Inspirasi Desain Kumpulan Fasad Rumah Minimalis Yang Modern dan Bisa Jadi Contoh Untuk Rumah Anda

 



Helloshabby.com -- Hello bun, pada kesempatan kali ini kami helloshabby.com akan memberikan inspirasi untuk anda dan keluarga, inspirasi berbagai contoh desain fasad rumah minimalis modern. Dalam membangun rumah yang harus anda pikirkan selain dana adalah tampilan rumah itu sendiri. Fasad rumah mewakili karakter yang anda miliki untuk di aplikasikan menjadi rumah idaman bagi keluarga. Dalam mendesain fasad rumah harus disesuaikan dengan lahan yang ada, terutama lahan yang akan dibuat untuk bagian depan. Semisal untuk rumah type 36, fasad rumah biasanya terbagi dari beberapa bagian, pilar penyangga, atap, teras, dan beberapa topi-topi jendela. Untuk tampilan menyesuaikan dengan imajinasi anda. 

Kami helloshabby.com akan memberikan contoh fasad rumah yang cocok untuk diaplikasikan baik rumah type 36, 45 dan 56. Fasad rumah dengan konsep batu alam, serta dengan atap limasan masih menjadi tren tahun ini, karena tampilan nya yang tidak membosankan. Walaupun kecil, rumah akan terasa lebih luas dan gagah. Pilihan fasad ini sudah disesuaikan dengan pencahayaan matahari yang bisa masuk kedalam rumah dan juga sirkulasi udara yang bagus (bisa memberikan kesejukan didalam rumah).

Langsung saja simak dan pilih beberapa desain dari helloshabby.com dibawah ini dan tentunya anda bisa bagikan ke suami tercinta. Ingat, jangan salah pilih dalam menentukan fasad rumah, karena akan berpengaruh pada kenyamanan anda dalam menikmati rumah idaman. 

1. Model Fasad Rumah Dengan Batu Alam 


2 Model Fasad Rumah Model Limasan



3 Model Fasad Rumah Ukuran 8 x 14 M


4 . Model Fasad Rumah Dengan Batu Bata Tanpa Plester


5. Model Fasad Rumah Hemat Biaya





Categories in English