7 Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis Masa Kini dan Estetik



 

7 Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis Masa Kini dan Estetik


Helloshabby.com -- Teras merupakan salah satu area penting yang ada dirumah dan terletak dibagian depan dan menjadi tempat untuk bersantai bersama keluarga. Adanya teras rumah juga memberikan kesan dinamis untuk bangunan rumah yang akan menarik jika dibuat menyesuaikan bentuk dan ukuran rumah. Model teras yang nyaman tentunya akan membuat pemilik rumah jadi betah untuk berlama-lama di sekitar teras rumah. Pentingnya mendekorasi teras tidak hanya sekedar menambah estetik saja, jika digabungkan dengan tanamana teras akan terasa segar dan menyenangkan.

Untuk mengetahui gambar teras masa kini, simak 7 Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis Masa Kini dan Estetik berikut ini:

 

Teras rumah minimalis sebagai mini garden

dwiatisa23

Agar suasana rumah tampak asri dan menyegarkan, teras rumah menjadi area paling tepat untuk dijadikan mini garden. Apalagi anda memiliki ukuran teras yang tidak terlalu besar. Padukan dengan beberapa furniture keluarga untuk bersantai, anda juga bisa menggunakan visual cantik dari rumput sintetis sebagai pengganti karpet.

Untuk menjaga kerapian teras, tempatkan tanaman hias kesayangan di sudut teras menggunakan rak tanaman jika deperlukan.

 

Teras rumah minimalis dengan pot terracotta

dr.resna

Perlunya mendekorasi teras rumah bisa menjadi nilai lebih bagi pemilik karena selalu jadi tempat pertama yang dipandang. Anda bisa menggunakan dekorasi simpel seperti menyamakan pot tanam dari bahan tembikar warna terracotta dengan kursi besi untuk dudukan nyaman. Kursi ini dipilih untuk menyamakan tralis pintu dengan gaya klasik yang menawan. 


Teras rumah minimalis yang estetik dengan lantai pola catur

enny_trisna07

Ukuran teras rumah yang kecil tidak menjadikan pemilik pesimis dalam hal dekorasi. Anda bisa mencoba gaya baru dengan tema monokrom yang terlihat jelas dari lantai keramik pola catur yang elegan dan menawan. Meski teras biasanya jadi tempat untuk santai di sore hari, mengganti furniture dengan konsep lesehan pun juga disarankan agar lebih praktis dan hemat budget. Hiasi dengan tanaman hijau segarkan pandangan.


Gambar teras rumah minimalis dengan tanaman gantung

griyone_shafiya

Membedakan elevasi teras dengan carport rumah sangat perlu diterapkan. Agar saat musim hijau tiba, air tidak meluap naik ke teras rumah dan masuk ke dalam. Nah salah satunya gambar teras minimalis ini yang bisa anda jadikan contohnya. Konsep earth minimalis lantai keramik motif kayu dengan furniture elegan warna hitam membuat kombinasi yang sangat pas. Apalagi dipermanis dengan tanaman gantung disekitar teras, dijamin area ini menjadi salah satu spot terfavorit bersantai konsep outdoor di rumah. 


Contoh teras minimalis yang rapi dengan rak tanaman

rumahjovinca

Gambar teras rumah minimalis berikutnya nampak asri dan natural. Konsep dekorasi yang menawan dipenuhi tanaman hias yang memberikan aksen sambuatan saat masuk ke dalam rumah menarik untuk dijadikan tiruannya. Desain teras minimalis yang homey dan tampak menyatu dengan alam ini bisa anda jadikan sebagai tempat koleksi tanaman hias yang rapi tersusun di rak tanam. Anda bisa menambahkan karpet seagrass yang dekoratif dan nampak estetik ditengah teras.


Teras rumah minimalsi yang natural penuh tanaman hias

idetamanrumahku

Ukuran teras rumah yang cukup lapang sangat fungsional untuk dijadikan tempat santai, tempat tanaman hingga area bermain anak. Teras yang penuh dengan tanaman hias ini memberikan suasana nyaman dan sejuk saat musim kemarau yang panas. Dekorasi teras yang rapi pun oleh pemilik meletakkan tanaman di sepanjang teras dan juga luar teras dengan pot sama agar semakin menarik dan terlihat masa kini.


Gambar teras rumah minimalis yang sederhana

sie_home81

Sebab konsep yang minimalis akan mudah ditiru dan dijadikan contohnya. Sama seperti teras rumah minimalis yang estetik masa kini dengan warna eksterior elegan hitam. Perpaduan unik dari pintu utama yang menggunakan teralis ini sangat menjaga kesan privasi pada interior rumah. Tetap saja tak lupa dengan tanaman hias yang menyegarkan pandangan dan membersihkan udara dilingkungan rumah.



Terimakasih telah membaca 7 Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis Masa Kini dan Estetik. Anda bisa terus membaca Helloshabby.com dengan berbagai inspirasi dan ide menarik lainnnya. Kunjungi Fanpage kami di Desain Rumah untuk mencari inspirasi terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat :)

Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English