Hadirkan Suasana yang Berbeda dengan 6 Dekorasi Ruang Tamu dengan Tanaman Kering yang Cantik

 

Helloshabby.com -- Agar rumah minimalis terlihat lebih menarik, anda bisa mendesainnya dengan tanaman kering yang akan menjadi elemen dekoratif untuk membuat tampilan terlihat lebih  indah. Ruang tamu memiliki fungsi yang esensial untuk menjamu tamu yang datang berkunjung dirumah, oleh karenanya tidak heran banyak orang mendesainya sebaik dan secantik mungkin.

Nah untuk membantu anda dalam mendesain ruang tamu anda, tepat sekali Helloshabby.com akan membagikan ulasan menarik tentang "hadirkan suasana yang berbeda dengan 6 dekorasi rung tamu dengan tanaman kering yang cantik". Penggunaan tanaman kering sebagai dekorasi menjadi tren, karena menampilkan suasana yang lebih cantik di hunian.



Ruang tamu minimalis dengan sentuhan earth tone

by : @amrista_home18

 Inspirasi ruang tamu dengan sentuhan earth tone mulai banyak diterapkan hunian minimalis karena terbukti dapat membawa suasana yang lebih hangat kedalam hunian. Palet warna bumi menjadi pilihan yang menarik dan banyak disukai karena cenderung lebih memadukannya dengan elemen dekorasi apapun termasuk dengan tanaman kering. Anda bisa mendekorasi ruang tamu menarik dengan tanaman kering yang tertata rapi didalam guci coklat yang menambah suasana earthy didalam ruangan.



Ruang tamu minimalis dengan dekorasi tanaman kering di atas rak


by : @dilsduls

Ruang tamu anda didesain dengan rak ambalan yang menempel pada dinding? Jika iya anda bisa memanfaatkan area tersebut untuk menempatkan dried flower yang akan mempercantik tampilan ruangan milik anda. Agar terlihat lebih rapi dan elegan letakkan pada sebuah vas kecil, kemudian lanjutkan dengan menambahkan hiasan wall decor disamping untuk menambah variasi.

 

 

 

Ruang tamu minimalis dengan dekorasi tanaman kering yang diletakkan pada vas kaca

 

by : @dysavitri

 Menyimpan tanaman kering di dalam vas kaca bening bisa menjadikannya sebagai elemen dekoratif yang akan mempercantik tampilan ruang tamu minimalis anda. Seikat bunga kering ini akan memberikan suasana ruangan terlihat lebih estetik. Letakkan disudut ruangan seperti ini yang akan mempermanis tampilan ruangan anda.


 

 

Ruang tamu minimalis dengan dekorasi tanaman kering di sudut ruangan


by : @fahrina83

Desain ruang tamu berikutnya hadir dengan ukuran 3x3 meter dengan sentuhan warna pink yang cantik. Ruang tamu ini dilengkapi dengan satu set kursi  yakni dua kursi single satu kursi panjang lengkap dengan coffee table yang dipermanis dengan bunga cantik diatasnya. Nah terakhir anda bisa memberikan sentuhan gaya rustic dengan hanya menambahkan tanaman kering disudut ruangan seperti ini.

 

 

Ruang tamu minimalis dengan dekorasi tanaman kering dan tanaman hijau

 


by : @ika_herawati20

Mendesain ruang tamu dengan cara mengkombinasikan tanaman kering dan tanaman hijau mampu membuat tampilan ruangan terlihat semakin estetik. Nah anda bisa menempatkan tanaman kering disudut ruang tamu berukuran 2x2 meter ini agar nampak indah. Sedangkan tanaman hijau letakkan di sisi samping yang akan menambah suasana sejuk di ruangan. Bagaimana apakah anda tertarik dengan ide ini?

 

 

Ruang tamu minimalis dengan dekorasi tanaman kering berwarna senada

 

by : @rizka_kha

Dengan menggunakan furnitur dan juga dekorasi senada akan menjadikan tampilan ruang tamu anda terlihat semakin eye cathing. Seperti ruang tamu berukuran 2x2 meter ini yang menggunakan sofa kapasitas dua dudukan dengan nuansa coklat yang selaras dengan tanaman kering yang sengaja diletakkan dibagian belakang sofa untuk tampilan yang lebih menawan. Dekorasi cermin besar juga ditempatkan di ruangan minimalis untuk membuat tampilan visual refleksi terlihat lebih lapang.

Nah itulah beberapa dekorasi ruang tamu dengan tanaman kering yang cantik yang bisa menjadi inspirasi bagi anda. Dari beberapa desain ruang tamu diatas, manakah yang paling anda sukai? Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi salah satu referensi bagi anda.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

 


Categories in English