7 Desain Teras Ada Kursi Taman Yang Nyaman, Bikin Betah Di Rumah

7 Desain Teras Ada Kursi Taman Yang Nyaman, Bikin Betah Di Rumah


Helloshabby.com -- Memiliki teras rumah yang sederhana dengan penataan cantik estetik tentu menjadi keinginan setiap pemilik rumah. Tentu saja, anda membutuhkan desain yang apik sebagai referensi tambahan ketika akan mendesain teras rumah. Walaupun hanya memiliki teras rumah minimalis berukuran type 36 yang kecil, anda bisa mencoba dekorasi kreatif untuk menghadirkan tampilan yang cantik di area tersebut.

Sebagai kelengkapan teras rumah sangat diperlukan furnitur untuk melengkapi suasana santai nyaman di sore hari. Anda juga bisa meletakkan berbagai tanaman hias outdoor untuk teras yang lebih segar. 7 Desain Teras Ada Kursi Taman Yang Nyaman, Bikin Betah Di Rumah ini bisa anda lihat sebagai rekomendasi tambahan ketika akan mendesain teras rumah.

 

Teras rumah minimalis dengan kursi rotan sintetis

griyone-shafiya

Adanya teras di rumah sangat memberikan ruang nafas sebelum memasuki rumah. Sekecil apapun teras yang anda miliki tentu perlu desain apik untuk menampilkan dekorasi yang sempurna. Desain teras terlihat earthy di bagian lantai ini menggunakan keramik motif kayu dengan warna khas cokelat dan hitam glossy. Anda bisa menempatkan satu set kursi dari dudukan dan sandaran dari bahan rotan yan senada. Hadirkan juga tanaman hias untuk memberikan area teras lebih hidup dan menyegarkan.

 

Desain teras rumah dengan kursi santai bahan PVC

engieta_aditya

Tampilan semi-vintage pada teras rumah ini terlihat cantik dengan penataan yang rapi. Eksterior minimalis putih tulang di bagian teras dipilih untuk memberikan tampilan modern dan bersih. Lengkapi area teras rumah dengan berbagai tanaman hias kekinian serta kursi PVC yang murah dan hemat biaya. Anda dapat menambahkan dekorasi dinding yang cantik bertuliskan nomor rumah ataupun quote kekinian lainnya.

 

Desain teras rumah dengan bangku kursi yang fungsional

camperenik_home

Agar membuat suasana santai anda diteras semakin nyaman dan menyenangkan, penataan teras perlu dekorasi dan eksterior yang cantik. Penataan simpel yang dilengkapi dengan bangku DIY dari panel kayu bekas fungsional untuk penyimpanan. Eksterior gaya Scandinavian pada area teras ini mengutamakan fungsional area seperti yang terlihat dari bangku teras ini. Terapkan suasana alami dan lebih hidup dengan tanaman hias outdoor yang perawatannya mudah.

 

Teras rumah minmalis simpel dengan furnitur rotan estetik

deadeoy
 

Tidak harus dengan teras meriah untuk menampilkan desain fasad cantik dan menarik dirumah. Anda bisa menata teras seperti dekorasi berikut ini yang hanya meletakkan kursi rotan dengan meja material kayu rangka susunan bambu alami. Selain itu karpet seagrass rotan juga melengkapi flooring teras dari semen ekspos yang tampak dingin ini. 

Space sisa di samping teras yang terlihat bisa anda jadikan taman minimalis, untuk membantu penghawaan rumah dan nuansa alami lebih menyegarkan.

 

Desain teras rumah minimalis dengan kursi rotan sintetis

devina_home

Area teras memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk istirahat sebentar sebelum memasuki rumah atau hanya sekadar sebagai santai di sore hari. Penataan teras yang apik dan simpel cukup anda sediakan ruang furnitur dari bahan rotan sintetis untuk berkumpul bersama. Supaya lebih nyaman dan menarik, pilihkan lantai tegel motif kayu yang natural dengan tekstur sedikit kasar untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan.

 

Desain teras rumah minimalis vintage bersih

lolitainc


Tentu saja setiap orang akan mendesain teras rumah dengan tampilan yang homey dan cantik. Seperti desain berikut ini yang mengusung konsep vintage minimalis eksterior putih bersih. Tak hanya itu saja, kelengkapan teras seperti kursi besi usang yang tampak jelas seperti desain jendela ruang. Gaya vintage seperti ini dapat kamu kombinasikan dengan beberapa pernak-pernik vintage lainnya dari bahan besi usang yang nampak estetik untuk desain teras rumah.


Teras rumah asri dengan kursi kayu yang glossy

so_sweety966

Berbagai desain teras rumah sangat mempertimbangkan tampilannya agar eye-cathing dan asyik untuk dinikmati. Sama halnya untuk desain teras berikut ini yang asri penuh berbagai tanaman hias yang menyejukkan. Tak hanya itu saja, agar lebih betah untuk dibuat suasana santai dan berkumpul. Letakkan kursi teras dari bahan kayu finishing glossy yang natural dan menawan. Anda juga bisa menggunakan eksterior earthy tone untuk nuansa sederhana dan membumi.




Itulah 7 Desain Teras Ada Kursi Taman Yang Nyaman, Bikin Betah Di Rumah yang bisa anda terapkan.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca juga :

Desain Terbaru Teras Rumah Mewah Tahun Ini

Helloshabby.com --Memiliki teras rumah yang terlihat mewah barangkali menjadi impian semua orang. Teras yang terlihat mewah dan elegan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi kita. Bukan hanya mempercantik tampilan rumah, tetapi juga membuat kita semakin nyaman menikmati suasana di sekitar teras. Untuk...

Desain Teras Scandinavian yang Nyaman Untuk Keluarga

Helloshabby.com - Hello bunda welcome back to helloshabby.com. Apakah anda pernah mendengar istilah scandinavian bund? dalam dunia interior, hunian dengan konsep scandinavian menjadi konsep yang paling banyak di terapkan oleh masyarakat. Desain scandinavian sendiri umumnya memakai warna - warna...


Kumpulan Teras Rumah dengan Konsep Batuan Alam

 Helloshabby.com -- Memiliki teras dengan penampilan yang cantik dan juga nyaman merupakan idaman setiap orang. Akhir-akhir ini penggunaan konsep batuan alam pada teras sudah mulai digemari. Mampu memberikan kesan natural sekaligus nilai estetis secara bersamaan merupakan alasan material batuan...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English