Cara Dekorasikan Ruang Tamu dengan Lampu Cantik dan Menawan

Cara Dekorasikan Ruang Tamu dengan Lampu Cantik dan Menawan

 

Helloshabby.com -- Pencahayaan untuk ruang tidak hanya terfokus pada lampu saja. Namun keberadaan lampu untuk ruang tamu sangat penting sebagai ilusi kesan luas dan juga dapat menambahkan kesan mewah jika pemilihannya tepat. Dengan ukuran yang kecil, ruang tamu haruslah indah dan fungsional. Salah satu caranya adalah menggunakan lampu sebagai penerangan sekaligus dekorasi yang cantik. Nah inilah Cara Dekorasikan Ruang Tamu dengan Lampu Cantik dan Menawan yang bisa menambah inspirasi bunda semua. Yuk simak ulasannya di bawah ini!



Senadakan interior ruang tamu dan lampu untuk ruang kecil memanjang 2 x 4.5 m

desiana_candra

Karena setiap lampu dapat menciptakan kesan dan nuansananya sendiri. Maka ruang tamu kali ini memilih nyala sama dengan keseluruhan ruang. Putih minimalis digunakan untuk memberikan kesan luas dan nyaman. Karena ruang tamu ini berukuran 2 x 4.5 m yang memanjang, anda bisa memberikan dekorasi seperti foto-foto ataupaun wallpaper dinding untuk mengembalikan tampilan lebih indah. Fokuskan area ini dengan lampu cantik model klasik yang serasi antara keseluruhan ruang.

 

Gunakan lampu untuk fungsional ruang tamu minimalis 3 x 3 m

veyalvia22

Sebagai tempat untuk menerima tamu, ruang tamu untuk pertama kali haruslah berkesan menyenangkan bagi tamu yang datang. Anda bisa mengatur penataan secara baik untuk rumah minimalis ini. Melalui lampu ruang, anda bisa mengkombinasikan dua lampu. Sebagai penerangan utama anda dapat meletakkannya di tengah ruang dengan kap model bunga yang cantik dan minimalis. Untuk mendapatkan pencahayaan lainnya, tambahkan standing lamp di sudut ruang dengan nyala kuning agar terkesan romantis dan menenangkan.

 

Sesuaikan dengan konsep ruang yang di gunakan

shaktibilqis

Karena ruang tamu ini tidak hanya sebagai menerima tamu, tetapi untuk ruang keluarga sekaligus. Anda bisa mendesaiannya dengan menghadirkan kenyamanan bagi pengguna. Ukuran ruang tamu 3 x 4 m ini terlihat cukup besar dan konsep ruang yang mewah. Mulai dari aksen wain scouting di bagian dinding, karpet yang digunakan, aksen gold serta lampu di tengah ruang yang mewah dan berkelas. Cara dekorasi ruang tamu dengan lampu ini sangat tepat pemilihannya dan sesuai dengan konsep yang digunakan. Sehingga ruang pun tampak indah dan menawan.

 

Ruang tamu dengan warna lilac serta lampu gantung yang indah

desy_nadhifa

Agar ruang tamu di rumah tidak hanya nyaman, tapi juga indah. Pemilihan interior serta furniture yang di gunakan haruslah tepat. Anda bisa menggunakan sofa atau kursi model klasik yang menawan dengan interior ruang warna lilac seperti ini. Selain itu, tambahkan dekorasi lampu gantung yang tampak menerani ruang serta adanya LED sebagai penerangan tambahan untuk ruang semakin indah.

 

Penggunaan lampu gantung untuk ruang tamu interior kuning minimalis

hananovitasr
 

Dengan model ruang tamu modern yang satu ini, anda bisa berkreasi dengan interior ruang terutama bagian lampunya. Kap dengan warna kuning cerah di senadakan antara interior keseluruhan serta bentuk lampu bulat di gunakan agar berkesan seperti bohlam. Selain dengan lampu gantung di tengah ruang, anda bisa menamabahkan lampu lain berupa LED ataupun standing lamp di sudut ruang untuk mencocokkan konsep ruang tamu di rumah yang menawan.


Terimakasih telah menyimak Helloshabby.com dengan inspirasi Cara Dekorasikan Ruang Tamu dengan Lampu Cantik dan Menawan ini. Semoga inspirasi kali ini dapat membuat anda semakin mengkreasikan ruang tamu di rumah lebih indah menggunakan lampu-lampu ataupun pernak-pernik yang cantik lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English