Desain Interior Rumah Mungil Kekinian yang Sederhana tapi Elegan


Helloshabby.com -- Tak usah ragu jika hanya memiliki rumah mungil. Anda bisa membuatnya tampil bergaya. Salah satunya dengan mendesain rumah berlantai mezzanine seperti ini. Tambahan lantai akan membuat Anda memiliki area yang dibutuhkan. Interior mungil pun jadi terlihat kekinian dan multifungsi. 

Jika tertarik membuat hunian mezzanine untuk rumah mungil, intip inspirasi menariknya dalam desain interior rumah mungil kekinian yang sederhana tapi elegan.


Ruang Terbuka dengan Mezzanine Kekinian

rumahaudita

Jika hanya memiliki rumah mungil, pertimbangkan untuk membuat interior dengan mezzanine. Lantai mezzanine bisa digunakan untuk ruang santai atau ruang tidur si kecil. Dari tampilan saja, interior dengan mezzanine terlihat lebih stylish dan multifungsi. Pastikan lantai mezzanine dibangun dari pondasi kuat untuk keamanan dan daya tahan yang lama.


Ruang Keluarga Sederhana tapi Elegan


Meski hanya memiliki rumah kecil, tak ada salahnya memiliki ruang keluarga. Area ini bisa dijadikan tempat berkumpul untuk menonton acara TV bersama. Desain dengan sederhana seperti meletakkan sofa bed yang berfungsi ganda sebagai tempat rebahan santai. Percantik ruangan dengan mendekorasi dinding dengan bingkai hias yang menambah sentuhan elegan ke area ini.


Meja Bar Asik Bekerja Ganda

rumahaudita

Desain interior rumah mungil memang lebih baik memiliki furnitur yang multifungsi. Anda bisa menambahkan meja bar minimalis di area dapur. Meja bar ini bekerja ganda, baik sebagai meja untuk sarapan atau menikmati kopi. juga untuk memisahkan area dapur dan area selainnya. Pilih model meja bar kombinasi putih dan cokelat untuk visual dapur yang kekinian.



Dapur Minimalis Istimewa


Buat tampilan dapur mungil secantik ini. Dapur ditata dalam layout U untuk mendapat ruang kerja yang lebih luas. Gunakan model meja dapur kekinian dengan kabinet dan permukaan bernuansa kayu untuk kesan minimalis cozy.

Dapur ini hanya menggunakan satu kabinet atas, selainnya menggunakan model rak ambalan untuk memberi kesan ruang yang luas dan lapang.


Kamar Tidur Utama Sederhana nan Elok


Kamar tidur utama harus mendapat perhatian utama. Ini adalah tempat untuk istirahat dan relaksasikan tubuh dan pikiran. Model ranjang rendah dan interior serba putih untuk memberi kesan luang dan lapang. Sentuhan bed cover pink menambahkan visual manis dan elegan ke dalam ruangan.


Kamar Tidur Pink Kekinian untuk Si Kecil

rumahaudita

Kamar tidur si kecil harus dibuat semenyenangkan mungkin. Ini berpengaruh untuk memberi rasa nyaman untuk ruang mereka tumbuh. Kamar tidur menggunakan seprai warna pink untuk tampilan kamar yang menggemaskan. Ranjang ini memiliki tambahan laci di bawah ranjang untuk penyimpanan kamar yang rapi.



Terimakasih telah menyimak artikel Desain Interior Rumah Mungil Kekinian yang Sederhana tapi Elegan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahaudita

Categories in English