7 Contoh Kitchen Set dengan Model Cor


Helloshabby.com --  Banyak dari kita memiliki dapur dengan model meja cor. Meja cor memiliki ketahanan yang baik terhadap air dan api. Sehingga, awet dalam jangka waktu yang lama. Pada meja dapur lainnya biasanya meja sudah lengkap dengan kabinet di bawahnya. Sedikit berbeda, dapur model cor memerlukan desain kitchen set yang harus dibuat terpisah. Anda bisa menambahkan kitchen set di bawah dan atas meja dapur cor. Pilih desain terbaik yang membuat dapur tampil lebih baik. Butuh inspirasi? Coba simak ulasan 7 Contoh Kitchen Set dengan Model Cor khusus untuk Anda.


Dapur Meja Cor dengan Kitchen Set Pink


Istilah kitchen set mengacu pada perangkat dapur dalam bentuk kabinet. Pada dapur ini, kolong meja cor dimanfaatkan sebagai kabinet penyimpanan. Permukaan meja dalam keramik mozik pink juga diselaraskan dengan pilihan pintu kabinet dalam warna pink. Pemilik juga menambahkan kabinet atas dalam warna pink dan desain yang ramping. Meski minimalis, dapur model cor ini tetap terlihat manis. 
 

Dapur Model Cor dengan Kitchen Set L

cr:instagram/atienazaki

Punya dapur dalam dimensi 1.5 x 2 M? Anda bisa mendesainnya seperti ini. Siasati keterbatasan ruang dengan memilih meja dapur cor dalam bentuk L. Pilihan desain kitchen set pun menyesuaikan dimensi dari meja cor bentuk L. Dapur pun akan terlihat compact, rapi dan lebih lapang. 



Dapur Cor dengan Kitchen Set Multiplek Pink

cr:instagram/iezonq3094

Dapur dengan kitchen set memang terlihat lebih rapi. Anda juga akan mendapatkan penyimpanan barang yang lebih banyak. Pertimbangkan juga bahan dari terbaik untuk kitchen set pada dapur minimalis Anda. Anda dapat memilih kitchen set dalam bahan multiplek. Bahan multiplek memiliki daya tahan yang baik terhadap air, sehingga cocok digunakan pada dapur basah. 


Dapur Minimalis dengan Kitchen Set Putih

cr:instagram/rumahazkaa

Dapur dengan kitchen set tak harus dilengkapi dengan kabinet atas. Anda bisa membuat dapur yang tampak apik, meski tanpa kabinet atas. Piiih desain kabinet di bawah meja dapur cor dalam warna putih atau netral. Selaraskan nuansa ruangan dalam tampilan warna putih juga. Kombinasi serba putih dengan rak ambalan kayu memberikan visual dapur minimalis yang bersih, terang dan lapang. 


Dapur Model Cor dengan Kitchen Set HPL

cr:instagram/ikahomee

Memasak terasa lebih menyenangkan dengan kitchen set yang memadai. Anda bisa memaksimalkan dapur dengan memasang kabinet-kabinet. Bila perlu, spot untuk refrigerator juga dibuat built-in dengan kabinet. Sehingga, tampilan dapur tampak lebih simetris. Pertimbangkan untuk memilih kitchen set dari material HPL. Kabinet HPL memberikan visual yang minimalis dan kekinian. HPL pun cenderung anti air dan anti gores, membuat dapur selalu terlihat apik. 


Kitchen Set Model Sebaris

cr:instagram/lie4812

Tak masalah bila mendesain dapur cor model sebaris atau single wall seperti ini. Maksimalkan dapur dengan kitchen set dalam kombinasi warna putih dan aksen pink cantik. Alih-alih kabinet atas, backsplash dibuat lebih tinggi dalam pola yang semarak. Penyimpanan dimaksimalkan di bawah meja cor dan kabinet tinggi di ujung dapur. 


Kitchen Set Minimalis Monokrom

cr:instagram/regapealinarni

Meja cor ini memiliki permukaand dari keramik putih. Permukaan keramik cenderung mudah dibersihkan dari noda, meskipun berwarna putih. Lengkapi penampilan dapur dengan kitchen set mungil dan ramping seperti ini. Pintu kabinet memiliki desain putih dengan bingkai hitam. Kombinasi hitam dan putih memberikan visual dapur mungil yang lebih modern. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Contoh Kitchen Set dengan Model Cor sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English