Dekorasi Teras Rumah yang Cantik dan Fungsional


 
Helloshabby.com - Siapa sih yang tidak mendambakan layout teras rumah yang menawan meski dengan hanya luas yang terbatas ? Selain karena letaknya yang berada paling depan, teras merupakan spot yang biasanya digunakan untuk area bersantai bersama keluarga. Maka tak heran jika banyak pemilik rumah yang mendesain tampilan teras mereka semaksimal mungkin. 

Berikut Helloshabby.com telah merangkum beberapa dekorasi teras rumah fungsional yang mungkin salah satu desainnya bisa anda terapkan di rumah. Yuk simak inspirasinya di bawah ini!


Dekorasi Teras Rumah dengan Tanaman Gantung

@triyuniana_tristan
 
Warna hijau memang dikenal ampuh dalam membuat tampilan rumah jadi terlihat semakin teduh, anda pun bisa mewujudkan teras rumah yang simpel dan teduh seperti ini dengan cara yang sederhana, pertama anda bisa memilih warna hijau untuk dinding teras, untuk mempercantik eksteriornya. Anda juga bisa menggunakan rak outdoor untuk meletakkan tanaman atau dengan pot - pot unik seperti ini. 

 

Desain Teras Cantik dengan Jendela Minimalis Modern 

@
 
Mempercantik teras rumah selain menggunakan warna cat yang menarik, tanaman yang hijau menyegarkan mata atau set kursi teras  yang unik juga bisa dicoba. Anda bisa menonjolkannya melalui penggunaan jendela minimalis modern seperti ini, atau pada material lantai dengan tegel yang membuat tampilan teras anda jadi lebih elegan.



Dekorasi Teras dengan Kursi Rotan yang Nyaman

@rumahbudicky
  
Lengkapi teras minimalis sederhana dengan set kursi rotan yang akan menambah agenda bersantai anda tambah nyaman, nah jika anda ingin menghadirkan suasana baru pada area teras mungkin menggunakan rak ambalan untuk meletakkan tanaman. Anda juga bisa menggunakan standing pot yang cantik untuk melengkapi layout teras anda. 



Desain Teras dengan Rumput Artifisial 
@terasminimalis
 
Memaksimalkan area teras untuk bersantai bisa anda wujudkan dengan menggunakan material vinil, kemudian tambahkan juga karpet rumput sintetis lengkap dengan bean bag yang  homey. Terakhir, jangan lupa untuk melengkapi layout teras anda dengan berbagai jenis tanaman agar suasana di sekitarnya terasa lebih sejuk dan segar. 
 
 


Terimaksih sudah menyimak inspirasi dekorasi teras rumah yang cantik dan fungsional semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami ya :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Desain Terbaru Teras Rumah Mewah Tahun Ini

Helloshabby.com --Memiliki teras rumah yang terlihat mewah barangkali menjadi impian semua orang. Teras yang terlihat mewah dan elegan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi kita. Bukan hanya mempercantik tampilan rumah, tetapi juga membuat kita semakin nyaman menikmati suasana di sekitar teras. Untuk...

6 Model Gambar Teras Rumah Sederhana Minimalis di Kampung

 Helloshabby.com -- Selamat pagi, semoga Anda selalu diberkahi dengan kesehatan. Kali ini Helloshabby.com akan membahas teras rumah sederhana di kampung. Teras rumah di kampung memiliki ciri khas tersendiri. Teras rumah di kampung banyak mengusung gaya sederhana, namun memiliki tampilan yang elegan....

6 Terbaru Model Teras Rumah Masa Kini

Helloshabby.com -- Teras seringkali digunakan untuk bersantai atau pun area menyambut tamu. Untuk itu, sebagian orang rela memikirkan desain teras yang apik dan sesuai dengan konsep hunian. Ini tak mengherankan, mengingat teras juga bagian dari fasad rumah yang secara langsung akan dilirik orang ketika...

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English