8 Dekorasi Interior Rumah Cantik Minimalis. Jemuran Anti Hujan

8 Dekorasi Interior Rumah Cantik Minimalis. Jemuran Anti Hujan

Helloshaby.com -- Saat anda merancang dekorasi rumah, anda perlu contoh yang menarik agar bisa memberikan inspirasi yang cocok. Dengan inspirasi yang tepat rumah anda pun bisa dibuat secantik mungkin walaupun anda adalah keluarga baru. Coba lihat desain rumah yang kita bahas ini dibuat menarik cocok untuk keluarga baru menikah. Anda pun bisa merenovasi rumah anda dibuat semenarik mungkin.

Untuk memberikan referensi inpirasi rumah subsidi yang modern dan nyaman, 8 Dekorasi Interior Rumah Minimalis Cantik. Jemuran Anti Hujan  ini bisa dijadikan rekomendasi terbaiknya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!


Desain fasad rumah minimalis eksterior biru

foto rumah Instagram @Yunitacandraverezio


Tampilan fasad rumah yang cantik dan rapi, rumah minimalis ini mempunyai luas tanah 100 M2, ukuran bangunan  7 x 15 m. Ini bukanlah masalah untuk membuat penataannya cantik terlihat nyaman dari depan. Dengan eksterior biru minimalis, rumah ini mengaplikasikan secara menyeluruh dengan tatanan apik. Penggunaan sliding gate dari material laser cutting ini memberikan efek modern pada rumah yang kecil. Tampilan rumah yang dibuat sedikti tertutup ini dilengkapi kanopi galvalum dengan harga yang murah meriah cocok bagi anda pemilik budget pas-pasan.


Desain teras rumah minimalis estetik vintage



Bukan jadi rahasia lagi jika rumah minimalis akan menyisakan lahan kecil depan rumah meski ukurannya terbatas. Area teras yang bisa dijadikan ruang tamu terbuka menjadi salah satu solusi untuk memaksimalkan inteirornnya. Namun rumah kali ini tetap menggunakan teras sebagai tempat berhenti sejenak sebelum memasuki rumah.

Didesain dengan tampilan unik bergaya vintage, kermaik lantai motif floral dan gemoetris jadi satu membuat kesan dekoratif yang tinggi dibagian teras. Fungsional teras juga bisa anda manfaatkan sebagai tempat gym pribadi untuk menyegarkan badan. Sebagai bantuan kesegaran alami, anda bisa menambahkan tanaman hias disekitar teras untuk dekoratif yang semakin stylish.



Desain ruang tamu minimalis homey



Konsep minimalis tidak hanya ditampilkan pada bagian fasad rumah saja. Melainkan juga untuk interior rumah pada ruang tamu homey berikut ini. Penggunaan sofa warna abu-abu gelap dari kain beludru memberikan efek manis dan lembut menjadi satu. Interior dinding dengan warna soft tosca membuat ruang tamu semakin hangat dengan sentuhan gorden navy yang pekat. Sebagai dekorasinya anda cukup mengisi sudut ruang dengan standing lamp estetik ataupun wall-art bertema alam yang naturalisme.


Desain ruang keluarga konsep lesehan

Berbeda dengan ruang keluarga yang menggunakan konsep lesehan dibawah nyaman ini. Pemilik memilhkan interior ruang dengan dominasi warna soft blue yang tenang dan hangat. Meski lesehan dibawah, anda bisa menyiapkan cushion hingga bean bag untuk memberikan kenyamanan esktera meskipun karpet dipilihkan ukuran yang tebal. Berikan dekorasi estetik seperti wall-art bertema abstrak, ataupun pajangan foto keluarga yang menambah keharmonisan ruang semakin meningkat.



Desain ruang dapur dan ruang makan tema monokrom elegan


Perpaduan warna hitam dan putih dengan tema monokrom pada desain dapur rumah minimalis kali ini tampak cantik. Model kitchen set letter L yang maksimalkan ruang memiliki kabinet lengkap sebagai penyimpanan. Dipilihkan satu meja makan yang nampak fungsional sebagai tempat khusus menyiapkan bahan masakan ini membantuk efisiensi ruang yang kecil. Apalagi dengan interior dapur yang memaksimalkan lampu sorot dibagian kabinet, tentu saja detail dapur akan terlihat jelas dan lebih menarik.

 

Desain kamar tidur anak tingkat

Area privasi yang ada dirumah adalah kamar tidur anak. Desain kamar tidur anak ini memiliki tampilan cantik yang ceria dengan ranjang model tingkat. Ini sengaja digunakan untuk meminimalisir ruang pada rumah minimalis agar bisa maksimal untuk ruangan lain. Desain kamar tidur yang dibedakan pemilihan warna sprei di ranjang tingkat ini memberikan efek dekoratif yang cantik. Interior dasar putih minimalis dapat membuat ruang tidur terlihat lebih besar dan ilusi yang lapang. 
 
 

Desain ruang laundry anti hujan dibelakang rumah

Berikut ini merupakan salah satu desain yang ditunggu-tunggu pada rumah minimalis minimalis. Memiliki laundry room kecil dibelakang rumah yang menyatu dengan taman dan kolam ikan. Pemilik memberikan desain apik menggunakan atap kaca sebagai jemuran anti hujan. Anda bisa melakukan kegiatan cuci dan jemur baju sekaligus tanpa harus berpindah ke area lain yang memudahkan untuk ibu rrumah tangga. Karena  laundry room dekat kolam ikan, anda bisa menggunakan desain kolam dari batu alam yang khas hitam dengan tampilan elegan menawan.


Desain kamar mandi minimalis dinding granit


Meski ukurannya kecil, desain kamar mandi rumah minimalis ini cukup lengkap penggunaan sanitairnya. Mulai dari shower dan kloset duduk, anda cukup melengkapi dengan kabient rak sebagai tempat sabun dan alat kebersihan lainnya. Pemilihan lantai motif vintage dan dinding keramik granit yang mewah membuat kamar mandi minimalis ini semakin cantik dan tenang. Anda cukup meletakkan satu tanaman hias sebagai penyegar alami dan membantu kamar mandi lebih bersih.



Semoga artikel 8 Dekorasi Interior Rumah Minimalis Cantik. Jemuran Anti Hujan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis        : Lynda
Editor          : Munawaroh
Sumber       : Yunitacandraverezio


Categories in English