Dekorasi Kamar Anak Tanpa Ranjang Ukuran 2 x 2,5 M Cantik dan Hemat Biaya

 

Hellosabby.com - Hello bunda, berbicara soal keamanan untuk si kecil anda pasti setuju bukan jika lebih memilih kamar dengan bed yang berada di lantai, apa lagi untuk anda yang masih memiliki anak dengan umur 5 - 6 tahun. Meskipun di lantai bed room kids ini tetap dapat tampil stylish khas anak - anak. Berikut Helloshabby.com  berikan inspirasi dekorasi kamar anak tanpa ranjang ukuran 2 x 2,5 m cantik dan hemat biaya. Happy reading :)



Dekorasi kamar anak tanpa ranjang ukuran 2 x 2,5 m dengan konsep scandinavian yang manis ini dapat menjadi alternatif bagi konsep dekorasi kamar si kecil. Dengan lantai yang memakai finishing parket mampu menghadirkan suasana yang hangat dan cozy pada bed room kids ini, untuk penerangan anda dapat menggunakan hanging lamp yang mampu menghasilkan pencahayaan yang temaram sehingga membuat aktivitas tidur si kecil menjadi lebih nyenyak ketika malam hari. Meja berukuran sedang dilengkapi dengan drawer dapat anda fungsikan untuk menyimpan bebrapa mainan si kecil, tak lupa frame lucu yang menghiasi dinding kamar agar tak nampak monoton.




Dekorasi kamar anak tanpa ranjang ukuran 2 x 2,5 yang tampil lebih cheerful dan cantik dengan konsep keropi yang lucu. Meskipun ukurannya yang terbilang sempit anda masih dapat berkreasi dengan kamar ini lho, seperti memasang rak ambalan yang kemudian dapat anda letakkan frame ataupun miniatur yang lainnya. Pada bagian dinding terdapat wood plank vertikal dengan cat putih yang memberi ilusi pada kamar agar terlihat lebih luas.



Berikutnya ada bed room kids yang menggunakan konsep salah satu kartu batman yang paling banyak digemari oleh anak laki - laki. Dekorasi kamar anak tanpa ranjang ukuran 2 x 2,5 m yang tampil maskulin dengan warna putih dan biru pada dinding yang lengkap dengan wallpaper 3D foam, untuk penerangan anda dapat menggunakan hanging lamp. Cukup simpel ya bund, dan dijamin si kecil akan suka dengan konsep kamar yang maskulin seperti ini.



Selain warna pink, warna peach dan soft blue ini juga cocok untuk dekorasi kamar anak tanpa ranjang ukuran 2 x 2,5 m. Single bed dengan aksen cover sprei yang lucu, tak tertinggal lampu tumblr warna - warni yang semakin membuat bedroom kids ini terasa lebih ceria. Lantai marmer ini juga akan membuat kamar si kecil jadi lebih adem dan sejuk.  





Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English