Kumpulan Ide Cat Warna Fasad Rumah Minimalis Terbaru


Helloshabby.com -- Warna cat fasad memang akan memberikan pengaruh besar pada tampilan rumah. Ingin nuansa rumah yang cerah, warna hijau, biru atau kuning bisa jadi pilihannya. Nuansa fasad yang lebih adem, maka warna abu-abu adalah ide terbaik. 

Kali ini Helloshabby.com akan membagikan Kumpulan Ide Cat Warna Fasad Rumah Minimalis Terbaru. Beragam ide warna cat ini bisa jadi referensi menarik untuk Anda yang berniat cat fasad yang mulai usang. Psst... beberapa juga dilengkapi merek dan kode cat untuk memudahkan pencarian. 


Warna Cat Abu-abu untuk Nuansa Adem

cr:instagram/doddypainting_art

Warna cat bernuansa abu-abu seperti ini menghadirkan nuansa fasad rumah yang asri dan adem. Warna abu-abu juga memberikan kesan yang menenangkan. Apalagi teknik pengecatan yang sempurna membuat rumah jadi tampak elegan. Bagian tiang teras dicat dengan cat air, sedang bagian resplang dicat dengan cat minyak. Kusen jendela dan pintu putih yang unik turut menambahkan kecantikan fasad rumah ini. 


Warna Pink yang Menggemaskan

cr:instagram/faradillasenja

Warna pink biasanya adalah warna yang disukai para Bunda. Anda bisa memilih warna cat pink yang lembut seperti ini. Meski cukup mencolok mata, tapi warna pink ini tidak terlalu 'ngejreng'. Kombinasi dengan kusen kayu dan jendela hitam memberikan tampilan warna fasad rumah yang lebih seimbang. 


Cat Warna Krem untuk Fasad Rumah Modern

cr:instagram/heny_sopritaa

Warna krem jadi salah satu warna cat yang kian digemari. Warna ini memberikan tampilan rumah yang cerah, tapi tetap kalem. Cat bisa diaplikasikan pada bagian fasad, baik untuk tembok teras sampai bangunan garasi. Ornamen bentuk di fasad dicat dalam warna putih, sehingga menampilkan tampilan fasad rumah warna krem yang lebih elegan. 


Cat Warna Toska untuk Fasad Rumah Shabby

cr:instagram/kikydian_ang

Warna toska akan memberikan tampilan yang segar di fasad rumah. Warna ini juga sangat pas untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya shabby chic.

Fasad rumah ini menggunakan dua shades warna toska. Warna hijau muda pada teras menggunakan cat merk Dulux Catylac dengan kode nama Surf Spray. Warna ini termasuk warna base atau oplosan. Warna toska pekat di sebelah teras, menggunakan cat merk Dana Paint. 


Cat Warna Netral untuk Fasad Rumah Minimalis Modern

cr:instagram/amalyahode

Rumah minimalis sangat khas akan penggunaan cat warna netral yang terkesan elegan. Salah satunya, fasad rumah di atas. Eksterior rumah menggunakan model tiga warna cat. Warna cokelat pada dinding menggunakan merk cat TOA 4 Seasons 8614 "Fox Wood". Warna putih pada dinding pembatas menggunakan cat Jotun Jotashield Flex "Chi". Warna abu-abu menggunakan cat TOA 4 Seasons 8396 "Zephyr".  


Kombinasi Warna Cat untuk Rumah Tipe 27/72

cr:instagram/dessyandiniw

Fasad rumah terlihat cerah nan cantik dengan kombinasi warna cat yang digunakan. Warna biru pekat menggunakan cat merk Avitex warna Aquamarine dengan kode B24-001. Sedang, warna hijau yang terang di bagian dinding fasad bisa menggunakan cat Avitex dengan kode warna one & only kode B24-005. Untuk kusen pintu dipilih Nippon Bee Brand kode Harbour, dan terakhir kusen jendela dengan cat Avian dop putih. 



Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Ide Cat Warna Fasad Rumah Minimalis Terbaru sampai akhir. Semoga inspirasi ini bermanfaat bagi Anda. Kami senantias mendoakan semoga Anda sekeluarga diberikan kemudahan dalam mewujudkan rumah idaman. Jangan lupa, bagikan artikel ini pada keluarga Anda!


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English