Kumpulan Inspirasi Kamar Tidur Lesehan yang Estetik


Helloshabby.com -- Kamar tidur lesehan adalah cara terbaik untuk menghemat biaya penataan kamar. Anda tak perlu membeli ranjang tidur, cukup hamparkan saja kasur di lantai. Kamar lesehan juga dapat membuat ruangan kecil terasa lebih lapang dan tidak terkesan berat dengan adanya ranjang. 

Meski terdengar sederhana, kamar tidur lesehan juga bisa tampil estetik. Anda hanya perlu memilih dekorasi yang pas, tapi tidak menguras kantong. Biar kamar tidur lesehan Anda makin cantik dan cozy, yuk simak ulasan Kumpulan Inspirasi Kamar Tidur Lesehan yang Estetik.


Kamar Tidur Lesehan dengan Seprai Estetik

cr:instagram/fit_ri`

Kamar tidur lesehan ini terlihat estetik dengan pilihan seprainya. Hanya bermodalkan pilihan seprai, kamar tidur lesehan bisa tampak nyaman seperti ini. Sebagian lantai juga dilapisi tikar minimalis untuk memberikan suasana hangat, meski kasur diletakkan langsung ke lantai. Agar tidak kosong, cobalah memasang dekorasi dinding yang tampak senada dengan pilihan seprai kasur. 


Kombinasi Biru dan Putih yang Elegan

cr:instagram/mega.alhumaidi

Ingin mengubah suasana di dalam kamar tidur? Bermainlah dengan kombinasi warna. Anda bisa memilih cat dinding biru sebagai aksen warna di dalam ruangan. Warna biru ini menghadirkan tampilan yang lebih menyegarkan. Biarkan lantai tetap putih, dan pilih juga paduan seprai dalam nuansa warna putih keabu-abuan, agar kamar tidur lesehan bernuansa biru dan putih ini terlihat elegan dan terasa super cozy.


Kamr Tidur Lesehan Nuansa Monokromatik

cr:instagram/fifit.fitrisari

Kamar tidur lesehan juga akan terlihat estetik, dengan nuansa monokromatik di dalamnya. Warna cat dinding sampai warna lantai yang cenderung netral, bisa menghadirkan suasana menenangkan yang akan membuat tidur lebih nyenyak. Tempatkan lampu tidur temaram kecil di sisi-sisi kasur lesehan, untuk memberikan nuansa romantik yang hangat. 


Kamar Tidur Lesehan yang Cerah dan Lembut

via:instagram/kamarmungil

Ingin nuansa kamar tidur yang cerah dan lembut? Anda bisa menjadikan kamar tidur lesehan ini sebagai contoh make over kamar tidur. Area lantai sengaja dijadikan tempat untuk meletakkan beberapa furnitur berukuran yang lebih kecil daripada ukuran kasur, sehingga kamar terlihat semarak tapi tetap rapi. Pilih warna furnitur dalam warna pastel untuk memberikan tampilan yang menyenangkan seperti ini. 
 

Kamar Tidur Lesehan dengan Dekorasi Sederhana

cr:instagram/the_jasminhouse

Dari tampak gambar saja, kamar tidur lesehan ini sudah terlihat adem dan menenangkan. Tak banyak furnitur atau dekorasi yang diletakkan, untuk itu kamar jadi terlihat rapi dan luas. Kamar tidur tetap didekorasi dengan ornamen hemat bujet, seperti tanaman hias dan bingkai hias sederhana. Rak gantung multifungsi juga diletakkan untuk meletakkan beberapa pakaian, tas atau jaket sehabis dipakai. 


Kamar Tidur Lesehan Estetik dan Intim

cr:instagram/the_sriyabhi_arbour

Kamar tidur lesehan bisa tampil cantik seperti ini. Untuk pencahayaan di malam hari, Anda bisa membuat lampu tumblr menggantung indah pada tirai jendela. Lampu temaram ini akan memberikan visual kamar yang terasa hangat, nyaman dan lebih romantis. Cocok sebagai inspirasi desain kamar tidur untuk pasutri baru. 



Itulah beberapa Kumpulan Inspirasi Kamar Tidur Lesehan yang Estetik. Anda bisa mengambil beberapa ide untuk diterapkan di kamar tidur. Dengan begitu, kamar tidur lesehan sederhana akan terlihat makin estetik. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English