7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan Untuk Konsep Single Bed yang Nyaman

7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan Untuk Konsep Single Bed yang Nyaman

Helloshabby.com -- Menata kamar tidur yang ukurannya kecil sebenarnya susah-susah gampang. Dengan ketelitian dan dekorasi yang apik, ukuran kamar yang tidak terlalu besar pun bisa cantik dan nyaman untuk di gunakan. Salah satu cara yang mudah di lakukan jika anda memiliki kamar tidur ukuran kecil adalah dengan beralih dari spring bed ke konsep lesehan di bawah tanpa penggunaan ranjang. 

Untuk memberikan fasilitas di dalamnya, gunakan single bed yang muat untuk satu orang saja. Namun tidak perlu khwatir dengan penataannya, 7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan Untuk Konsep Single Bed yang Nyaman ini akan di bagikan untuk anda yang sedang mencari desain kamar tidur apik mudah di tiru.

Kamar tidur 2.5 x 3 m dengan single bed lesehan. Cahaya baik dari jendela membawa hawa segar

mama_zaydan_gallery

Penggunaan single bed untuk kamar tidur lesehan di bawah seperti ini sangat mengutamakan kenyamanan pengguna. Kesan luas dan ruang gerak jadi lebih bebas, memungkinkan anda bisaa menambahkan dengan beberapa furniture lengkap untuk menujang fasilitas ruang. Jangan abaikan interior ruang, kombinasikan warna kamar ini dengan latnai parket serta penerangan alami untuk membantuk kamar tidur lebih segar dan nyaman tanpa pengap.

 

Untuk anak laki-laki. Inspirasi kamar tidur 2.5 x 2.5 m interior hitam yang elegan

nsrhm13

Biasanya anak laki-laki akan cenderung menyukai warna gelap di banding dengan warna terang seperti puith, beige dan warna netral lainnya. Karena sering di anggap dengan kesan elegan dan berani, maka tak jarang banyak anak laki-laki suka dengan warna hitam ini. Nah untuk membuat kamar tidur 2.5 x 2.5 m ini nyaman dengan konsep lesehan di bawah serta menggunakan single bed. Anda dapat memberikan dekorasi yang tepat serta furniture untuk memenuhi kebutuhannya. Pepetkan kasur di dekat jendela agar cahaya dapat masuk ke ruang secara maksimal.

Interior minimalis untuk inspirasi kamar tidur lesehan ukuran 2 x 2.5 m

nikenuniverse

Inspirasi kamar tidur minimalis berikut ini tidak hanya simpel dan tetata rapi. Penggunaan dekorasi dinding bertema alami ini menambahkan ruang tidur semakin alami. Apalgi dengan tanpa adanya furntiure yang berserakan di kamar ini membuat kesan luas dan lapang dapat terasa nyaman. Indahkan tampilan kamar dengan tanaman hias untuk memicu udara segar berganti dengan baik tanpa pengap.

 

Desain kamar tidur minimalis ukuran 2 x 3 m dengan standing mirror

rumahazzamizam

Tanpa meninggalkan fungsinya, desain kamar tidur lesehan ukuran 2 x 3 m ini cantik mulai dari pemilihan delorasi tanaman kering serta anyaman rotan lainnya. Dengan kata lain, kamar ini tidak hanya nyaman untuk di tempati, dengan dekorasi yang pas kesan cantik untuk kamar ini bisa anda rasakan dari berbagai sudut ruang serta penernagan alami dari arah jendela yang membantu sirkulasi lebih lancar.

 

Aplikasikan wallpaper di bagian dinding ukuran kamar tidur lesehan

rumahimani
 

Mengusung konsep minimalis, kamar tidur lesehan di bawah ini dapat memberikan kenyamana untuk pemilik. Penggunaan furniture secara tidak berlebihan ini mempengaruhi ruang tidur jadi lebih luas dan nyaman. Agar semakin menarik, dekorasikan bagian dinding dengan wallpaper motif abstrak yang bernuansa minimalis dan lebih dekoratif.

Simple dan ringkas untuk kamar tidur lesehan di bawah cocok untuk anak perempuan

nila_lanungga

Anda bisa menciptakan ilusi di kamar tidur konsep lesehan di bawah dengan memanfaatkan jendela ruang. Selain dapat memberikan kesan segar, kamar tidur ini dapat menarik menggunakan dekorasi cantiknya. Tambahkan beberapa furniture serta cushion bermotif bintang dan bunga agar tampak ceria. Gunakan flooring menggunakan lantai parket untuk kesan alami dan lebih homey.

 

Interior minimalis untuk desain kamar tidur lesehan di bawah

adeirma.lov
 

Meski menggunakan kamar tidur lesehan di bawah, anda bisa memanfaatkan sudut ruang dengan dekorasi yang cantik. Pemilihan nakas untuk kabinet penyimpanan di selaraskan dengan ukuran kamar yang tidak begitu besar, sehingga kesan elegan dan harmoni dapat terasa. Gunakan dekorasi estetik seperti frame model heksagonal di bagian dinding untuk penempatan koleksi pribadi.


Terimakasih telah menyimak Helloshabby.com dengan 7 Inspirasi Kamar Tidur Lesehan Untuk Konsep Single Bed yang Nyaman ini. Semoga beberapa desain di atas dapat membantu anda menemukan interior kamar tidur di rumah dengan tepat.


Penulis     : Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai Sumber

Categories in English