7 Desain Apartemen Studio Terkini, Luas dan Nyaman!


Helloshabby.com -- Tinggal di apartemen studio, kini menjadi pilihan banyak orang, terutama mereka yang tinggal di daerah urban padat penduduk. Ini tak mengherankan, mengingat apartemen studio memiliki biaya yang lebih terjangkau daripada membangun rumah yang harganya bisa berkali lipat. 

Tinggal di apartemen studio juga opsi praktis untuk gaya hidup minimalis, yang simpel dan nyaman walau dalam ukuran yang terbatas. Ulasan desain apartemen studio ini bisa jadi inspirasi untuk menata rumah mungil Anda. Simak detailnya dalam 7 Desain Apartemen Studio Terkini, Luas dan Nyaman!


Desain Ruang Tamu Simpel tapi Cantik

nandafigueredooficial

Kebanyakan apartemen studio memiliki space yang kecil dan terbatas. Tak banyak furnitur besar yang bisa diletakkan, maka pemilik harus pintar-pintar menata ruang. Desain ruang tamu bisa diisi dengan sofa comfy menghadap TV backdrop. Sehingga, ruang tamu juga berfungsi jadi ruang TV. Percantik dengan memilih kombinasi warna pink dan warna kromatik untuk visual yang lebih keren. 


Desain Kamar Tidur Anak


Beberapa studio apartemen memiliki dua kamar tidur. Salah satunya bisa dijadikan kamar anak. Gunakan base warna putih untuk lantai & dinding, putih memberi kesan cerah, bersih dan luas. Buat tempat tidur anak seempuk dan sehangat mungkin, agar si kecil makin nyaman saat beristirahat di kamar.


Desain Kamar Tidur Utama

nandafigueredooficial

Ukuran yang kecil, jangan sampai membuat ragu untuk memiliki kamar tidur impian. Ini bisa diwujudkan dengan hanya bermodalkan furnitur lembut di kamar. Misalnya, melapisi kasur dengan seprai atau selimut motif seperti di atas. Manfaatkan sudut kosong untuk meletakkan set meja rias di dalam ruangan. 



Desain Kamar Mandi Modern


Kamar mandi pada apartemen studio lebih banyak didesain dengan furnitur terkini. Di dalamnya, sudah terdapat walk in shower, toilet dan floating sink. Kebanyakan furnitur dipilih dalam desain ramping untuk menghemat tempat. Kontras juga diberikan dengan membuat aksen dinding cokelat pada shower.


Desain Area Makan

nandafigueredooficial

Tepat sebelah ruang TV, Anda akan menjumpai ruang makan. Kedua area ini terpisahkan oleh dinding solid dengan permukaan keramik. Desain ruang makan memiliki tematik yang senada dengan area lain. Menggunakan warna pink pada kursi dan permukaan meja putih memberi visual yang menggemaskan dan cute. 


Dekorasi Murah Meriah


Area dapur terlihat lebih cantik dengan dekorasi. Tak perlu bingung memilih dekorasi yang tepat. Pilih saja tanaman indoor hijau sebagai dekorasi ruang. Tanaman seperti sirih gading tumbuh baik di dalam ruangan dan pada media air. Sangat pas meletakkan sirih gading pada rak ambalan dan biarkan daunnya menjuntai indah. 


Kompor Modern Hemat Tempat

nandafigueredooficial

Tinggal di studio apartemen memang harus pintar memilih barang. Alih-alih kompor biasa yang memakan tempat, desain studio apartemen lebih banyak menggunakan kompor gas freestanding yang hemat tempat dan memiliki desain terkini. Anda juga akan mendapatkan 4 tungku untuk memasak lebih banyak makanan. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Apartemen Studio Terkini, Luas dan Nyaman! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/nandafigueredooficial

Categories in English