Solusi Terbaru Bangun Rumah dengan Desain-desain Terbaru yang Lebih Modern


Helloshabby.com -- Berencana untuk membangun sebuah rumah impian keluarga? Tentu dalam membangun hunian tinggal, desain dan denah rumah adalah hal yang wajib dipertimbangkan dengan matang. Desain dan denah rumah yang tidak pas akan membuat rumah tidak tahan lama dan kurang nyaman untuk ditinggali. Oleh karenanya, saat Anda hendak menentukan desain rumah, pastikan memilih jasa kontruksi bangunan atau jasa desain arsitektur terbaik, supaya hasil rumah idaman terbangun sempurna dan kokoh.

Nah, bila Anda sedang membutuhkan inspirasi desain rumah modern terbaru, desain-desain rumah dari tukangprofesional.id barangkali bisa menjadi inspirasi yang tepat. Beragam desain rumah yang dihadirkan tampak kokoh dan modern, dijamin membuat keluarga betah dan nyaman di rumah. Lebih lengkapnya, simak ulasan Solusi Terbaru Bangun Rumah dengan Desain-desain Terbaru yang Lebih Modern, di bawah ini!


Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru yang Elegan 


Desain rumah minimalis sangat cocok bagi Anda yang menyukai rumah dengan bentuk yang sederhana tapi elegan. Dari tampak depan, finishing putih dan cokelat kayu menghasilkan tampilan rumah yang clean look (bersih dan segar). Ditambahkan tali air dan garis vertikal yang selain fungsional juga membuat rumah tampak berdimensi. Apalagi desain rumah ini juga dilengkapi taman minimalis yang akan membuat rumah selalu sejuk. 

"Bila Anda tertarik dengan desain rumah minimalis di atas dan menghendaki denah lengkap rumah, silahkan menghubungi nomor wa.me/62818741111, atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id".


Desain Rumah Mezanin dengan Solusi Terbatasnya Lahan


Saat ini desain rumah mezanin kian populer. Dengan adanya lantai tambahan di dalam bangunan, Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang di dalam rumah. Cocok bagi Anda yang berencana membangun rumah dengan lebih dari 2 kamar tidur, tapi terkendala lahan yang terbatas. 

Dari segi desain, rumah mezanin ini memiliki bentuk geometris yang apik. Area teras dipasangi dak supaya teras lebih teduh dan terlindung dari tempias hujan. Bagian atas rumah pun masih bisa dimanfaatkan untuk rooftop, baik sebagai taman atau ruang jemur atas. Cukup solutif dan multifungsi, bukan?

"Bila Anda ingin membangun rumah mezanin lengkap dengan perencanaan desain dan denahnya, silahkan menghubungi nomor wa.me/62818741111 atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id".

Desain Rumah Minimalis Modern ala Japan yang Asri dan Segar 


Rumah minimalis modern ala Jepang hadir untuk Anda yang menyukai ketenangan di dalam rumah. Dengan fasad yang tampak lega dan terbuka, pastinya bisa membuat pikiran juga lebih santai. Apalagi rumah ini dilengkapi dengan kanopi kombinasi dak dan kayu yang siap membuat carport selalu teduh. Bagian dinding atas rumah pun dilengkapi dengan jendela kaca mati yang akan membuat rumah selalu terang dan bebas lembap-bebas jamur.  

"Tertarik dengan rumah minimalis modern ala Jepang di atas, yuk konsultasi perencanaan lengkapnya dengan menghubungi nomor wa.me/62818741111 atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id".

Desain Rumah Modern Elegan dengan Kolam dan Gazebo Klasik 


Membangun rumah tak harus dengan konsep minimalis. Anda bisa membangun rumah impian yang terlihat elegan seperti di atas. Pilihan finishing memiliki tampilan glossy yang membuat rumah tampak eksotis. Diberikan aksen merah dan lampu panel pada pemilihan desain atap untuk memberi kontras visual. 

Rumah ini juga dilengkapi dengan sebuah kolam, yang bisa dijadikan kolam ikan atau bahkan kolam renang. Elevasi lantai kolam juga dilengkapi hidden lamp untuk memberikan kesan kolam yang lebih eklusif. Di area fasad pun masih bisa dibangun sebuah gazebo klasik cocok untuk bersantai ria. 

"Ingin membangun rumah eksotis seperti ini, yuk konsultasi perencanaan lengkapnya dengan menghubungi wa.me/62818741111 atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id".

Desain Rumah Modern Dua Lantai yang Lega


Memiliki luas tanah yang luas, maksimalkan untuk membangun rumah dua lantai yang modern dan lega. Anda bisa memilih model atap miring yang sesuai dengan bentuk fasad rumah ini. Selain itu, atap miring akan mengalirkan air hujan lebih cepat sehingga tidak mengendap di atap. 

Bagian fasad makin terlihat menawan dengan permainan batu alam marmer yang dipasangi pada sebagian dinding eksterior dan pagar rumah. Rumah ini juga dilengkapi dengan carport dan garasi sebagai penyimpanan kendaraan yang lebih aman. 

"Ingin membangun rumah modern 2 lantai seperti ini, yuk konsultasi perencanaan lengkapnya dengan menghubungi nomor wa.me/62818741111 atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id".


Desain Rumah Modern Terbaru yang Tampak Kokoh


Membangun hunian dua lantai seperti ini akan jauh lebih mudah bila Anda memilih jasa arsitek terbaik. Rumah ini memainkan elemen garis vertikal dan horizontal dengan cukup baik, sehingga membuat rumah jadi tampak berdimensi dan mewah. Rumah ini memiliki beberapa balkon lantai atas yang bisa dijadikan ruang santai yang nyaman. Supaya tampak lebih asri, Anda bisa membuat taman vertikal di depan pagar balkon. 

"Ingin membangun rumah modern 2 lantai seperti ini, yuk konsultasi perencanaan lengkapnya dengan menghubungi nomor wa.me/62818741111 atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id".


Desain Rumah Dua Lantai Gaya Skandinavian Modern 


Desain rumah terakhir mengusung gaya rumah Skandinavian yang terkesan bersih, hangat dan nyaman. Finishing rumah menggunakan warna putih dan cokelat kayu terang. Penggunaan jendela kaca mata dimaksimalkan pada dinding eksterior supaya rumah selalu terang di siang hari, bahkan tanpa bantuan listrik. Penggunaan pagar menggunakan pagar woodplank geser yang lebih efisien tempat dan mudah dibuka-tutup.

"Membangun rumah dua lantai seperti ini tidak selalu membutuhkan banyak budget. Penasaran? Yuk konsultasi perencanaan rumah modern yang apik  dengan menghubungi nomor wa.me/62818741111 atau klik langsung klik ke tukangprofesional.id"


Itulah beberapa Solusi Terbaru Bangun Rumah dengan Desain-desain Terbaru yang Lebih Modern.

Apabila Anda menginginkan desain lengkap baik denah dan gambar fasad, Anda bisa menghubungi kami di nomor wa.me/62818741111.

Dan apabila cari referensi lengkap tentang desain-desain rumah baik itu modern, American ataupun klasik, Anda bisa klik ke tukangprofesional.id


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : tukangprofesional.id


Categories in English