7 Lampu Hias Teras Rumah Minimalis


Helloshabby.com -- Teras depan rumah tanpa lampu yang memadai, pasti terlihat kurang menyenangkan. Apalagi bila teras juga dimanfaatkan sebagai ruang santai atau ruang tamu outdoor, pemasangan lampu menjadi penerangan penting di malam hari.

Anda bisa memilih model lampu biasa atau lampu hias. Lampu hias bisa menjadi penerangan pendukung untuk menambahkan suasana cozy atau romantis di teras rumah. Sebagai referensi, Anda bisa mengamati 7 Lampu Hias Teras Rumah Minimalis, di bawah ini!


Lampu Hias Lentera untuk Teras Rumah Minimalis

cr:instagram/jims_anglerhome

Teras dengan elemen bata merah ekspos sangat pas dengan lampu hias model lentera seperti ini. Kombinasi bata ekspos dan lampu lentera memberikan kesan vintage klasik yang hangat dan memorable. Lampu hias ini memberi efek pantul yang membuat kontruksi bata merah terlihat lebih menonjol. Tinggal letakkan kursi teras minimalis, bila ingin bersantai di malam hari. 


Lampu Hias Temaram di Bawah Teras

cr:instagram/dirumah.ps

Teras belakang mini makin istimewa dengan tambahan lampu hias minimalis. Anda bisa memasang lampu tanam dengan nyala kuning temaram seperti ini. Lampu ini memang sederhana tapi menampilkan visualisasi teras yang lebih baik.  Pastikan lampu dipasangi kap anti air untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan. 


Lampu Tumblr Cantik Di Sekeliling Teras

cr:instagram/ingridhazdav

Jadikan taman teras jadi tempat bersantai asik dengan pemasangan lampu hias. Anda bisa memilih model lampu tumblr yang dipasang di bawah rangka kanopi teras. Furnitur teras dan dekorasi serba ungu tampil apik dengan cahaya temaram dari lampu tumblr. Bersantai di malam hari jadi makin syahdu dan menyenangkan. 


Teras ala Kafe dengan Lampu String Warna-warni

cr:instagram/irkeydiajenkwoel

Teras pojok bisa juga jadi kafe rumah. Maksimalkan dengan memasang dekorasi lampu hias tumblr dengan cahaya berwarna-warni. Cahaya yang memantul memberikan visualisasi teras yang lebih semarak. Lampu juga dipasang di sekitar tanaman hias, sehingga tanaman ikut ter-highligh dengan baik. 



Lampu String di Teras Rumah Minimalis

cr:instagram/itshappyhome

Dengan penataan yang sederhana, teras minimalis tampil maksimal seperti ini. Penambahan lampu string dengan nyala temaram menambahkan suasana hangat dan cozy pada teras. Lampu string ini memiliki 3 susunan yang membuatnya lebih dinamis. Pemasangan lampu diposisikan di antara lampu hias temaram dan kusen jendela. 


Lampu Gantung Cantik Di Teras 

cr:instagram/rumahaikal

Ruang tamu outdoor di teras harus dilengkapi penerangan yang memadai. Anda bisa memilih lampu gantung kontemporer seperti di atas. Desainnya cukup unik, namun tetap ramping, sehingga tetap pas untuk teras minimalis. Lampu gantung cantik ini dipasang di plafon teras sebagai penerangan tambahan dan aksesoris. Pencahayaan terang memanfaatkan lampu panel yang dipasang di sudut plafon.


Lampu Bintang Cantik untuk Teras Minimalis

cr:instagram/tiniapriliani

Tak usah pergi 'ngafe' bila Anda bisa membuat teras santai ala kafe seperti ini. Desain teras sederhana dengan sepasang kursi dan meja kayu. Beragam tanaman sebagai dekorasi untuk menyegarkan suasana teras. Tak ketinggalan, lampu hias bentuk bintang dipasang untuk membuat teras makin cantik. Ngopi malam di teras pun jadi lebih asyik dan hemat. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Lampu Hias Teras Rumah Minimalis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English