Kumpulan Desain Dapur Cor dengan Ukuran 2 x 1 M Bisa Ditiru Di Rumah Mungil Anda


Helloshabby.com -- Rumah mungil cenderung memiliki ukuran dapur yang terbatas juga. Misalnya, desain dapur dalam dimensi 2 x 1 M. Ukuran ini memang tidak besar, namun Anda bisa memaksimalkannya dengan baik. Desain dapur cor juga cocok rumah mungil. Dapur cor menawarkan kekokohan dan daya tahan yang lama. Percantik dengan dekorasi apik nan minimalis untuk membuatnya lebih istimewa. 

Untuk lebih banyak inspirasi, Anda bisa menyimak ulasan tentang Kumpulan Desain Dapur Cor dengan Ukuran 2 x 1 M Bisa Ditiru Di Rumah Mungil Anda.


Dapur Cor dengan Atap Galvalum

instagram/ajillija

Tak masalah bila Anda mendesain dapur mungil 2 x 1 M dengan gaya sederhana. Terpenting, buat dapur tampak rapi dan cerah seperti ini. Ruang kosong di bawah meja dapur cor ditutup rapi oleh tirai polkadot mungil. Dapur juga tetap cerah dengan bantuan atap transparan dari material galvalum. Bila terasa panas, Anda bisa memasang kipas angin kecil saat memasak. 


Dapur Pink Shabby Chic 


Dapur cor akan tampil maksimal dengan dekorasi yang apik pula. Anda bisa mendesain dapur 2 x 1 M bernuansa pink shabby cerah seperti ini. Nuansa pink dan biru terlihat menggemaskan.Koleksi panci beraneka warna terpajang rapi sebagai ornamen di dapur. Meski penuh warna yang lembut, dapur tetap terang jendela kecil yang terpasang. 


Dapur Kecil Tema Doraemon


Dapur cor biasa dibuat dengan permukaan keramik. Keramik memang memiliki tampilan yang bersih dan mudah untuk dibersihkan. Dapur ukuran 2 x 1 M memiliki  bentuk L dengan bagian kompor yang dibuat landai untuk menyesuaikan struktur meja dapur. Dapur pun terlihat tematik dengan dekorasi serba Dorameon pada tirai, komor sampai backsplash dapur. 



Dapur Cor 2 x 1 M dengan Nuansa Ungu Elegan

instagram/astri_putplehomie

Nuansa warna ungu akan memberikan tampilan dapur 2 x 1 M yang tampak anggun. Dapur cor ini dibuat tanpa kabinet atas membuat ruangan terlihat lebih luas dan lega. Kabinet digantikan dengan rak gantung untuk meletakkan panci dan wajan penggorengan. Tambahkan pencahayaan khusus untuk membuat dapur serba ungu ini tampil lebih eksotis.  


Dapur Cor dengan Kitchen Set

instagram/dapurcantikminimalis

Dapur cor 2 x 1 M juga dapat memiliki fitur yang lengkap. Meja dapur yang tidak besar cukup pas sebagai tempat memasak dan wastafel. Di atas dapur, terdapat cooker hood untuk menyedot asap dan bau masakan dari proses pemasakan. Dapur ini juga memiliki kitchen set berupa kabinet atas dan bawah. Desain kabinet dalam warna cokelat alami ini memberikan kesan dapur cor yang lebih segar dan natural. 


Dapur Cor Mini Konsep Clean Look


Anda bisa mendesain dapur cor dengan ukuran 2 x 1 M seperti ini. Dapur dalam penataan single walls atau linear akan memberikan kepraktisan saat memasak dan membersihkan peralatan. Dapur bernuansa putih dan kecokelatan ini juga memiliki kesan clean look, yang tampak bersih, minimalis dan rapi. Berkat penataan dan pencahayaan dari jendela dan ventilasi yang terpasang. 




Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Desain Dapur Cor dengan Ukuran 2 x 1 M Bisa Ditiru Di Rumah Mungil Anda sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English