Kumpulan Inspirasi Taman dengan Tempat Duduk Minimalis


Helloshabby.com -- Sebisa mungkin taman selalu dihadirkan di rumah. Taman dapat digunakan sebagai tempat untuk budidaya tanaman sampai menikmati visual tanaman dan elemen alam lainnya. Sebuah taman juga bisa difungsikan jadi tempat bersantai dan menghirup udara segar. Sehingga, sangat dianjurkan untuk meletakkan tempat duduk di sekitar taman. Dengan begitu, keindahan taman bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. 

Sebagai inspirasi untuk Anda, kami hadirkan ulasan menarik desain taman dengan tempat duduknya yang cozy. Simak ulasan lengkapnya dalam Kumpulan Inspirasi Taman dengan Tempat Duduk Minimalis.


Taman Depan Rumah dengan Bean Bags

instagram/rumah.terang

Maksimalkan teras jadi bagian dari taman depan rumah. Anda bisa menutup lantai teras dengan karpet rumput yang halus. Karpet ini juga tetap pas untuk alas duduk saat ingin bersantai di taman. Bila perlu, bawa juga sepasang bean bags empuk untuk menikmati keindahan tanaman dan suasana luar rumah. Pasang atap kanopi transparan untuk membuat tempat duduk selalu teduh. 


Taman Hijau dengan Tempat Duduk Permanen

instagram/houseofrianis

Taman minimalis tetap terlihat maksimal dengan desain seperti ini. Nuansa hijau nyata terasa dari penggunaan karpet lantai yang dihamparkan di depan bangku permanen. Bangku ini bisa menjadi tempat duduk minimalis saat hendak bersantai di taman depan rumah. Taman seperti di atas juga sangat pas untuk taman bermain si kecil bersama teman-temannya. 


Taman Inner dengan Sepasang Kursi 

instagram/yustina_wisa

Taman dalam rumah ini menjadi spot khusus untuk tanaman indoor yang tidak menyukai matahari berlebih. Posisinya bisa disudut rumah yang belum termaksimalkan dengan baik. Semakin baik bila taman juga dilengkapi skylight sebagai penerangan tidak langsung. Tinggal letakkan sepasang kursi moveable, agar taman ini bisa jadi tempat baca atau tempat ngobrol di dalam rumah. 



Taman Teras dengan Bangku Cantik

instagram/dhita_travesti

Taman dan teras bisa menjadi tempat khusus untuk merawat dan memajang tanaman. Bukan tanpa sebab, dua area ini cocok untuk beberapa tanaman tropis yang menyukai sinar matahari yang teduh. Sebagai pecinta tanaman, tentu ada saatnya, Anda ingin menikmati keindahan dari tanaman kesayangan. Letakkan bangku atau stool minimalis untuk duduk santai di taman atau teras.  


Taman dan Tempat Duduk Gantung 

instagram/idetamanrumahku

Tak ada salahnya bereksperiman dengan pilihan tempat duduk taman. Anda bisa mencoba desain tempat duduk ayun seperti ini. Kursi ayun ini terbuat dari papan kayu dan diikat kuat oleh tali rantai pada struktur bangunan rumah. Kursi ayun tampil lebih cozy, berkat cover kursi dari selimut bulu putih yang berpadu indah dengan cushions dalam pola-pola yang menarik. 


Taman Terbuka dengan Tempat Duduk Cor

instagram/rumah_defarda

Anda pun bisa menggunakan desain tempat duduk cor. Area menyerupai bentuk persegi ini tidak sepenuhnya jadi tempat duduk di taman. Tempat yang terbuat dari campuran semen cor ini juga menjadi tempat untuk memajang tanaman. Namun, Anda tetap dapat duduk santai di area kosong yang tersedia, sambil menikmati udara segar di sekitar taman. 




Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Inspirasi Taman dengan Tempat Duduk Minimalis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  :Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English