7 Model Kamar Tidur Tanpa Ranjang Yang Asik dan Hemat Kantong

 

Helloshabby.com -- Kenyamanan tidur merupakan pioritas utama, oleh karena anda harus merancang kamar tidur senyaman mungkin. Konsep kamar tidur tanpa ranjang identik dengan gaya interior ala Jepang yang menawarkan kenyamanan yang maksimal. Desainnya yang sederhana tapi tetap elegan, pun dapat anda tiru dengan mudah dirumah.

Kamar tidur lesehan memiliki berbagai kelebihan seperti membantu anda menghemat kapasitas ruang tersedia, dan menjadikan ruangan lebih lega. Tertarik untuk merancang kamar tidur lesehan? Mari simak terlebih dahulu ulasan lengkap tentang 7 model kamar tidur tanpa ranjang yang asik dan hemat kantong yang dapat anda coba terapkan di rumah!

Kamar tidur lesehan yang homey

@nurrin_nurrinawati
 
Model kamar tidur tanpa ranjang pertama mengusung gaya ala Jepang yang menawarkan kenyamanan yang maksimal. Kamar tidur ini juga terlihat menawan dengan dekorasi minimalis dan tidak berlebihan. 
Sepasang wall decor nuansa alam menghiasi dinding kamar, sehingga atmosfer ruangan pun terasa lebih natural. Apalagi seluruh lantai ruangan dilapisi dengan vinyl kecoklatan yang membuat atmosfer kamar tidur ukuran 3x3 meter lebih hangat dan homey.

2. Kamar tidur tanpa ranjang dengan jendela

@meyrizkiaa

 
Desain kamar tidur tanpa ranjang menawarkan kenyamanan tidur yang maksimal setelah anda lelah seharian berada di luar ruangan. Inspirasi kamar tidur yang kedua masih mengusung konsep lesehan yang dibuat lengkap dengan fasilitas jendela ukuran besar. Sehingga dipastikan sirkulasi udara didalam ruangan akan tetap sejuk. 
Keberadaan jendela juga dapat membuat ruangan terlihat terang sepanjang hari, hal ini akan membantu anda menghemat penggunaan listrik.
 

3. Desain kamar tidur tanpa ranjang untuk pasangan baru

@rumahpink_khia

 
Model kamar tidur tanpa ranjang selanjutnya memiliki tampilan yang tidak kalah menarik dari desain sebelumnya. Beberapa dekorasi romantis ini cocok diterapkan di kamar pasangan yang baru menikah. Mulai dari dekorasi wall decor couple yang cantik hingga seprai tempat tidur yang bermotif hati yang romantis.
Salah satu kelebihan kamar tidur tanpa ranjang adalah menghadirkan kesan ruangan terlihat lebih luas dan bersih.

4. Kamar tidur tanpa ranjang simple

@fotorumahfavorit

 
Bagi anda yang menginginkan desain kamar tidur yang simple tapi tetap menampilkan kesan elegan, anda dapat menjadikan desain yang satu sebagai inspirasi. Seluruh ruangan dengan ukuran 3x3 meter ini didominasi dengan sentuhan warna putih yang menghadirkan kesan luas sekaligus bersih pada kamar tidur.
Agar ruangan terlihat lebih lega, anda dapat memosisikan tempat tidur ruangan merapat pada sudut dinding. Dengan begitu space ruang tersisa dapat anda manfaatkan untuk meletakkan furnitur yang lainnya. 

5. Kamar tidur lesehan ala Korea

@bedroom.iddea

 
Tampilan kamar tidur tanpa ranjang berikut ini didesain cantik ala drama korea. Masih dipenuhi dengan warna netral seperti putih dan abu-abu yang mengahdirkan atmosfer kamar tidur terasa lebih homey. Untuk menampilkan desain yang cantik dan harmonis anda dapat menyelaraskan antara motif sprei dan warna tirai jendela. 
Ukuran kamar tidur ini cukup luas, sehingga space ruang tersisa dibagian kiri ruangan dapat anda gunakan sebagai tempat belajar dan santai yang menyenangkan. 

6. Desain kamar tidur tanpa ranjang yang sejuk

@bedroom.iddea

 
Ciptakan suasana kamar tidur terasa lebih sejuk dengan mengahdirkan tanaman hijau di dalam ruangan. Keberadaan tanaman selain membuat suasana lebih sejuk juga dapat mempercantik kamar tidur. Anda dapat meletakkanya di dekat jendela sehingga tanaman tetap mendapatkan cahaya matahari yang maksimal.
Sedangkan kamar tidur tampil menarik dan asik dengan penataan rapi dan terorganisir.

7. Desain kamar tidur tanpa ranjang yang cantik

@srirustiani

Meski dibuat tanpa ranjang tapi kamar tidur ini tetap terlihat cantik dan asik dengan dekorasi yang menarik. Pemilihan tirai motif nuansa monokrom terlihat memperindah ruangan sekaligus melindungi ruangan dari terik matahari yang berlebih.

Beberapa furnitur kamar tidur dipilih dengan model minimalis yang ramping unuk menghindari kesan penuh ruangan.

Itulah 7 model kamar tidur tanpa ranjang yang asik dan hemat kantong yang dapat anda jadikan sebagai referensi di rumah. Dari desain diatas mana kamar tidur yang menjadi favoritmu?



Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber
 


Categories in English