7 Desain Kamar Tidur Sederhana yang Seperti Hotel Bintang Lima


Helloshabby.com -- Kalau kita pernah menginap di hotel bintang lima, kita akan terpukau dengan penataan interior kamar tidurnya. Kamar tidur didesain elegan dan menawarkan pengalaman tidur yang nyaman dan super nyenyak. Meski terlihat mewah, tapi nyatanya kita bisa membuat kamar tidur super nyaman ala hotel bintang lima. Tak perlu ribet, kamar tidur sederhana juga bisa jadi seperti hotel bintang lima.

Simak inspirasinya dalam 7 Desain Kamar Tidur Sederhana yang Seperti Hotel Bintang Lima.


Nuansa Abu-abu yang Elegan

instagram/yorindakusuma

Beberapa kamar tidur hotel bintang lima lebih banyak menggunakan skema warna netral dengan detail ornamen yang mewah. Anda bisa menerapakannya di rumah. Gunakan skema warna abu-abu yang memancarkan nuansa elegan ke dalam kamar. Gunakan ranjang dengan headboard abu-abu tinggi yang tampak seperti tempat tidur mewah dan besar ala hotel. Pasang juga tirai satin di jendela untuk membuat tampilannya semakin menawan.



Dekorasi Sederhana tapi Estetik

instagram/ruangtidurimpian

Kamar tidur sederhana jadi lebih nyaman dengan lapisan lantai vinil seperti ini. Namun, Anda bisa membuatnya tampil well-designed dengan tambahan dekorasi. Gunakan dekorasi simpel tapi berdampak, Misalnya, menambahkan cermin besar yang akan memberi ilusi ruang yang luas dan lapang. Cermin besar juga membantu kita untuk berias diri lebih maksimal.


Penataan Ruang Seimbang

instagram/evieninon

Kamar tidur ala hotel bintang lima biasanya punya gaya penataan yang ideal. Salah satunya dengan mengatur agar kamar tidur punya penataan seimbang. Geser tempat tidur ke tengah ruang. Tempatkan nakas dan meja tidur di sisi kanan dan kiri tempat tidur. Jangan ragu untuk meletakkan bed cover tebal yang senada dengan seprai, agar kamar tidur kita estetik layaknya kamar hotel.


Melapisi Lantai dengan Karpet Hangat

instagram/grey_homee

Kamar tidur sederhana ini langsung meletakkan kasur atau matras di lantai. Agar tak merasa dingin, Anda bisa melapisi lantai dengan karpet hangat. Pilih karpet hangat dengan desain simpel untuk desain yang elegan. Pilih karpet lantai yang nyaman, namun tidak membuat Anda terpelesat di kamar.



Maksimalkan jendela di kamar tidur

instagram/mahfudzkhan90

Kamar tidur layaknya hotel bintang lima biasanya menawarkan pemandangan segar di sekitarnya. Minimalisir treatmen jendela. Jangan ada dekorasi berlebih. Anda bisa menambahkan tirai saja di situ. Jendela yang terlihat jelas menampilkan pemandangan luar yang segar. 



Kamar Tidur Elegan dengan Kontras

instagram/zarraawwrr

Kamar tidur kecil bisa tampil bergaya seperti ini. Kamar tidur tampil menawan dengan dinding center dalam warna hitam maskulin. Dinding makin bertekstur dengan tambahan woodplank hitam di situ. Kombinasi dengan seprai oranye memberi kontras menawan untuk kamar tidur kecil tapi dengan suasana hotel bintang lima.


Tambahkan Lampu Hias Elegan

instagram/andaraa_home

Jangan ragu untuk berinvestasi pada kamar tidur impian. Anda bisa mencoba tambahkan lampu gantung. Pilih desain lampu gantung yang menawan untuk tampilan kamar semewah kamar tidur hotel bintang lima. Tambahan lampu strip di atas dinding woodplank untuk suasana kamar yang hangat dan eksotis.


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Kamar Tidur Sederhana yang Seperti Hotel Bintang Lima sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English