Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ukuran 1 x 2 M. Cocok Untuk Rumah Type 36 yang Minimalis

 

Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ukuran 1 x 2 M. Cocok Untuk Rumah Type 36 yang Minimalis

Helloshabby.com -- Kegunaan kamar mandi menjadi salah satu area terpenting di dalam rumah yang ada baiknya untuk selalu diperhatikan tentang kebersihan dan juga kenyamanannya. Sebab, kamar mandi menjadi tempat yang mudah untuk menimbulkan penyakit jika tidak sering untuk di bersihkan. Walaupun ukuran kamar mandi di rumah type 36 cenderung kecil dan mungil, anda tak perlu khawatir dengan desain interiornya. Karena Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ukuran 1 x 2 M. Cocok Untuk Rumah Type 36 yang Minimalis ini di bagikan untuk anda yang sedang mencari desain kamar mandi di rumah dengan penataan yang bagus, berikut ulasannya:


Kamar mandi 1 x 2 m dengan pembatas gorden antara shower dan toilet

denipancas

Inspirasi kamar mandi kecil ukuran 1 x 2 m kali ini masih bisa terlihat indah dengan pembagian fungsi yang tepat. Sebagai kenyamanan untuk pengguna, ada baiknya anda membedakan ruang shower dan toilet dengan pembatas gorden kedap air seperti yang terlihat. Walaupun ukuran kamar mandi ini kecil, anda bisa meletakkan wastafel untuk kegunaan ruang yang fungsional. Gunakan dengan dekorasi lain seperti tanaman hias untuk menambahkan kesegaran tersendiri.


Ukuran kamar mandi 1 x 2 m tanpa bak mandi

rumah_adem

Cara terbaik untuk mengatasi kamar mandi ukuran kecil dan sempit adalah dengan menghindari perlengkapan dan fasilitas secara berlebihan. Misalnya saja anda bisa mengabaikan penggunan bak mandi dan mengganti dengan shower saja. Untuk menyegarkan tampilan kamar mandi, anda bisa menerapkan sentuhan dekorasi seperti meletakkan tanaman ataupun pemilihan keramik dengan finishing glossy agar terkesan mewah.


Bedakan elevasi area toilet untuk kamar mandi 1 x 2 m dengan keramik cantik

bund_kastury

Selain memiliki kamar mandi untuk rumah type 36 yang kecil, pastikan anda memperhatikan kebersihan di dalamnya. Dengan elevasi yang berbeda antara toilet yang lebih tinggi dari area shower ini memungkinkan kebersihan lebih  terjaga. Anda bisa memberikan beberapa dekorasi seperti tanaman hias agar ruang lebih sejuk. Selain itu, senadakan interior kamar mandi dengan keramik warna cream bermotif dan finishing glossy agar semakin menawan.


Kamar mandi ukuran 1 x 2 m dengan konsep all-in white yang melegakan

ingridhazdav

Jadikan interior kamar mandi di rumah type 36 yang kecil ukuran 1 x 2 m ini menjadi tempat ternyaman untuk digunakan. Dengan konsep all-in white, kamar mandi ini bisa terkesan luas dan lebih lapang. Penggunaan fasilitas kamar mandi yang tidak berlebihan hanya ada shower dan juga toilet duduk sudah cukup memenuhi kebutuhan anda. Maka anda cukup menambahkan ruang penyimpanan seperti built-in storage agar lebih ringkas dan fungsional.


Tampilan modern untuk kamar mandi kecil 1 x 2 m

susanalicka

Inspirasi kamar mandi kecil 1 x 2 m berikut ini tampak modern dengan pemilihan fasilitas dan interior yang di gunakan. Dengan pembatas kaca untuk membedakan shower area dan toilet yang membantu kenyamanan pengguna. Agar tampilan kamar mandi rumah type 36 ini semakin menawan, gunakan rak terbuka dengan fungsional sebagai tempat untuk menyimpan peralatan mandi.

 

Terimakasih telah menyimak Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ukuran 1 x 2 M. Cocok Untuk Rumah Type 36 yang Minimalis yang cantik ini. Semoga inspirasi ini dapat membantu anda dalam menemuka desain kamar mandi di rumah dengan tepat. 

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

 

Categories in English