Ide Rumah Minimalis dengan Teras Cantik dan Interior Super Cozy


Helloshabby.com -- Rumah minimalis tak akan pernah mati gaya atau kehilangan peminatnya. Ini adalah konsep hunian sederhana yang mengutamakan kenyaman, tanpa meninggalkan sentuhan estetik. Rumah minimalis yang tertata baik dijamin akan membuat Anda merasa betah dan bahagia berada di rumah. Dengan begitu, kualitas hidup pun akan semakin meningkat.

Kami hadirkan ulasan menarik dari ide rumah minimalis dengan teras cantik dan interior super cozy. Rumah milik @triplehome17 ini menawarkan ide desain penataan eksterior dan interior bergaya dalam gaya minimalis. Simak lengkapnya di bawah ini!


Teras Carport Semarak Segar

instagram/tripleahome17

Teras adalah tempat pertama yang menyambut kita saat masuk ke area rumah. Buat tampilan teras sekaligus carport di rumah tampil secantik ini. Teras ini menggunakan keramik berpola semarak yang menambah kedinamisan teras. Tanaman rumah ditata rapi berjejer mengelilingi teras carport untuk memberi suasana teras yang sejuk nan segar.


Teras Depan Sederhana Santai


Jika teras sebelumnya berfungsi sebagai teras luar atau teras carport, maka inilah teras penyambutan utama. Teras depan yang langsung menampilkan pintu utama. Elevasi lantai ditinggikan dari lantai teras carport, sehingga terlihat jelas perbedaanya. Teras depan ini menggunakan model lantai keramik putih standard. Meletakkan seagrass atau rug anyam menambah sentuhan estetik di sini.


Ruang Tamu Minimalis Fresh

instagram/tripleahome17

Ruangan ini adalah tempat penting untuk menyambut tamu. Jika tak terlalu besar, adaptasi saja penataan ruang tamu di atas. Menempatkan sofa secara berhadapan dengan meja kopi kecil sebagai center. Suasana lebih hangat dengan lantai bernuansa kayu yang dilapisi karpet lembut nan cantik. Tambahan tanaman hias memberi percik warna hijau yang menyegarkan ruangan.


Bidang Sisi Estetik Mengagumkan


Tidak ada ruang yang sia-sia di rumah ini. Setiap bidang sisi didekorasi apik agar jadi tempat fungsional. Misalnya, dinding pemisah antara ruang tamu dan area lain. Masih terdapat bidang kosong yang terlihat lebih cantik dengan aksen wall moulding dalam warna cat kecokelatan. Ini membuat setiap sudut rumah terlihat menawan dan instagrammable.


Area Makan Menghadap Taman


Beruntunglah, jika rumah minimalis Anda menghadap taman atau lahan terbuka. Posisikan ruang makan menghadap taman tersebut. Ini akan membantu memperluas jarak pandang dan memberi perasaan rileks saat makan bersama. Jika ingin ruang terasa luas dan tidak sumpek, pilih pintu kaca geser seperti ini untuk tampilan modern dan fungsional.


Dapur Terbuka Bikin Masak Seru

instagram/tripleahome17

Dapur di sini mengambil konsep dapur semi outdoor yang dekat dengan lahan terbuka. Dapur masih ternaungi oleh ruang beratap, sehingga terhindar dari risiko kehujanan atau kenapasan.

Model dapur cukup sederhana dengan layout segaris. Di situ cukup untuk meletakkan kompor, wastafel, dan peralatan masak lainnya. Dapur ini pasti akan membuat Anda tidak merasa gerah dan sumpek saat memasak.


Kamar Tidur Lesehan Bergaya


Kamar tidur ini didesain dalam gaya lesehan. Tampilan kamar tidur ini lebih menawan dengan papan kayu sebagai headboard bed. Kamar tidur ini terasa hangat dengan lapisan karpet berpola. Karpet ini memberi tampilan ruang yang cozy. Anda bahkan bisa duduk santai di karpet hangat ini.


Terimakasih telah menyimak artikel Ide Rumah Minimalis dengan Teras Cantik dan Interior Super Cozy sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/tripleahome17

Categories in English