Inspirasi Kitchen Set Bahan Aluminium Hemat Biaya dan Anti Rayap


Helloshabby.com -- Bingung dengan kondisi kabinet atau furnitur dapur yang sering lapuk? Anda bisa mempertimbangkan pilihan kitchen set dari bahan aluminium. Material ini terkenal dengan ketahannya, bebas rayap dan anti bau. Anda tak akan mengalami lapuknya kabinet di dapur, yang cenderung memiliki kelembapan yang tinggi. Kitchen set aluminium juga cenderung tidak mengeluarkan bau apek saat pemakaian jangka panjang. 

Butuh inspirasi dapur dengan kitchen set alumunium, simak ulasan Inspirasi Kitchen Set Bahan Aluminium Hemat Biaya dan Anti Rayap.


Kitchen Set Aluminium yang Tahan Lama

instagram/arbelta

Dapur dengan backsplash pink dan meja dapur cor, nyatanya juga tampak apik dengan kitchen set aluminium. Kombinasi pink dan putih pada kabinet aluminium memberikan visual dapur yang cerah dan menggemaskan. Pilihan kitchen set aluminium sangat cocok untuk Anda yang tinggal di daerah rawan rayap. Material yang satu ini tidak akan diserang rayap. 


Kitchen set Aluminium untuk Dapur Minimalis

instagram/inspirasi_dapur_mak

Model kitchen set alumunium akan selalu pas untuk desain dapur apapun. Dapur bentuk L dengan kabinet aluminium akan menawarkan kepraktisan di dapur. Anda bisa memiliki kabinet penyimpanan yang tampak stylish. Kitchen set aluminium juga bebas bau. Desain kitchen set  alumium cenderung mudah dibersihkan dan dirawat, dan bebas bau apek. 


Kombinasi Granit dengan Kitchen set Alumunium

instagram/kitchensetmodern

Kitchen set aluminium kini memiliki beragam desain. Salah satunya, kabinet dalam desain abu-abu dan putih ini. Kombinasi dapur dari material granit atau marmer tampak berpadu indah dengan kitchen set alumiunium di bawahnya. Dapur juga makin apik dengan penataan peralatan dan perabot masak yang rapi. 


Desain Serba Hitam untuk Kitchen Set Aluminium

instagram/kitchenset_alumunium_import

Suka tampilan dapur yang eksotis dan kokoh? Anda bisa mempertimbangkan desain kitchen set aluminiun serba hitam seperti di atas. Kitchen set ini menggunakan material aluminium composite dengan panel black glossy dua sisi. Desain handle pintu kabinet juga tampak minimalis elegan menambah keistimewaan pada dapur ini. 


Kitchen Set Putih dari Alumunium 

instagram/kitchenset_alumunium_import

Kitchen set putih ini terbuat dari material 100% alumunium tanpa kayu. Desain putih dan minimalis memberikan tampilan dapur kecil yang modern dan elegan. Kitchen set dari material alumunium ini berpadu indah dengan backsplash ala marmer. Kitchen set alumunium juga sudah pasti tahan lama dam tidak mudah keropos.  


Kitchen Set Aluminium untuk Dapur Sederhana

instagram/aryanisk9

Anda bisa memilih material kitchen set dari material aluminium, meski tanpa kabinet atas. Gunakan kombinasi material alumunium dengan material lain sebagai meja dapur dan wastafel dapur. Selain pilihan kitchen set, manfaatkan ruang vertikal dapur untuk meletakkan rak-rak ambalan tempat menyimpan peralatan dan bumbu masakan. 




Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Kitchen Set Bahan Aluminium Hemat Biaya dan Anti Rayap sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English