merah

Instagram : @  alkhalfani.home 


Terkadang warna merah kerap dihindari ketika ingin mendesain sebuah interior karena beberapa orang menganggap warna ini terlalu berlebihan dan mentereng, padahal dengan perpaduan yang pas justru warna merah ini malah akan memberikan kesan yang yang elegant dan classy pada dapur, yang terpenting ketika anda memutuskan untuk menggunakan warna merah ini untuk interior dapur maupun yang lainnya usahakan memadukannya dengan warna dasar seperti putih atau cream dan abu terang. 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English