7 Desain Kamar Mandi dengan Model yang Cantik

 

Helloshabby.com -- Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang harus dimiliki oleh setiap rumah. Memiliki fungsi yang esensial, tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk membersihkan diri, anda bisa memanfaatkan kamar mandi sebagai tempat relaksasi yang menenangkan. Sehingga tidak heran banyak yang mendesain kamar mandi senyaman dan secantik mungkin.

Terdapat beberapa desain kamar mandi dengan tampilan yang cantik dan dapat menjadi referensi terbaik dirumah. Apabila anda sedang mencari contoh desain kamar mandi, berikut Helloshabby.com akan membagikan 7 desain kamar mandi dengan model yang cantik terpopuler yang bisa ada terapkan dirumah!

 Desain kamar mandi cantik dengan pola keramik herringbone

@bumiphilar

Ketika mendesain kamar mandi, terdapat hal yang tidak boleh anda lewatkan salah satunya memilih keramik yang sesuai. Pemasangan keramik pun terkadang sering terlupakan padahal pemasangan keramik dengan pola terterntu dapat membuat tampilan keseluruhan ruangan yang lebih menawan. Salah satu pola keramik yang tengah populer adalah herringbone. Memiliki bentuk menyerupai tulang ikan, dengan penataan yang rapi berhasil menjadikan visual kamar mandi yang lebih elegan.

 Desain kamar mandi cantik dengan dengan fasilitas bathtub

@nadiaputeriutama

Meski berukuran mungil, kamar mandi minimalis ini didesain dengan fasilitas bathtub. Sehingga menjadikan ruang kamar mandi nyaman digunakan sebagai tempat relaksasi. Untuk menghindari kesan penuh pada ruangan, anda bisa memilih model bathtub berukuran mini dengan visual putih agar terlihat lebih bersih. Interior kamar mandi berikut ini menggunakan detail keramik mozaik yang membuatnya tampak lebih mewah dan artsy.

 Desain kamar mandi dengan dengan wallpaper dinding yang cantik

@micasa165

Interior dinding kamar mandi mungil ini didiesain begitu menawan dengan penggunaan wallpaper motif tropical. Selain membuat tampilan ruangan lebih cantik, juga membuat keseluruhan ruangan tampak lebih hidup. 

Perpaduan penggunaan dua keramik dengan motif yang berbeda juga tampak harmonis dengan pemilihan warna yang serasi. Tambahkan beberapa rak dinding untuk menempatkan berbagai perlengkapan mandi anda.

 Desain kamar mandi dengan keramik yang cantik

@kamarmandiminimalis

Tampilan kamar mandi yang cantik bisa anda peroleh dengan menggunakan keramik kamar mandi dengan corak yang mearik. Selain menjadikan tampilan interior yang lebih indah, kegiatan anda di dalam kamar mandi tentu akan berlangsung bebas dari rasa bosan. Kamar mandi ini juga dilengkapid engan ventilasi, sehingga di dalam ruangan akan terasa lebih sejuk dan terhindar dari kesan pengap.

 Desain kamar mandi dengan rak kayu

@tytyarini

Inspirasi desain kamar mandi dengan rak berbahan kayu ini direkomendasikan bagi anda yang menyukai desain interior minimalis. Memiliki model yang sederhana dengan sentuhan kayu menjadikan tampilan dinding kamar mandi yang lebih indah dan suasana ruangan yang lebih homey. Anda pun bisa memanfaatkan rak dinding untuk menempatkan beberapa dekorasi hingga perlengkapan mandi. Sangat praktis bukan?

 Desain kamar mandi cantik dengan shower box

@isty_hanugroho

Desain kamar mandi bergaya minimalis, ini dilengkapi dengan fasilitas shower box. Keramik bernuansa putih dupadukan dengan dinding kaca menjadikan tampilan shower box terlihat semakin bersih dan lega. Desain shower box berikut ini didesain berada di sudut ruangan untuk menghindari kesan penuh pada ruangan. 

Tidak dapat dipungkuri bahwa area kamar mandi menjadi tempat ternyaman untuk melepas lelah. Sehingga anda pun bisa mendesainnya dengan fasilitas selengkap mungkin untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

 Desain kamar mandi cantik dengan dekorasi tanaman hijau

@ahk.myhome  
Keberadaan tanaman hijau di dalam sebuah ruangan tidak hanya untuk memperindah tampilan tetapi juga menjadikan suasana terasa lebih sejuk. Hal ini juga berlaku di dalam kamar mandi, kehadiran tanaman hias bisa mengurangi bau-bau tidak sedap. Sehingga kamar mandi pun terhindar dari kesan pengap. Anda bisa menambahkan lilin aromaterapi untuk menciptakan suasana relaksasi yang penuh dengan kenyamanan.
 
Itulah ketujuh desain kamar mandi dengan model yang cantik yang bisa anda jadikan sebagai referensi terbaik. Dari beberapa desain diatas mana yang menjadi favorit anda? Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir. Semoga artikel ini bisa menginsipirasi anda dalam mendesain interior rumah impian. Temukan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English