Inspirasi Rumah Desa Sederhana Modern dengan Atap Miring Ruang Rapi Lebih Nyaman


Inspirasi Rumah Desa Sederhana Modern dengan Atap Miring Ruang Rapi Lebih Nyaman


Helloshabby.com -- Hirup pikuk perkotaan terkadang membuat pikiran jadi lebih mudah suntuk dan kegiatan semakin tidak kondusif. Maka dari itu, tempat tinggal yang nyaman juga menjadi salah satu pertimbangan pasti untuk membuat pemilik rumah jadi aman dan merasa tenang. Ide rumah kali ini memiliki ukuran yang cukup luas dengan luas tanah 140 meter persegi dan luas bangunan 121 meter persegi yang bisa anda maksimalkan untuk ruang publik dan ruang privasi bersama keluarga. Simak detailnya pada Inspirasi Rumah Desa Sederhana Modern dengan Atap Miring Ruang Rapi Lebih Nyaman di bawah ini:

 


Desain fasad tampak sisi


Ide fasad rumah dari sisi samping yang tampak detail warna tosca dan hitam ini terlihat sangat elegan. Model atap rumah miring dipilih agar memberikan kesan modern yang lebih dominan. Rumah dengan lahan yang lebar ini bisa dimaksimalkan untuk space lain seperti taman rumah supaya hunian memiliki akses penghawaan yang mendukung. Meski tampak dari bagian sisi saja, rumah ini dibangun dengan tampilan kokoh dan kesan elegan menawan.


Interior ruang di rumah


Ruangan pada rumah iini adalah ruang tamu dengan nuansa tosca yang apik dan tenang. Interior yang rapi dan bersih ini memiliki penataan sangat pas dengan kelengkapan sofa, karpet serta dekorasi di dinding lain yang menyempurnakan. Nuansa tosca yang lembut pun tampak haromis dengan warna dinding putih yang membuat ruangan terlihat lapang. 


Ruang santai keluarga


Berikutnya adalah ruang keluarga yang dibuat konsep lesehan nyaman menggunakan karpet motif triangle warna tosca yang menawan. Ruang keluarga ini juga sangat menyenangkan untuk kegiatan kumpul bersama sembari nonton televisi. Kabinet televisi pun dipilih desain simple dengan fungsional yang baik untuk ruang simpan. Dinding wallpaper juga ikut memberikan aksen dekoratif yang meriah dan tampilan ruang menarik.


Space kosong dengan warna pink



Interior ruangan berikut ini adalah area yang di dekat dapur dengan nuansa pink indah. Tampilan rapi tampak nyaman jadi space lega dan istirahat saat sedang berkegiatan di dapur. Warna pink yang dominan pun terlihat tidak mencolok karena dikombinasikan warna soft pink yang menawan. Berikan sentuhan nuansa hidup seperti tanaman hias untuk memberikan efek segar pada ruangan.


Ruang makan keluarga yang terang

Berikutnya adalah ruang makan keluarga yang dilengkapi satu set meja makan nyaman untuk 4 hingga 6 anggota orang keluarga. Detail ruang makan ini di tata rapi dengan memaksimalkan pencahayaan dari bagian ventilasi ruang untuk kesan lapang dan membuat kegiatan makan jadi lebih menyenangkan.


Ide kamar tidur lesehan


Ide kamar tidur utama pada rumah ini masih menggunakan nuansa tosca dengan konsep lesehan yang nyaman. Penataan yang rapi tidak menggunakan terlalu banyak dekorasi dan kabinet ini membuat kamar tidur jadi lebih simple. Anda bisa mengatur penataan kamar dengan menempatkan kasur di dekat jendela supaya tampak lapang.


Fungsional ruang yang menarik

Ide menarik dari rumah ini berada di salah satu ruangan yang  dikhusukan untuk tempat main games hingga area multimedia untuk pemilik rumah. Ruangan ini di tata rapi menggunakan built-in kabinet yang menyatu dinding untuk tempat action figure koleksi pemilik rumah. Dengan lighting yang estetik, area ini semakin menarik dengan dekorasi simple dan lebih visualis.


Kamar bayi


Kamar tidur bayi ini memiliki interior yang sama dengan beberapa ruangan lain menggunakan nuansa tosca. Efek tenang dari warna ini akan membuat anak jadi lebih tenang dan tidur yang nyaman. Desain kamar bayi ini juga memiliki satu set rak terbuka yang bisa dijadikan tempat simpan barang dan pakaian anak. Dengan jendela yang lebar, gorden motif flamingo ini membuat kamar jadi semakin estetik.



Semoga artikel Inspirasi Rumah Desa Sederhana Modern dengan Atap Miring Ruang Rapi Lebih Nyaman bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English