7 Kamar Mandi Minimalis Modern. Kecil Sih tapi Mewah!

  

Helloshabby.com --  Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib dimiliki oleh setiap hunian. Memiliki ukuran ruangan yang sempit, kerap kali membuat anda kesulitas memikirkan dekorasi yang sesuai untuk kamar mandi. Tapi mulai sekarang anda tidak perlu berkecil hati, anda tetap bisa mewujudkand desain kamar mandi agar tampil menarik meski dengan ukuran yang terbatas. Sebagai referensi, anda bisa mencari beberapa inspirasi, kemudian bisa anda coba terapkan di rumah.

Kamar mandi bergaya minimalis masih menjadi desain terfavorit bagi banyak kalangan. Nah, agar tampilan interior semakin stand out, anda bisa membuat sentuhan interior bernuansa mewah. Jika anda tertarik, kali ini Helloshabby.com akan membagikan 7 Kamar mandi minimalis modern, kecil sih tapi mewah yang bisa menginspirasi anda dirumah!

1. Desain kamar mandi kecil dengan shower box

@syarifaherliana

 
 Siapa yang tidak ingin memiliki kamar mandi dengan fasilitas lengkap ala hotel. Meski dengan ukuran yang mungil, tapi kamar mandi diatas dibuat lengkap dengan fasilitas shower box yang elegan. Shower box dengan material full kaca transparan membuat tampilan ruangan sempit tetap terasa lega.
Keseluruhan ukuran kamar mandi adalah 1,5 x1,5 meter tapi tetap terlihat lega dengan dominasi interior bernuansa terang. Untuk menambah nilai estetika anda bisa menambahkan tanaman hijau untuk mempercantik tampilan.
 

2.  Kamar mandi kecil dengan interior dinding mewah

 
@rumahbunin
 
 Meski dengan ukuran yang mungil, kamar mandi yang kedua tetap tampil menawan dengan interior dinding yang mewah. Bagian salah satu sisi dinding dibuat mewah dengan sentuhan granit motif yang elegan. Sedangkan sisi dinding lainnya dibiarkan dengan nuansa polos, untuk membuat tampilan kamar mandi 1x2 meter tetap lega.
Untuk membuat atmosfer ruang yang lebih cozy, anda bisa menggunakan lighting dengan warna yang warm.
 
 

3. Desain kamar mandi modern bernuansa putih


@ratihparamitha11

 
 Desain interior bernuansa putih tidak pernah gagal membuat tampilan kamar mandi terlihat lebih elegan. Apalagi jika anda kombinasikan dengan dekorasi tanaman hijau yang akan membuat ruangan semakin asri. Keberadaan tanaman didalam kamar mandi juga bisa mengurangi bau yang tidak sedap.
Dengan ukuran 2x2 meter, kamar mandi minimalis dibuat dengan fasilitas lengkap dengan penataan rapi sehingga kamar mandi pun tetap nyaman.

4. Desain kamar mandi natural dengan sentuhan batu alam

@febyoan
 
Hadirkan tampilan kamar mandi terlihat lebih natural dengan menggunakan material dekorasi yang ramah lingkungan. Bagian lantai kamar mandi divariasikan dengan kombinasi jalan setapak yang estetik. Apalagi disela-sela setapak, terdapat kombinasi batuan koral yang menambahkan kesan natural. Keberadaan batuan koral selain mempercantik juga dapat anda gunakan sebagai refleksi kaki. Perpaduan warna putih dan keramik abu-abu membuat tampilan ruangan ukura 1x1,5 meter terlihat lebih bersih dan rapi.
 

5. Kamar mandi bawah tangga yang mewah

@elokishara

 
Punya ruang tersisa di bawah tangga? Anda bisa merancangnya menjadi sebuah ruangan yang fungsional. Salah satunya adalah kamar mandi yang mewah. Untuk menghindari kesan gelap dan engap pada ruang bawah tangga, seluruh interior kamar mandi dibuat dengan nuansa yang terang. Pemilihan furnitur dengan model simple yang sesuai dengan ukuran ruangan juga menjadi salah satu kunci untuk membuat tampilan ruangan kecil terasa lebih luas.
Interior dinding dan lantai bernuansa marmer membuat tampilan kamar mandi terlihat mewah dan mahal.


6. Kamar mandi modern yang menawan


@designkamarmandi

 
Penataan interior yang rapi dengan pemilihan furnitur yang tepat membuat tampilan kamar mandi kecil tetap menawan. Pemilihan furnitur yang modern juga membuat tampilan kamar mandi semakin stylish. Apalagi pemilik juga memadukan dengan lighting yang menarik, sehingga kamar mandi pun terlihat lebih menawan. 
Anda bisa memilih warna cahaya dengan nuansa warm white agar tercipta kamar mandi yang lebih hangat.


 7. Desain kamar mandi kecil nuansa abu-abu yang mewah


@bathroom.iddea

Sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia, kamar mandi didesain memanjang yang elegan. Bagian interior dinding tampil elegan dengan nuansa abu-abu. enggunaan furnitur kabinet dinding dengan fasilitas cermin dengan ukuran cukup besar juga menambah kesan tampilan kamar mandi yang mewah. Apalagi dibagian bawah kabinet terdapat sentuhan lampu LED kuning keemasan yang membuat interior semakin stand out.

Itulah 7 kamar mandi minimalis modern, kecil tapi mewah yang bisa menginspirasi anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Jangan lupa untuk mendapatkan artikel menari tentang rumah hanya di Helloshabby.com. Terimakasih.

Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber


Categories in English