Kamar Terasa Luas Lho dengan 7 Ide Desain Kamar Tidur Pintu Geser


Helloshabby.com -- Desain pintu geser tak hanya cocok untuk pintu depan atau samping rumah. Pintu geser juga pas untuk desain kamar tidur. Ide ini bisa diterapkan untuk Anda yang merasa perlu menambahkan pintu di kamar, baik pintu kamar mandi dalam atau pintu dari kamar ke area taman atau balkon. Pintu geser terlihat modern dan memberikan kepraktisan sendiri. Pintu geser juga lebih hemat tempat dan membuat interior terasa lebih luas. 

Khusus untuk Anda, kami hadirkan ulasan Kamar Terasa Luas Lho dengan 7 Ide Desain Kamar Tidur Pintu Geser.


Pintu Geser untuk Kamar Mandi Dalam

instagram/a_house_and_its_chows

Kamar tidur utama biasanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Akses tempat tidur dan kamar mandi baiknya terpisahkan oleh sebuah pintu. Anda bisa menggunakan pintu geser sebagai alternatifnya. Pintu geser lebih hemat tempat, karena tak perlu tambahan area untuk membuka-tutup pintu. Pilih juga desain pintu geser yang tampak senada dengan interior kamar tidur. 


Pintu Geser 2 Pintu

instagram/antiquesenvintagenetherlands

Satu lagi desain pintu geser untuk tambahan bukaan antara kamar tidur dan balkon atau teras. Anda bisa memilih desain pintu geser kayu dua pntu seperti ini. Model bukaan ke sisi kanan dan kiri, membuat kamar tidur mendapatkan lebih banyak udara dan pencahayaan dari teras balkon. Model pintu ini seperti model jendela krepyak dengan kisi-kisi daun yang terlihat nyata. 



Pintu Geser PVC Elegan Maksimal

direct.doors

Punya kamar tidur kecil? Anda tetap bisa menambahkan pintu untuk privasi. Pilih model pintu geser dari material PVC seperti ini. Pintu geser ini tidak membuat ruangan jadi semakin sempit. Pintu geser PVC justru akan membuat ruangan tampak lebih modern dan elegan. Terdapat handle pintu ramping yang membuat pintu ini cocok untuk kamar tidur minimalis. 


Pintu Geser Rustik dengan Dekorasi Cantik

instagram/rustic.charm.in.the.valley

Desain kamar tidur dengan nuansa rustik makin terasa apik dengan pintu geser bergaya senada di dalamnya. Anda bisa memilih desain dua pintu seperti ini. Penggunaan pintu geser bergaya rustik menawarkan kepraktisan dan kemudahan pada pemiliknya. Pintu juga didekorasi dengan ornamen karangan bunga merah jambu yang mempermanis tampilan kamar tidur. 


Kamar Tidur Pintu Geser Minimalis

instagram/urbanwalldesign

Kebanyakan model pintu geser untuk kamar menggunakan batang rol gulung dari bahan logam besi. Pintu geser memiliki desain yang beragam. Anda bisa memilih satu yang sesuai dengan tema atau nuansa hunian. Kamar tidur bergaya minimalis sangat tepat dengan pintu geser minim detail ukiran seperti ini. Garis-garis pada daun pintu sudah cukup untuk menambahkan aksen pada kamar tidur minimalis. Pintu juga terlihat ramping, sehingga membuat ruangan terasa luas. 


Kamar Tidur & Pintu Geser Kayu Solid

instagram/urbanwalldesign

Ada banyak jenis pintu geser yang bisa dipilih. Anda bisa memilih jenis pintu geser aluminium, kaca atau pintu dari kayu solid seperti ini. Pintu geser kayu solid dapat memberikan sentuhan natural nan elegan ke dalam kamar tidur. Material kayu memang lebih mahal daripada material lainnya. Meski begitu pintu geser kayu menjadi opsi terbaik untuk meningkatkan visual dari interior kamar tidur. 


Pintu Geser dengan Cermin Besar 

instagram/urbanwalldesign

Kita sebisa mungkin mengupayakan kamar tidur terlihat lebih luas. Anda bisa mencobanya dengan memilih desain pintu geser yang lebih hemat tempat. Buat desain pintu geser dilengkapi dengan cermin besar seperti ini. Cermin besar akan memberikan ilusi ruang yang lebih lapang. Cermin juga mempermudah Anda saat harus berias diri di dalam kamar. 




Terimakasih telah menyimak artikel Kamar Terasa Luas Lho dengan 7 Ide Desain Kamar Tidur Pintu Geser sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English