Terbaru 7 Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis, Cocok untuk Bersantai di Sore Hari

 

Terbaru 7 Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis, Cocok untuk Bersantai di Sore Hari


Helloshabby.com -- Menghadirkan tempat santai di rumah terutama area teras tidak hanya menambah visual cantik, tetapi suasana menyenangkan bisa anda coba redekorasi dengan meletakkan berbagai tanaman disekitarnya. Meski anda memiliki area teras yang sempit, bukan berarti anda tidak perlu dekorasi apik untuk membuat teras terlihat menawan dan nyaman ketika digunakan. Anda bisa bersantai, menerima tamu bahkan sebagai healing space untuk teras rumah yang baru. Jika tertarik untuk mendesain area teras rumah dengan tampilan baru, yuk ikuti rekomendasi Terbaru 7 Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis, Cocok untuk Bersantai di Sore Hari yang bisa dicontoh dengan ulasan menarik di bawah ini!


Teras rumah minimalis yang ceria dengan eskterior kuning

koneng_ku

Sepertinya banyak pemilik rumah minimalis akan berusaha mendesain area rumahnya dengan suasana segar, nyaman dan cantik. Seperti desain teras rumah minimalis ini memiliki eksterior kombinasi warna kuning dan abu-abu yang gelap tanpa penutup kanopi untuk kesan yang terbuka. Desain teras mungil ini dapat anda hadirkan dengan berbagai tanaman hias menggunakan media pot kuning yang senada dan lebih menyegarkan. Kamu juga bisa menambahkan satu set kursi santai untuk suasana berkumpul di sore hari yang hangat dan lebih menyenangkan bersama keluarga.


Jadikan teras rumah sebagai tempat santai lesehan

arma_lindarifin

Pemilihan eksterior teras warna pink untuk sisi dinding ujung serta karpet teras model klasik ini membuat konsep teras rumah desa semakin diminati. Pada umumnya, rumah desa seringkali jadi tempat bersantai atuapun berkumpul di area teras. Maka dekorasi seperti sangat tepat jika menjadi referensi untuk anda yang sedang mendekorasi ulang area teras. Jadikan teras dengan suasana asri menggunakan tanaman hias tersusun rapi di rak tanaman seperti yang terlihat. Desain teras rumah minimalis seperti ini sangat cocok untuk segala tipe rumah dengan ukuran yang berbeda.


Desain teras minimalis gaya farmhouse yang homey

qiahladkiya

Penentuan konsep untuk rumah sangat penting untuk diperhatikan. Seperti desain teras rumah minimalis ini yang menggunakan konsep farmhouse warna biru langit terkesan hangat dan terang. Gunakan furniture rotan untuk teras rumah yang sederhana sama antara lantai teras, sedikit berikan sentuhan dekorasi estetik berupa macrame untuk menghindari tampilan yang monoton. Agar lebih menyegarkan, ubah area sudut teras dengan meletakkan tanaman untuk suasana teras yang asri dan natural.


Teras rumah minimalis dengan tanaman gantung

rora_hutagaol2

Ingin area teras rumah teras rindang? Desain teras rumah minimalis kali ini bisa anda jadikan rekomendasinya. Meski simple hanya dua furnitur kursi PVC dan coffee table, tampilan estetik area teras dapat dirasakan. Hadirkan suasana menyegarkan dengan tanaman gantung, kamu juga bisa meletakkan jenis tanaman berbeda untuk mengisi kekosongan teras agar semakin cantik dan menyenangkan untuk berkumpul di sore hari.


Dekorasi dinding laser cut warna-warni untuk teras minimalis

melon_home3g

Mempercantik area teras tidak semudah yang dibayangkan. Selain perlu konsep yang matang, mendekorasi teras juga perlu usaha keras. Seperti furnitur apa yang akan digunakan, tanaman apa saja yang perlu dirawat, hingga eskterior seperti apa yang cocok dengan konsep rumah.

Nah desain teras rumah minimalis ini bisa anda jadikan referensinya, sekali lagi desain teras ini menggunakan dinding eskterior model laser cut yang tampak tak beraturan namun indah dipandang. Sebagai kelengkapan, kursi dan meja sangat perlu untuk menambah visual cantik di teras selain dengan tanaman hias berjejer di rak tanaman secara rapi.


Hadirkan visual cantik untuk desain teras rumah minimalis menggunakan rumput sintetis

mimihazn_real

Tampilan cantik dari fasad rumah terutama teras tidak hanya terlihat dari besar kecilnya sebuah rumah. Namun pemilihan dekorasi, eksterior dan furnitur yang tepat di bagian teras dapat membuat hunian terlihat sangat menarik. Dengan ukuran yang kecil, desain teras ini memiliki model eksterior yang mengagumkan. Pemilihan satu set kursi teras dari bahan kayu alami tentu akan memiliki keawetan yang cukup lama. Visual cantik juga dihadirkan dengan adanya rumput sintetis secara menyeluruh yang membuat rumah terlihat bersih dan menyegarkan.


Desain teras rumah minimalis dengan lantai keramik hitam

rumah.althaf

Jika teras yang satu ini terkesan minimalis, dekorasi bagian teras lebih baik dengan tampilan simple tak berlebihan. Pemilihan keramik warna hitam yang elegan dengan eskterior dinding hijau pucat memberikan kombinasi pas dan menyatu. Hilangkan kesan monoton dengan letakkan berbagai tanaman hias serta meja kursi teras yang simpel.


Itulah desain teras rumah minimalis yang cocok untuk anda gunakan bersantai di sore hari dengan keluarga. Pastinya desain di atas merupakan dekorasi yang sudah sesuai dengan pemilik. Jadi anda bisa membuat teras sesuai kenginan dan budget yang ada.

Semoga inpirasi di atas membantu anda dalam memilih desain teras rumah yang tepat untuk mendesain rumah di masa mendatang.

Baca Juga :

Ide Teras Rumah Minimalis dengan Penutup Galvalum yang Teduh

Homeshabby.com -- Teras bukan hanya sebagai pelataran rumah. Teras pun digunakan sebagai ruang bersantai yang nyaman. Untuk itu desain teras harus dipertimbangkan dengan matang. Bagian teras rumah biasanya tidak dilengkapi dengan atap penutup utama, sehingga kita perlu memasang atap tambahan seperti...



Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...



6 Kanopi Teras Rumah Dengan Baja Ringan yang Modern

 Homeshabby.com -- Tak jarang teras rumah umumnya memiliki desain minimalis dengan tampilan yang sejuk. Anda bisa memulai dari penggunaan atap kanopi baja ringan yang tidak hanya membantu memberikan estetika fasad namun juga memberikan perlindungan dari segala cuaca. Maka dari itu penggunaan teras...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Categories in English