7 Contoh Kamar Tidur dengan Lampu yang Elegan


Helloshabby.com -- Pemilihan lampu kamar tidur tak boleh disepelakan. Fungsi utama lampu kamar memang sebagai sumber penerangan di malam hari. Tetapi, lampu kamar juga dapat memberikan suasana yang ingin dihadirkan di kamar tidur. Pilihan lampu dengan nyala temaram sangat pas untuk Anda yang ingin kamar terasa hangat. Sedangkan, lampu dengan binar yang terang cocok untuk kamar tidur yang juga sebagai tempat belajar atau tempat bekerja. 

Khusus untuk Anda, kami hadirkan ulasan 7 Contoh Kamar Tidur dengan Lampu yang Elegan. Beragam inspirasi lampu di bawah ini, dijamin bisa membuat kamar tidur makin nyaman dan terlihat menawan.


Lampu tumblr dengan nyala temaram

cr:instagram/craftysoni

Bila ingin suasana kamar tidur terasa hangat seperti ini, Anda bisa memilih lampu tumblr dengan nyala temaram. Sinarnya memantulkan cahaya yang lembut, sehingga memberikan kesan cozy. Lampu tumblr disusun dengan model vertikal, sehingga berfungsi juga sebagai dekorasi kamar tidur. Apalagi lampu tumblr tersebut juga memiliki ornamen hias yang membuat kamar lebih estetik. 


Kamar Tidur dengan Lampu dari Kaca Rias

via:instagram/kamartidurminimalis

Kamar tidur minimalis sangat tepat dipadukan dengan furnitur multifungsi. Salah satunya, opsi meja dan kaca rias yang dilengkapi dengan lampu LED bohlam. Lampu ini bukan hanya jadi alat untuk memperjelas riasan kita, nyalanya yang cukup tajam juga bisa dijadikan penerangan di kamar tidur, saat lampu utama dimatikan.   


Kamar Tidur dengan Lampu Gantung Elegan

cr:instagram/umikalsum.idris

Kamar tidur dengan nuansa putih dan biru ini makin lengkap dengan adanya lampu gantung dalam nyala senada. Lampu gantung ini juga memiliki desain yang cantik serasi dengan pilihan seprai yang digunakan. Penggunaan lampu gantung elegan seperti ini mampu membuat kamar tidur berukuran minimalis jadi lebih optimal, layaknya kamar tidur hotel yang berkelas.   


Kamar Tidur Kanopi dengan Lampu Gantung Klasik

cr:instagram/alfinaayu

Desain kamar tidur anak bisa dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Salah satu inspirasinya adalah kamar tidur di atas. Kamar tidur ini diberi sentuhan warna pink lembut yang sesuai kesukaan anak gadis. Tak ketinggalan pemasangan kelambu serta lampu gantung bergaya klasik, menambahkan tampilan layaknya kamar tidur princess yang anggun. 


Kamar Tidur Minimalis dengan Kap Lampu Manis

cr:instagram/whitepearlhome

Penataan kamar tidur seperti ini sangat tepat untuk mengoptimalkan ruang sempit. Masih terdapat space yang cukup untuk bergerak. Space kosong ini juga membuat kamar terasa lebih lega. Dekorasi dioptimalkan pada dinding juga langit-langit kamar. Pilihan lampu gantung dengan dengan kap rumbai cantik seperti di atas, membuat kamar tidur terlihat lebih elegan dan terasa homey


Lampu Dinding untuk Kamar Tidur Minimalis

cr:instagram/rumah_shaqueen

Selain lampu gantung dan lampu tumblr, ada juga model lampu dinding seperti ini. Lampu dinding ini memiliki desain klasik modern. Aksen bunga-bunga pada kap lampu memberikan kesan yang tidak kaku. Pemasangan lampu dinding dipasang di sisi-sisi tempat tidur. Penataan ini membuat kamar tidur terasa lebih seimbang, cocok untuk Anda yang menyukai balance-style.  


Standing Lamp untuk Kamar Tidur Lesehan

cr:instagram/rumahku.mungil

Ada beberapa dari kita yang menyukai tidur dalam penerangan temaram daripada gelap gulita. Bila Anda salah satunya, Anda bisa menghadirkan model standing lamp seperti di atas. Desain lampu terlihat ramping dan bisa ditempatkan di sudut kamar kecil sekalipun. Selain itu, nyala lampunya cukup lembut dan menyorot ke atas, sehingga Anda bisa tidur nyenyak tanpa merasa silau. 



Itulah inspirasi dari 7 Contoh Kamar Tidur dengan Lampu yang Elegan. Anda bisa memilih contoh lampu kamar tidur yang sesuai selera dan kebutuhan Anda.  Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English