Inspirasi Rumah Sederhana Bersih Ada Kolam Renang Jadi Area Bermain Anak


Inspirasi Rumah Sederhana Bersih Ada Kolam Renang Jadi Area Bermain Anak


Helloshabby.com -- Melihat rumah kecil yang sederhana tentu saja dibayangan adalah rumah yang tidak begitu bagus dengan dekorasi seadanya. Namun saat ini telah banyak orang memilih tinggal di rumah dengan ukuran yang sedang supaya ruangya bisa digunakan secara maksimal. Apalagi jika rumah tersebut terbilang sedang untuk keluarga kecil dan didekorasi cantik seperti masa sekarang. Bukan hanya pemiliknya saja yang betah tetapi para pencari referensi rumah juga mengindamkan rumah tersebut. Sebagai ulasannya tentang rumah kecil sederhana, simak Inspirasi Rumah Sederhana Bersih Ada Kolam Renang Jadi Area Bermain Anak di bawah ini:

 

 

Inspirasi ruang tamu rumah


Rumah sederhana kali ini memiliki ruang tamu yang desain interiornya tidak kalah cantik dengan rumah mewah. Tampilan ruang yang bersih dan rapi menunjukkan bahwa pemilik mengatur ruangan secara teratur. Seperti penempatan sofa, coffee table hingga kabinet di ruang tamu. Suasana segar dan bersih pun juga tercipta dari adanya beberapa tanaman hias serta aksen pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan secara maksimal.


Ruangan diantara ruang tamu


Menuju ke bagian belakang ruang tamu, rumah ini memiliki satu lorong yang sepertinya dijadikan ruangan lain secara maksimal. Meski rumah ini tampak sederhana, berkat pemilihan cat dinding yang bersih membuat ruangan jadi lebih luas  dan bersinar. Pengaturan dekorasi pun juga sangat diutamakan dengan adanya penataan yang tidak sembarangan hingga tampilan lantai ruangan yang senada.


 Inspirasi ruang keluarga



Area berikutnya pada rumah sederahan kali ini adalah ruang keluarga yang berada di belakang pas ruang tamu. Area ini sengaja tidak dibatas dengan partisi bertujuan agar ruangan tampak luas dan lapang. Karena difungsikan sebagai ruang keluarga, anda bisa memilih konsep santai lesehan di bawah dengan kelengkapan sofa bulu hingga bantalan yang nyaman. Atur juga pemilihan kabinet televisi, dan tambahkan rak display seperlunya saja.


Interior ruang dapur


Bahkan meski rumah kali ini terlihat sangat sederhana, ruang dapur yang ukurannya tampak sedang tetap tertata rapi dengan penggunaan model dapur L serta aksen mini bar digunakan sekaligus untuk ruang makan. Meski dapur tidak menggunakan kitchen set, anda bisa menggunakan satu kabinet saja pada salah satu dinding. Supaya kegiatan masak tetap nyaman dan segar dari adanya jendela dapur.

 

Ruang cuci di void area



Rumah sederhana ini memang hanya lantai 1 saja, tetapi untuk memaksimalkan penghawaan di seluruh ruangan. Mendesain void area di salah satu area rumah memiliki kelebihan yang cukup banyak. Salah satunya anda bisa membuat taman rumah di arah bawahnya, atau juga sebagai tempat cuci baju. Sedaiakan satu sofa di sudut ruangan dan sertakan tanaman hias untuk memberikan visual yang lebih rindang.


Ide kamar tidur utama



Area privasi berikutnya adalah kamar tidur utama yang di desain simple dengan penataan yang sangat bersih. Pemilihan interiornya pun tampak rapi dengan bahan rotan untuk beberapa perabot dan pengaturan meja di sudut ruangan. Ukuran kamar tidur yang tidak begitu luas ini terlihat rapi dan tampak luas berkat jendela yang terpasang pas di atas tempat tidur.

 

Kolam renang rumah


Menuju ke area paling belakang, rumah ini memiliki kolam renang yang berada di ujung rumah dan dekat taman. Selain sangat menyenangkan iika rumah terdapat kolam renang, anda bisa mendesainnya dengan tidak begitu dalam dan model yang standar persegi panjang saja. Selain bisa jadi tempat santai untuk menikmati akhir pekan, anda bisa bermain dan berenang bersama anak dengan menyenangakan.

 

 
Terimakasih telah membaca Inspirasi Rumah Sederhana Bersih Ada Kolam Renang Jadi Area Bermain Anak. Anda bisa terus membaca Helloshabby.com dengan berbagai inspirasi dan ide menarik lainnnya. Kunjungi Fanpage kami di Desain Rumah untuk mencari inspirasi terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat :)

Penulis     : Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : puspitaputrii

Categories in English