7 Gaya Desain Kamar Tidur Serba Unik Tapi Asri


Helloshabby.com -- Berikan gaya pada kamar tidur Anda! Kamar tidur stylish akan memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri. Desain kamar tidur stylish bisa diwujudkan pada ruangan dalam ukuran kecil atau pun besar. Yang terpenting, jangan ragu untuk memberikan kombinasi warna atau dekorasi yang mempercantik kamar tidur. 

Khusus untuk Anda, kami hadirkan ulasan menarik tentang 7 Gaya Desain Kamar Tidur Serba Unik Tapi Asri. Dari desain kasur lesehan, ranjang tempat tidur sampai pilihan plafon, itu semua bisa membuat kamar tidur lebih unik dan bergaya. Simak ulasan lengkapny di bawah ini!


Gaya Plafon Unik untuk Kamar Lesehan

instagram/rumahpink_khia

Cobalah untuk menambahkan plafon gaya kekinian pada kamar tidur. Adanya plafon akan membuat kamar tidur lebih unik dan rapi. Buat bidang plafon agak terangkat sedikit. Pada bagian center plafon dilengkapi dengan pencahayaan datar yang tampak turun dari bidang plafon. Desain plafon seperti ini memberikan visual kamar tidur yang lebih dinamis. Apalagi finishing warna merah keunguan makin menyempurnakan nuansa baby blue di dalam kamar. 



Gaya Monokrom untuk Kamar Tidur Minimalis

instagram/rumahmungila2

Kamar tidur bergaya minimalis identik dengan penggunaan warna netral untuk kesan sederhana dan lega. Menambahkan warna hitam akan membuatnya jadi lebih trendi dalam nuansa monokrom. Anda bisa menambahkan gaya monokrom pada pilihan seprai kasur dan karpet. Adanya kursi lantai seperti di atas, selain menambahkan kenyamanan juga membuat kamar lebih berwarna. 


Kamar Tidur Blush Pink yang Romantik

instagram/kamarmungil

Suka dengan kamar tidur yang hangat dan romantis? Adaptasikan kamar tidur ini di rumah Anda. Nuansa warna blush pink pada kamar tidur sangat pas untuk mewujudkannya. Kamar tidur juga terlihat lebih manis dengan desain ranjang yang tampak empuk dan lembut. Penambahan lampu gantung seperti di atas membuat kamar tidur jadi tampak elegan. 


Kamar Tidur Cantik dengan Nuansa Homey

instagram/rumah_mowwi

Kamar tidur unik tak harus memiliki furnitur yang beraneka bentuk. Dengan desain furnitur sederhana, Anda tetap bisa mendapatkan kamar tidur cantik, stylish dan tentunya nyaman. Seperti kamar tidur ini. Kamar tidur begitu berwarna dengan seprai polkadot dalam warna pastel yang cerah. Kamar juga lebih unik dengan pemasangan wall plank, yang di atasnya terpasang lampu strings yang bersinar indah. 


Gaya Kamar Tidur ala Drakor

instagram/today_life12

Bagi pecinta drama Korea, desain kamar tidur seperti ini mungkin sudah tak asing lagi. Tempat tidur dengan ranjang kayu rendah sangat pas untuk desain kamar tidur berukuran kecil. Selain itu, pengoptimalan ruang juga dilakukan dengan membuat kamar tidur memiliki space untuk belajar atau bersantai. Misalnya, adanya kursi lantai dengan meja rendah seperti di atas. 


Kamar Tidur Hijau yang Asri dan Segar

instagram/variegatedpothos_

Sudah pasti kamar tidur dalam nuansa hijau akan memberikan kesan ruangan yang segar dan natural. Warna hijau ini cukup pas diterapkan pada pilihan seprai. Tidak banyak warna hijau yang diterapkan agar kamar tidur tidak terlihat berlebihan. Lengkapi dengan dekorasi tanaman hijau untuk menjadikan kamar tidur lebih sejuk dan segar alami. 


Kamar Tidur Gaya Bohemian

instagram/variegatedpothos_

Gaya Bohemian menawarkan kamar tidur yang hangat, fleksibel dan bebas. Penerapan pola pada furnitur lembut, seperti kasur, bantal, tirai dan lain sebagainya, secara instan menambahkan gaya Bohemian ke dalam kamar tidur. Pastikan saja, kamar tidur memiliki jendela sebagai sirkulasi udara dan sumber pencahayaan alami di dalam ruangan. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Gaya Desain Kamar Tidur Serba Unik Tapi Asri sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


















Categories in English