7 Contoh Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru



7 Contoh Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Helloshabby.com -- Ingin memiliki contoh desain teras rumah yang berbeda? Berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang 7 Contoh Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Masa Kini. Yuk simak pembahasannya!

Tidak sulit mengatur teras rumah yang cantik dan nyaman. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa ide untuk mencari referesninya disini. Bukan masalah lagi jika ukuran teras rumah saat ini berukuran kecil. Anda hanya perlu memaksimlkan lahan di rumah sebagus dan secantik mungkin dengan menggunakan berbagai dekorasi. Agar tak bingung lagi, mari kita simak ulasannya. Semoga bermanfaat :)


Teras minimalis dengan furniture kursi rotan

adhe_rasya


Penempatan furniture di teras rumah sangat membantu pikiran sejenak refresh kembali dengan udara yang segar. Perpaduan dinding eksterior motif strip hijau putih ini menampilkan tampilan teras yang indah dan catchy. Minimalist look dari teras ini dapat anda tambahkan dekorasi cantik berupa tanaman hias dengan konsep earthy yang memilih media pot tanam warna terracotta. Kesan bersih juga tercipta dari pemilihan keramik warna putih dengan perpaduan eskterior yang menawan.


Teras minimalis pilar batu alam kuat

triplehome17

Tampilan teras tidak akan tercipta jika unsur struktur yang digunakan sembarangan. Penggunaan satu pilar rumah dari batu alam dengan eksterior lampu membuat suasana teras lebih berani. Untuk menghilangkan kesan monoton, anda dapat menambahkan beberapa furniture sofa ataupun kursi teras dengan berbagai tanaman hias yang bisa disusun di rak.


Minimalist Skandinavian untuk teras minimalis type 36

pardisetiawan

Selain di area bawah saja, penempatan tanaman hias dapat anda susun cantik dipermukaan dinding dengan menggunakan konsep vertikal garden seperti ini. Kaitkan dengan tali belati dan susun ambalan model tiga tingkat untuk tempat tanaman jenis sukulen. Tampilan Skandinavian di teras ini tidak hanya terlihat bersih, tapi fungsional area teras juga dapat dimaksimalkan secara rapi pada bagian sudut. Tambahkan dekorasi berupa macrame untuk membuat teras ini semakin indah dan terkesan inviting.

 

Teras minimalis dengan pot anyaman bambu

lisnauyun

Meski teras rumah minimalis ini terlihat sederhana, pemilihan tanaman hisa dengan media pot anyaman bambu dapat dijadikan pilihan. Hadirkan penggunaan lantai keramik motif sederhana dengan warna glossy yang terkesan mewah. Anda bisa menempatkan satu kursi besi dengan warna putih serta maksimalkan sudut menggunakan rak model tingkat yang terisi tanaman hias berbagai jenis.

 

Teras minimalis dengan steeping stone

rumahkalena

Area sekitar teras memang perlu dekorasi. Selain akan menambah kecantikan dibagian fasad, hawa segar karena tanaman hias akan membantu pemulihan pikiran yang sedang suntuk. Berikan konsep seperti taman, anda bisa menghadirkan tanaman hias berdaun besar untuk kesan alami yang menyegarkan dengan steeping stone disekitarnya. 

Lengkapi juga teras rumah minimalis ini menggunakan furniture kursi besi lengkap coffee table untuk suasana santai yang nyaman. Berikan penerangan di malam hari, lampu eksterior dengan nyala kuning temaram cocok untuk menambah kesan romantis.

 

Homey dan cantik untuk dekorasi teras minimalis type 36

ichapurie

Beruntung sekali juga anda memiliki teras rumah yang dibuat besar seperti tampilan ini. Elevasi teras dan area carport sengaja dibuat beda untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dan tamu yang datang. Dekorasi teras yang looking easy untuk dicoba, anda bisa meletakkan berbagai model rak hias dengan tanaman variasi jenis. Karena eksterior teras ini terlihat homey, warna biru langit bercampur putih dibagian dinding menambah kesan luas dan lebih lapang.


Tampilan rapi dengan tanaman hias berjejer rapi di teras rumah

kikydian_ang


Meski rumah type 36 memiliki interior dan eksterior yang minimalis. Anda bisa membuat area depan terlihat cantik, menarik dan menyenangkan. Unsur alami dari berbagai tanaman hias yang tersusun rapi di rak menggunakan pot putih senada sangat berkesan airy. Apalagi pemilihan lantai keramik putih yang terkesan adem untuk teras rumah konsep lesehan bisa anda coba terapkan. Anda bisa menambahkan bean bag serta dekorasi bergaya estetik lainnya.


Itulah 7 Contih Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru. Berbagai desain di atas dapat anda jadikan referensi untuk teras rumah yang cantik meski ukurannya kecil. Semoga beramanfaat dan kunjungi Helloshabby.com untuk desain inspirasi rumah lainnya yang lebih menarik.

 Baca Juga :

6 Desain Teras Rumah Minimalis Beserta Taman Minimalis

Helloshabby.com -- Teras seringkali dijadikan tempat untuk bersantai. Desain teras biasanya juga dilengkapi dengan taman minimalis. Sehingga. waktu bersantai akan terasa sejuk dan menyegarkan. Teras bisa ditempatkan pada bagian depan, samping hingga belakang rumah. Sebagai tempat bersantai, teras tentunya...



6 Desain Teras Rumah Minimalis Beserta Taman Minimalis

Helloshabby.com -- Teras seringkali dijadikan tempat untuk bersantai. Desain teras biasanya juga dilengkapi dengan taman minimalis. Sehingga. waktu bersantai akan terasa sejuk dan menyegarkan. Teras bisa ditempatkan pada bagian depan, samping hingga belakang rumah. Sebagai tempat bersantai, teras tentunya...




6 Inspirasi Model Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana Tahun Ini

 Helloshabby.com --  Ingin memiliki desain teras rumah yang keren dan membuat iri pejalan yang lewat? Ini dia jawabannya. Beberapa inspirasi model teras rumah yang begitu-begitu saja kali ini tampil lebih keren, suasana segar dan tentunnya mengasikkan. Karena teras menjadi bagian penting dalam...




Penulis    : Lynda
 Editor    : Munawaroh
Sumber   : Berbagai Sumber

Categories in English