Hadirkan Suasana Lebih Segar dengan Konsep Rumah Bernuansa Hijau yang Lebih Segar

 

 
Helloshabby.com -- Tahukah anda, dalam dunia desain interior sebuah warna cat memiliki arti tersendiri lho. Sebuah warna interior juga dipercaya mampu mempengaruhi suasana hati pemiliknya. Maka dari itu penting untuk menentukan dengan matang warna apa yang ingin anda gunakan nantinya. 

Jika anda menyukai nuansa alam dan suasa rumah yang segar, tentu warna hijau menjadi pilihan yang sangat tepat. Tak bisa dipungkiri memang, warna hijau dari segi psikologis mampu membangkitkan semangat dan mood karena tampilan warnanya yang terlihat segar.

Nah, jika anda sedang mencari desain interior rumah dengan warna hijau, maka anda telah mengunjungi website yang tepat. Karena kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi konsep rumah bernuansa hijau yang lebih segar. 

Yuk simak inspirasinya di bawah !
 
 

Bikin Betah Tamu dengan Ruangan Bernuansa Hijau 
 
Instagram :  shantykontco

Ruang tamu tipe 45 ini meski tidak memiliki ukuran yang terlalu luas, namun memiliki tampilan yang memukau. Untuk menonjolkan nuansa hijau yang segar dan alami, anda tidak harus mewujudkannya melalui cat dinding, anda bisa mengalihkannya melalui penggunaan dekorasi seperti tanaman, karpet bulu hijau, gorden aksen tropical, atau bantal sofa kecil motif hijau yang lucu.


Suasana Berkumpul Bersama Keluarga Jadi Makin Nyaman dengan Ruang TV Bernuansa Hijau

Instagram : @  shantykontco

Masuk kebagian ruang TV atau ruang keluarga, karena tempat ini sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta maka harus didesain dengan senyaman mungkin. Berbeda dengan ruang tamu, pada ruang keluarga ini warna hijau yang segar begitu kuat dengan penggunaan cat dindingnya, belum lagi ditambah dengan keberadaan planter yang semakin mendukung kesan hijau yang asri.


Dekorasi Kamar Anak Nuansa Hijau Kombinasi Biru 

Instagram : shantykontco
 
Beralih pada kamar anak. Jika di ruang tamu dan ruang keluarga mengusung konsep warna hijau, maka berbeda dengan area kamar anak ini yang lebih menggunakan warna - warna gelap seperti biru yang dipadukan dengan warna hijau gelap pada karpet bulu dan juga warna hitam untuk wallpaper aksen gedung. Jika khawatir membuat ruangan gelap maka anda bisa membuat jendela di dekatnya atau mengkombinasikannya dengan warna terang seperti kuning yang dibunakan pada bed cover. 

 
 Ruang Makan Dekat Dapur  Nuansa HIjau

Instagram : @shantykontco
 
 
Suasana lebih segar hadir pada interior ruang makan yang berdekatan dengan dapur. Seperti yang telah dipaparkan bahwa mengusung konsep warna hijau yang segar bisa anda wujudkan melalui apa saja dan salah satunya adalah penggunaan furniture, anda dapat memilih dining set minimalis warna hijau seperti inspirasi di atas.  



Dapur Minimalis dengan Kitchen Set Hijau

Instagram : @shantykontco
 
Agenda memasak anda dipastikan jadi lebih seru jika didukung dengan desain dapur yang cantik dan memiliki vibes menyegarkan. Menggunakan kitchen set warna hijau dan dipadukan dengan lantai keramik motif bunga hijau ini mampu mengusung dua konsep sekaligus yaitu konsep segar dan ceria. 

 
Nah gimana bund, tidak terlalu rumit kan untuk mendekorasi rumah dengan konsep hijau ? Semoga artikel ini bisa bermanfaat di kemudian hari ya dan terimakasih sudah mengikuti update terbaru dari kami :) 

 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : shantykontco

Categories in English