7 Inspirasi Dapur Pink Paling Cantik, Anti Norak


 
Helloshabby.com - Menurut ilmu psikologi warna merah jambu atau pink merupakan sebuah warna yang melambangkan  cinta dan kasih sayang, warna pink ini juga bisa memberikan nuansa ceria jika diaplikasikan pada sebuah ruangan termasuk area dapur. 

Meskipun bisa membuat interior tambah ceria, namun jika salah mengaplikasikan warnanya tak jarang juga dapur jadi terlihat norak dan malah kurang rapi. Nah untuk menghindari hal tersebut, yuk simak inspirasi dapur pink dari Homeshabby.com sebelum anda memutuskna untuk mengusung nuansa pink pada area dapur .


Dapur Pink Manis dengan Kitchen Set Leter L

Instagram : @dapurmungil
 
 
Anda punya dapur dengan ukruan 3 x 2 atau 2 x 2,5 meter saja? Meskipun dengan ukuran yang kecil bukan berarti anda tidak bisa memiliki  layout dapur yang cantik. Salah satu cara untuk menyiasati dapur kecil adalah dengan menggunakan kitchen set letter L. Untuk mewujudkan nuansa pink yang ceria gunakan kitchen set baby pink dengan sedikit aksen warna beige, nah agar tidak terlalu monoton pasang walldecor frame lucu seperti inspirasi di atas.


Desain dapur Pink dengan Sentuhan Tropical
 
Instagram : @eidazuya
 
 
Memadukan dua konsep sekaligus pada  area dapur, kenapa tidak? Tentu saja bisa seperti memadukan nuansa pink yang manis dan ceria dengan konsep tropical yang segar ini. Pertama anda bisa menonjolkan konsep pink yang manis melalui penggunaan kitchen set , perabot atau pun pada keset dapur, nah untuk sentuhan tropical yang segar bisa anda tonjolkan lewat tanaman indoor di sekitarnya.



Dapur Shabby Chic Pink dengan Atap Skylight Memukau

Instagram : @dapurmungil
 
 
Sebetulnya tak ada masalah ketika anda ingin mengusung konsep dapur pink dengan aksen floral yang cukup banyak asal pencahayaan dan penataan interior dapur yang pas tak akan membuat dapur anda jadi terlihat sumpek dan norak. 
 
Jika tak memungkinkan untuk membuat jendela atau bukaan yang besar, anda bisa mengganti atap yang tadinya menggunakan genting tanah liat menjadi atap transparan. Anda hanya perlu membuat pencahayaan setengah atau seper-empat dari atap dapur, dengan begiu dapur konsep pink yang ceria anda tidak akan terlihat sumpek dan gelap. 
 
 
 Interior Dapur Pink Peach yang Cerah dan Segar 

Instagram : @dapurmungil
 
 
Salah satu shade warna pink yang cukup popular dan banyak diminati adalah pink peach ini, tak hanya mampu membuat dapur anda jadi lebih ceria warna pink peach ini juga bisa membuat dapur anda jadi lebih segar. Warna pink peach juga terlihat matching jika and kombinasikan dengan penggunaan lantai kayu atau vynil.  Anda juga dapat memasang wallpaper 3D di bagian backplash dapur agar tidak terlalu monotn karena didominasi warna pink peach.


 Dapur Pink dengan Walldecor Gemas

Instagram : @ekha_nabila
 
 
Tak peduli seberapa luas dapur yang anda miliki, tidak akan menghalangi anda untuk memiliki interior dapur yang cantik . Nuansa dapur pink yang ceria bisa anda tonjolkan melalui apa saja salah satunya pada kitchen set atau stiker kompor yang gemas ini atau pada cat dinding dapur pink. Terakhir pasang rak ambalan utnuk meletakkan dekorasi atau perabot anda.


Tegel Motif Floral Pink Untuk Dapur Lebih Artistik

Instagram : @rumah_rafaira
 
Desain dapur ini cocok bagi anda yang tidak terlalu menyukai interior dengan warna yang mentereng,  Nah untuk menyiasati agar dapur dengan warna pink pastel milik anda tidak terlihat monoton atau polos anda bia memilih keramik atau tegel dnegan aksen floral yang ceria atau bisa juga melalui keset dapur dengan aksen warna seperti inspirasi di atas.
 


Dapur Pink dengan Gorden Kolong yang Cantik

Instagram : @ bundaasya
 
 
Meskipun telah banyak yang beralih pada kitchen set kayu atau model kitchen set modern , namun nyatanya popularitas kitchen set  cor ini tetap bertahan hingga sekarang, mungkin karena biaya pembuatan kitchen set ini juga cukup affordable. Untuk membuat kitchen set cor anda tetap tampil cantik dan memukau anda bisa mengusung konsep pink yang gemas melalui penggunaan gorden kolong warna pink dengan aksen pita yang manis .
 
Itulah 7 inspirasi dapur pink paling cantik anti norak dari Helloshabby.com semoga bermanfaat ya dan terimaksih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai :)
 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca Juga :

7 Langkah Merancang Dapur Warna Putih Terasa Lebih Hidup dan Menarik

Helloshabby.com -- Dapur dikenal sebagai jantung dari sebuah rumah, sehingga penting bagi anda untuk mendesain sebaik dan senyaman mungkin. Selain sebagai tempat untuk menyiapkan berbagai makanan untuk keluarga tercinta, ruang dapur juga menjadi salah satu tempat berkumpul bersama keluarga.Mendesain...



7 Inspirasi Desain Dapur Sederhana dan Cantik Ala Drama Korea

Helloshabby.com  -- Bagi anda penggemar drama Korea atau drakor tentunya sudah tidak asing lagi tentang beberapa interior rumah minimalis namun tetap cantik. Tidak hanya gaya fashion, namun dari makanan hingga rumah atau apartment semua terlihat mencuri perhatian orang Indonesia.Beberapa desain...



6 Desain Dapur Sederhana Terbaik, Tetap Estetis Walaupun Mungil

 Helloshabby.com -- Space ruang yang mungil memang terkadang membuat ruang di dapur menjadi terbatas. Namun sebenarnya anda tidak perlu khawatir, anda bisa menyiasatinya dengan desain dan juga pemilihan furnitur, hingga tata letak yang tepat. Sehingga kegiatan di dapur anda pun akan terasa...



Penulis       : Eiri
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English