Inspirasi Warna Cat Depan Rumah yang Memukau dan Bikin Wow

 

 Helloshabby.com -- Inspirasi warna cat depan rumah yang memukau akan membuat tampilan fasad lebih elegan. Salah satu cara untuk mengganti suasana rumah termudah memang dengan memperbarui warna cat rumah. Pemilihan warna cat merupakan salah satu hal penting yang tidak boleh anda lewatkan. Karena warna yang tepat akan membuat rumah yang lebih cozy dan homey. 

Desain rumah minimalis akan terlihat stunning dengan aplikasi warna-warna yang cantik. Kali ini Helloshabby.com akan membagikan inspirasi warna cat depan rumah yang memukau dan bikin wow khusus hanya untuk anda. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini!

 Inspirasi warna cat rumah ungu yang stunning

@sucinadiaayu93
 
Inspirasi warna cat ungu merupakan rekomendasi pertama yang akan membuat tampilan rumah minimalis terlihat lebih elegan. Karena memang ungu identik dengan warna yang dapat membuat ruangan biasa terlihat lebih mewah. Tidak terkecuali desain fasad rumah type 36 diatas tampil indah dengan eksterior dindig ungu yang cantik. Anda bisa memilik warna ungu dengan tone lembut untuk menghadirkan suasana rumah yang lebih kalem. 
Kombinasikan dengan aksen warna putih agar tampilan rumah semakin elegan.
 
 

Inspirasi warna cat depan rumah hijau fresh

@rumah_faeyzaki
 
 Warna hijau memang selalu identik dengan nuansa alam yang sejuk. Nah anda bisa membawa suasana alam di rumah dengan mengaplikasikan warna cat hijau yang cantik. Apalagi jika anda kombinasikan dengan sentuhan material batu alam yang akan membuat tampilan fasad semakin alami dan menyatu dengan alam. Anda bisa memilih jenis batu alam dengan nuansa warna-warna earhty tone sebagai warna penyeimbang yang elegan.
 

Warna cat merah muda yang penuh inspirasi

@mamorvitronela
 
Inspirasi rumah minimalis akan terlihat lebih manis dengan sentuhan warna cat merah muda yang cantik. Kesan lembut dan girly sangat cocok bagi anda pink lovers. Selain menawan, merah muda dikenal dapat menciptakan atmosfer rumah yang lebih homey.
Anda bisa memadukan dengan warna putih atau bahkan hitam pada contoh jendela kaca agar tampilan eksterior rumah tampil elegan dan eksotis. 
 

Inspirasi warna cat biru yang menenangkan

@fitrishusilawati

Warna biru sering diasoasikan dengan warna langit dan hamparan laut yang menenangkan. Tidak heran banyak yang memakai tema biru agar rumah tampil minimalis dan menawan. Termasuk warna yang simple, anda bahkan bisa memadukan warna biru dengan warna lainnya atau dekorasi lainnya agar terlihat memukau.

Untuk contoh diatas masih menggunakan warna putih sebagai penyeimbang agar tampilan rumah terlihat lebih bersih. Memilih warna cat biru akan membuat suasana rumah yang lebih tenang dan damai.

Inspirasi warna cat orange yang ceria

@yantitewe

Perpaduan warna kuning dan merah menghasilkan warna oranye yang dapat membuat atmosfer rumah lebih ceria. Penggunaan warna cat depan oranye juga dapat meningkatkan semangat anda untuk lebih giat beraktivitas. Tidak seluruhnya menggunakan sentuhan warna oranye, pemilik memadukannya dengan pemilihan keramik bernuansa orange lembut untuk suasana rumah lebih positif.

Beberapa dekorasi tanaman hias hampir di setiap sudut teras dapat membuat atmosfer rumah lebih asri dan cantik.

Itulah beberapa inspirasi warna cat depan rumah yang memukau yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir. Jangan lupa untuk dapatkan artikel menarik tentang rumah lainnya hanya di Helloshabby.com


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English