7 Gambar Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Kecil


Helloshabby.com -- Dapur kecil bisa makin maksimal dengan kitchen set minimalis terbaik. Kitchen set akan memudahkan segala pekerjaan di dapur. Kitchen set juga akan memberikan tampilan dapur yang lebih rapi, bersih dan elegan. Anda pun dapat menyiasati kitchen set sebagai bagian dari interior rumah yang tak kalah menarik dari ruang lainnya.

Bila Anda masih bingung memilih kitchen set minimallis untuk dapur di rumah, Anda bisa melirik contoh gambar kitchen set minimalis yang nge-hits dan Instgrammable. Simak ulasannya, berikut ini 7 Gambar Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Kecil.



1. Kitchen Set Minimalis Glossy yang Mewah

cr:instagram/ammamah

Dapur kecil akan terlihat lebih berkelas dengan pemilihan kitchen set minimalis terbaik. Dapur ini menggunakan kitchen set dengan penataan model U. Dapur juga dilengkapi dengan meja bar yang fungsional, sebagai pembatas dapur & meja tambahan. Permukaan meja dapur dan kabinet tampak glossy yang memberikan kemewahan tersendiri. 


2. Kitchen Set Hijau untuk Dapur Kecil

cr:instagram/crsensiadevie

Kitchen set bernuansa hijau ini sangat pas untuk dapur kecil. Bentuk L menempati sudut dengan sangat baik. Permainan warna hijau juga dibuat maksimal, misalnya warna hijau lime pada pintu kabinet dan pola keramik atau stiker hijau yang memeriahkan dapur. Anda bisa meletakkan kompor, kabinet makanan, dan rak bumbu di atas meja dapur keramik. 


3. Kitchen Set Minimalis Praktis

cr:instagram/la.vally

Gaya hidup minimalis sangat pas ditunjang desain kitchen set seperti ini. Desainnya simpel dan praktis. Warna hitam dan putih memberikan tampilan yang modern. Permukaan meja dapur menggunakan material granit yang mudah dibersihkan dari noda. Anda bisa meletakkan beberapa tanaman hias di sekeliling kitchen set untuk menyegarkan dapur kering ini. 


4. Kitchen Set Tema Pink yang Menggemaskan

cr:instagram/ladymariska

Pink lover bisa banget memilih kitchen set warna pink. Kabinet pink dengan meja granit memberikan kombinasi sempurna untuk dapur cantik ini. Model kabinet atas dibuat tinggi sampai plafon untuk memaksimalkan penyimpanan di dapur kecil. Area backsplash dapur dengan keramik putih yang menyeimbangkan tampilan dapur dengan kitchen set pink ini. 


5. Kitchen Set dengan Kombinasi Kayu dan Keramik

cr:instagram/novie_bunga12

Rumah minimalis dengan dapur kecil bisa tetap apik dengan kitchen set seperti di atas. Model kitchen set menggunakan material keramik sebagai meja dapur dengan kabinet kayu di bawahnya. Kabinet atas tampak menggunakan kayu dengan finishing cokelat pekat yang alami. Ruang serba putih akan membuat kitchen set ini tampil makin menonjol. 


6. Kitchen Set Minimalis U: Cocok untuk Rumah Terbuka

cr:instagram/nuningg.nr

Dapur pada rumah minimalis biasanya dibuat dengan model tanpa sekat. Anda bisa menyiasatinya dengan memilih kitchen set leter U seperti di atas. Bentuk leter U membuat Anda bisa memiliki meja dapur lebih lega. Kitchen set bagian sisi sengaja dibuat lebih tinggi agar dapat menutupi aktivitas dapur dari ruang lainnya. Dengan begitu, bila dapur satu area dengan ruang tamu, Anda tak perlu merasa sungkan saat menyajikan minuman di dapur. 



7. Kitchen Set untuk Dapur Kecil Bawah Tangga

cr:instagram/vannyagustin

Dapur bawah tangga biasanya memiliki ukuran yang sempit dan terbatas. Baiknya, Anda memilih desain kitchen set minimalis dengan meja dapur sepanjang 1 meter menyesuaikan space bawah tangga. Tambahkan meja bar sebagai meja sarapan atau tambahan meja untuk menyiapkan masakan. Pilih juga warna kitchen set yang senada dengan konsep hunian. Warna pink tentu akan melengkapi pinky home ini. 




Terimakasih telah menyimak artikel 7 Gambar Kitchen Set Minimalis untuk Dapur Kecil sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English