7 Model Fasad Depan Rumah dengan Lampu Dinding yang Cantik


Helloshabby.com -- Segala fitur tentang fasad depan rumah harus dipertimbangkan dengan matang, termasuk ihwal peimilihan lampu eksterior. Pemasangan lampu dinding eksterior akan memberi pengaruh besar pada visual fasad rumah, terutama tampilan rumah saat malam hari. Selain bentuk lampu dinding, Anda juga perlu melihat dari sisi efek pencahayaan seperti apa yaang ingin ditampilkan saat malam hari. Apakah terang benderang atau terang temaram. 

Nah, untuk memberi Anda inspirasi model fasad dengan lampu dinding cantik, kami hadirkan ulasan 7 Model Fasad Depan Rumah dengan Lampu Dinding yang Cantik.



Model Fasad Rumah Farmhouse dengan Lampu Dinding Lentera

cr:instagram/my_home_diaries

Fasad rumah ini sedikit mengadopsi gaya farmhouse, terlihat dari penggunaan jendela bundar dan lis-lis putih yang memenuhi dinding eksterior rumah. Penerangan eksterior ditunjang oleh lampu dinding dalam gaya klasik farmhouse. Model lampu dinding bentuk lentera ini melengkapi dan mempercantik tampilan rumah. 


Fasad Industrial dnegan Penerangan Temaram

cr:instagram/rumah_pimawola

Fasad rumah dengan konsep industrial terlihat lebih baik dengan pencahayaan temaram, seperti ini. Lampu dinding dipasang pada beberapa titik yang memberi kesan hangat, tanpa mengurangi kekokohan bangunan rumah industrial ini. Meski begitu, tambahan lampu downlight terang membuat rumah tetap terlihat terang. 



Lampu Dinding Sorot pada Fasad Rumah Industrial

cr:instagram/irma_styana

Fasad rumah minimalis dengan batu alam tentu harus dimaksimalkan visualnya di malam hari. Anda bisa memilih model lampu sorot up & down, yang dipasang pada area dengan batu alam. Lampu sorot ini akan menghadirkan visual rumah minimalis yang cozy dan mengagumkan, bahkan di malam hari. 


Fasad Rumah dengan Lampu Dinding Di Pilar Rumah

cr:instagram/puspa_nadia

Pemasangan lampu eksterior sangat cocok diterapkan pada pilar teras rumah. Lampu dinding dalam model tabung ini membuat fasad rumah berwarna oranye ini makin terang. Pemasangan lampu ini juga membuat pilar rumah dengan batu alam terlihat semakin istimewa. 


Lampu Dinding untuk Taman Depan Rumah

cr:instagram/rumah_enzo

Fasad rumah ini menggunakan dua model pencahayaan. Teras utama memiliki pencahayaan terang, sebab area ini digunakan untuk garasi juga akses keluar masuk rumah. Sedangkan, area taman depan rumah menggunakan lampu temaram sorot yang memberikan efek dramatis pada fasad depan rumah seperti di atas. 


Fasad Rumah Lampu Dinding Unik

cr:instagram/rumah_pimawola

Fasad depan rumah dengan lampu dinding unik akan memberikan tampilan yang makin menyenangkan dipandang mata. Lampu ini memiliki bingkai yang aman untuk pemaikaian luar rumah. Model lampu dinding pun terlihat harmonis dengan bangunan dalam gaya industrial modern ini. 


Bagaimana pendapat Anda tentang 7 Model Fasad Depan Rumah dengan Lampu Dinding yang Cantik, di atas? Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English