Desain Kamar Mandi minimalis Kloset Jongkok, Sederhana Tapi Nyaman

 

 


 
Helloshabby.com - Meskipun di zaman millenial ini sudah banyak pemilik rumah yang menggunakan kamar mandi dengan WC duduk, namun tak dapat dipungkiri jika banyak dari pemilik rumah lainnya yang masih nyaman menggunakan WC jongkok.

Selain alasan kenyaman para anggota keluarga, sebetulnya jika dilihat dari segi ke-higienisan pun WC jongkok lebih sehat dari WC duduk karena tidak bersentuhan dengan kulit.
 
Nah untuk anda yang mencari referensi untuk desain kamar mandi  pakai kloset jongkok, berikut Helloshabby.com akan mengulas sedikit tentang desain kamar mandi minimalis kloset jongkok sederhana tapi nyaman. Selamat membaca !



Tampil Memukau Pakai Gentong Terassso Pink untuk WC jongkok

Instagram : @ kamarmandiminimalis 

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mempercantik interior kamar mandi salah satunya menggunakan gentong terasso pink ini. Untuk konsep dekorasinya sendiri, anda bisa memilih warna putih untuk cat dinding kamar mandi agar ruangan tetap terlihat lebih luas dan anda juga nyaman ketika berada di dalamnya 


WC Jongkok dengan Kamar Mandi Lantai Kayu Lebih Aman

Instagram : @desainkamarmandimungil
 
Jika anda kerap kali melihat material kayu digunakan pada interior ruangan dalam rumah,  namun kini anda juga bisa mengaplikasikannya pada kamar mandi  seperti inspirasi di atas. Namun beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memutuskan untuk menggunakan material ini adalah jenis dari kayunya, pilih jenis kayu yang tepat atau kayu yang tahan akan kelembapan seperti jenis kayu ulin yang semakin terkena air maka kayu ini akan tambah kuat dan tahan lama.
 
 

Tampil Moderen Pakai Toilet Jongkok Flush

Instagram : @desainkamarmandi
 
Ingin memiliki layout kamar mandi yang modern meskipun pakai toilet jongkok? Anda bisa menggunakan toilet jongkok model ini. Toilet jongkok yang satu ini dilengkapi dengan fitur flush yang bisa memudahkan anda karena tidak perlu lagi menyediakan bak air.  

Agar suasana kamar mandi anda teras lebih segar dan tidak monoton, beri sentuhan natural dengan cara meletakkan beberapa tanaman indoor disekitarnya 


Menciptakan Nuansa Alam Di Area Kamar Mandi WC Jongkok

Instagram : @kamarmandiminimalis
 
Memberikan sentuhan natural di area kamar mandi pasti menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya kamar mandi merupakan sebuah ruangan yang mudah pengap dan lembab, maka dari itu dengan adanya tanaman di kamar mandi tentu saja akan meminimalisir rasa pengap 

Terakhir beralih pada area flooring, anda bisa menggunakan material tegel agar lantai kamar mandi tidak mudah licin ketika terkena air 




Nah itulah ulasan singkat tentang inspirasi desain kamar mandi dengan WC jongkok yang bisa jadi inspirasi anda, smeoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah setia mengikuti update terbaru dari kami :)

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English