Kumpulan Desain Meja Makan, Membuat Suasana Dinner Lebih Romantis


Helloshabby.com -- Seberapa sering Anda dan keluarga menghabiskan waktu di ruang makan? Jika cukup sering, tentu desain ruang makan harus dibuat secantik mungkin. Ruang makan yang tertata apik akan menghadirkan suasana kebersamaan. Ini tentu akan menjadikan kegiatan makan bersama jadi agenda yang ngangenin bagi seluruh penghuni rumah. 

Bila Anda belum memiliki desain ruang makan, Anda bisa mempertimbangkannya. Pertama-tama pilih desain meja makan yang cocok dengan kebutuhan keluarga. Sebagai inspirasinya, kami hadirkan ulasan Kumpulan Desain Meja Makan, Membuat Suasana Dinner Lebih Romantis.


Desain Meja Makan untuk Ruang Makan Semi Formal

instagram/desain_rumah

Ingin desain ruang makan semi formal? Anda bisa mencontoh ruangan di atas. Desain meja makan dengan kaki meja lengkung memberikan sentuhan klasik pada ruang makan ini. Desain meja makan yang memanjang memungkinkan lebih banyak kursi makan untuk ditempatkan. Gaya kasual juga tampak dari pemilihan sofa ottoman pada sisi meja. Ruang makan pun tetap elegan dan lebih santai. 


Desain Meja Makan dengan Nuansa Keemasan

instagram/lidyapuspitasari

Hadirkan nuansa ruang makan yang classy dengan desain kursi dan meja makan keemasan seperti ini.  Meja makan dengan permukaan solid yang glossy, berpadu indah dengan kaki meja dalam warna keemasan. Rangka kursi dalam warna senada membuat dekorasi ruang makan terlihat mewah walau dalam ukuran yang minimalis. Anda pun bisa menikmati dinner romantis di ruang makan seperti ini. 


Desain Meja Makan untuk Family Dinner

instagram/lily.indriastuti

Dinner romantis tak hanya untuk pasangan saja. Satu keluarga tetap bisa melakukan acara family dinner dalam suasana yang hangat dan intim. Anda bisa mendesain meja makan minimalis dengan 4 kursi. Meja ini tampak apik dengan balutan dekorasi tematik. Kombinasi biru dan putih pada meja makan menghasilkan visual meja yang terlihat anggun dan cerah. 



Meja Makan Bulat dari Kayu

instagram/mayatriswandi

Desain meja makan bulat seperti ini cocok untuk ruang yang kecil. Desain meja dan kursi yang minimalis akan menempati sudut yang kecil sekalipun. Set kursi dan meja dari material kayu tampak natural dan kuat. Sangat cocok diletakkan di area dekat jendela. Meski terlihat sederhana, desain kursi dan meja makan kayu ini juga pas untuk perayaan ulang tahun kecil-kecilan. 


Desain Meja Makan Kaca yang Cerah

instagram/puridelko

Set meja makan kaca menawarkan tampilan ruang makan yang lebih modern. Meja makan kaca juga cenderung mudah untuk dibersihkan dari debu dan sisa makanan. Percantik desain meja makan kaca dengan pilihan dekorasi dalam warna kuning yang cerah. Anda juga bisa mengisi meja makan dengan dekorasi estetik, seperti bunga vas yang memberikan tampilan manis pada ruangan. 


Meja Makan dengan Desain Farmhouse

instagram/rumahbiasabiasasaja

Ruang makan bergaya classy farmhouse juga cocok untuk desain ruang makan formal. Meja makan ditutup cantik dengan taplak meja warna putih dan biru, yang tampak berpola vintage. Taplak meja ini tampak senada dengan karpet vintage di bawahnya. Anda bisa menikmati makan malam hangat dan cozy pada desain ruang makan seperti di atas.   



Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Desain Meja Makan, Membuat Suasana Dinner Lebih Romantis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English