Inspirasi Rumah Type 36 dengan Pagar Cutting yang Modern


Helloshabby.com -- Fungsi utama pagar memang sebagai pengaman dan pembatas area rumah. Namun, pagar rumah juga bisa memiliki nilai estetik yang akan membuat rumah menjadi lebih menarik. Salah satu pilihan pagar yang akan membuat fasad rumah makin cantik adalah pagar laser cutting. Pagar ini terbuat dari material metal dengan plat ukiran yang rapi dan elegan. Anda pun bisa memasangnya untuk pagar rumah tipe 36. 

Butuh inspirasi desain pagar cutting yang cocok untuk rumah minimalis? Yuk simak ulasan Inspirasi Rumah Type 36 dengan Pagar Cutting yang Modern.


Pagar Cutting Galvanish dengan Ukiran Klasik 

cr:instagram/bengkellas_kilancar

Anda bisa memilih model pagar cutting yang terbuat dari material full galvanish seperti ini. Material galvanish terbukti kuat dan tahan lama. Pagar cutting ini dibuat dari mesin canggih yang menghasilkan potongan atau ukiraan yang tampak cantik. Pola-pola klasik dedaunan memberikan kesan pagar yang elegan, modern dan mewah. 


Pagar Cutting dengan Ukiran Pola Ombak

cr:instagram/bengkellas_kilancar

Pilihan pagar cutting akan membuat rumah tipe 36 jadi tidak monoton dan pasaran. Maksimalkan desain pagar cutting dengan memilih pola ukiran yang tampak seperti ombak dan hewan-hewan laut. Desain pagar cutting ini akan meningkatkan keindahan visual pada fasad rumah tipe 36. Tak harus besar, dengan ukuran yang minimalis, pagar cutting ini siap untuk melengkapi hunian Anda. 


Pagar Cutting dengan Finishing Putih

cr:instagram/consist_product

Pagar cutting ini memiliki desain yang berbeda dengan pagar sebelumnya. Pagar ini tidak memiliki detail ukiran rumit. Namun, desain permukaan pagar dengan pola anyaman ini lebih menonjolkan kesan minimalis yang elegan dan sederhana. Pagar pun memiliki finishing dengan warna putih. Warna ini memberikan kesan rumah tipe 36 yang tampak luas, bersih dan terang.  

Pagar Hollow Kombinasi Cutting 

cr:instagram/las_dan_alumunium_mega_Arto

Kombinasi pagar hollow dengan laser cutting menghasilkan tampilan rumah 36 yang tampak modern, elegan dan lebih classy. Desain cutting diterapkan pada permukaan pagar dengan pola sulur bunga yang indah. Jari-jari vertikal pada pagar tetap membuat pemilik rumah tetap bisa menengok keadaan di depan rumah. 


Pagar Cutting dengan Pola Batik

cr:instagram/margo_mulyo_furniture

Rumah ini memang bukan rumah tipe 36. Namun, Anda bisa mengambil inspirasi dari desain pagar cutting-nya. Pagar cutting ini memiliki desain yang cukup tinggi untuk memberi rasa privasi dan keamanan rumah. Kombinasi pola ala woodplank dan cutting motif sulur memberikan tampilan fasad yang begitu memukau. Apalagi finishing abu-abu juga terkesan lebih unik dan berbeda.  


Pagar Cutting Sliding

cr:instagram/rumahaikal

Pagar untuk rumah 36 memang baiknya memiliki model bukaan geser. Bukaan geser akan lebih hemat tempat. Anda tidak memerlukan space tambahan untuk membuka pagar. Model geser juga lebih mudah dan efisien saat buka-tutup pagarnya.



Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Rumah Type 36 dengan Pagar Cutting yang Modern sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English