Inspirasi Rumah Sederhana yang Nyaman Interior Minimalis Cocok Untuk Pasutri Baru


 

Inspirasi Rumah Sederhana yang Nyaman Interior Minimalis Cocok Untuk Pasutri Baru


Helloshabby.com -- Rumah memiliki wishlist yang menjadi keinginan setiap orang. Pencapaian orang saat memiliki rumah menjadi kebanggaan sendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Rumah kali ini dapat menambah inspirasi anda saat ingin membangun rumah dengan lahan sempit tapi desain interiornya menawan dan pas untuk pasutri baru. Dengan inspirasi ini, anda bisa hidup mandiri dan melakukan semua kegiatan dengan pasangan secara mudah. Inspirasinya bisa anda simak pada Inspirasi Rumah Sederhana yang Nyaman Interior Minimalis Cocok Untuk Pasutri Baru di bawah ini:


Tampak fasad rumah minimalis



Dari bagian fasad, rumah ini memiliki desain yang rapi dengan bentuk persegi dan simetris. Bentuk rumah yang sederhana tampil menggunakan eksterior putih minimalis serta adanya pagar di teras yang mengelilingi rumah. Hunian dengan ukuran sederhana ini dapat anda pilih untuk rumah tinggal sementara atau di desain sebagai rumah tumbuh yang dapat dibangun lagi saat budget telah terpenuhi.


Tampak sisi fasad



Dari bagian sisinya, rumah ini memiliki bentuk seperti rumah pada umumnya dengan model atap miring dan penggunaan atap dak serta di tambahakan aksen galvallum. Pilar besi rumah digunakan untuk memperkokoh tampilan lebih detail. Rumah yang dibangun dengan budget pas-pas an ini memiliki interior yang rapi sehingga akan membuat nyaman pemiliknya.



Teras rumah


Bagian teras rumah yang cukup ringkas bisa anda jadikan tempat santai nyaman dengan melengkapi set furniture saja. Desain teras pun terlihat lebih rapi dengan adanya plafon serta hanging lamp agar eksterior rumah lebih apik. Plafon bahan PVC bisa jadi pilihannya untuk menampilkan hunian yang modern.


Desain dapur sudut


Meski ruang untuk dapur ini terbatas, anda bisa mendesain dengan pengaturan yang rapi dan simple. Desain dapur bentuk letter L ini akan membuat kegiatan masak jadi makin nyaman. Dengan kelengkapan ruang yang ekstra, dapur ini memiliki kabinet yang ringkas untuk menyimpan segala kebutuhan dapur seperti perabot hingga bahan masakan lainnya. Interior warna gelap cukup mendominasi ruang dengan tampilan elegan dan lebih dramatis.


Inspirasi kamar tidur minimalis



Inspirasi berikutnya adalah kamar tidur rumah yang di desain simple dan penuh kesederhanaan. Kamar ini dilengkapi dengan lemari hingga perabot yang dibuat konsep sustainable dan built-in. Anda bisa menggunakan kelengkapan kamar tidur dengan warna minimalis yang simpel agar ruangan lebih luas dan tampak bersih. Maksimalkan ukuran yang kecil dengan menggunakan perabot ringkas hingga pencahayaan yang maksimal dari arah jendela.


Inspirasi kamar mandi


Area terakhir di rumah ini adalah kamar mandi. Ukuran yang sempit bisa di maksimalkan dengan adanya sanitair untuk kegiatan mandi yang nyaman. Seperti shower yang ringkas tanpa harus menambahkan bak untuk tampungan air. Selain itu, anda bisa menambahkan kelengkapan sanitair lain seperti wastafel hingga kloset duduk.



Semoga artikel Inspirasi Rumah Sederhana yang Nyaman Interior Minimalis Cocok Untuk Pasutri Baru bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Awesome Philippines House

Categories in English