7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus Super Cantik


Helloshabby.com -- Jangan sampai teras rumah Anda terlihat pucat dan tidak berwarna. Teras terutama teras depan rumah bisa dianggap sebagai 'wajahnya rumah'. Tampilannya akan mempengaruhi kesan rumah dari tampilan depan.  Berikan kesan dan energi positif pada teras rumah dengan memilih warna cat yang tepat. Anda bisa memilih warna cokelat alami untuk kesan natural, warna kuning untuk teras yang cerah dan berenergi dan lain sebagainya. Butuh gambar realistisnya? Simak ulasan 7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus Super Cantik.


Warna Biru Muda untuk Teras Cantik Minimalis

instagram/adiatidiyah

Pilihan warna dinding eksterior dalam warna biru muda akan membuat tampilan teras jadi ikut lebih cerah dan berwarna. Anda bisa memanfaatkan sudut teras jadi tempat duduk santai. Tinggal tambahkan kursi semi gantung untuk tempat bersantai. Letakkan meja lipat putih untuk meletakkan dekorasi bunga yang mempercantik tampilan teras. Kombinasi dinding biru dan furnitur putih akan membuat teras lebih istimewa. 


Warna Cat Hijau Alpukat untuk Teras Asri

instagram/amalia_ayu_wulandari

Pemilik teras menamakan teras ini sebagai teras hijau alpukat. Ini karena warna hijau yang dipilih memiliki tone yang lebih gelap menyerupai warna buah alpukat. Teras hijau ini makin terasa asri dan segar dengan berbagai tanaman pot yang tersusun rapi pada rak kayu dan rak besi. Jendela krepyak dan kisi-kisi kayu juga menambahkan kesan etnik yang membuat teras jadi menarik. 


Warna Cat Baby Blue untuk Teras Farmhouse

instagram/hanna.0189

Siapa yang mulai tertarik dengan teras farmhouse? Jika Anda salah satunya, warna dinding teras GRC board dengan cat baby blue seperti ini. Warna baby blue memberikan kesan teras yang positif dan menenangkan. Pilihan dinding biru GRC ini makin serasi dengan pilihan furnitur teras dalam rangka putih, termasuk pagar mini putih di sisi teras. 


Warna Hijau Diamond dan Kuning untuk Teras Apik

instagram/rebecca_volcoff

Ada banyak nuansa warna hijau yang bisa dipilih. Namun, Anda dapat memilih warna hijau diamond untuk warna hijau yang lebih kalem dan adem. Warna ini berpadu cantik dengan cat warna kuning pada lukisan dinding dan garis-garis struktur dinding. Tinggal letakkan sepasang kursi kayu etnik untuk bersantai pada teras apik ini. 


Warna Cokelat Caramel untuk Teras Membumi

instagram/rumah_2na

Teras dengan nuansa membumi akan memberikan keasrian yang menentramkan. Anda bisa memberikan warna cokelat alami pada dinding teras rumah. Pastikan pengecatan dilakukan dengan hati-hati, agar tampilan teras tampak sempurna seperti di atas. Teras ini makin terasa natural dengan beragam tanaman hijau yang diletakkan pada sisi-sisi teras. 


Warna Kuning dan Putih untuk Teras Positive Vibe

instagram/rumah_mini22

Bila Anda memiliki teras depan dalam warna putih, tambahkan warna cerah seperti kuning untuk membuatnya lebih 'hidup'. Aksen warna kuning menjadikan teras lebih terlihat fresh, apalagi kombinasi kursi stool dalam pola tropikal semakin membuat teras lebih semarak. Meski tampak simpel, namun kombinasi warna ini membuat teras tersebut tidak kalah menarik. 


Warna Abu-abu Muda untuk Teras Elegan

instagram/windi_wijaya

Bila diaplikasikan dengan tepat, warna abu-abu akan membuat teras terlihat elegan. Warna cat abu-abu pada dinding sangat pas dipadukan dengan lantai tegel abu-abu + tegel motif batik di bagian tengahnya. Sisi-sisi teras dimanfaatkan dengan baik sebagai tempat untuk merawat dan memajang koleksi tanaman hias kesayangan. 




Terimakasih telah menyimak artikel 7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus Super Cantik sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English