Inspirasi Desain Ruang Tamu yang Menyatu Dengan Ruang TV Ukuran 3 x 5 yang Bisa Dicontoh


Helloshabby.com - Hello bunda, anda pasti menginginkan hunian dengan ruangan yang lengkap dan terorganisir seperti adanya living room, ruang TV, ruang makan, kamar tidur, dapur dan berbagai space penting yang ada di dalam rumah. Namun keterbatasan bugdet dan lahan membuat anda harus terpaksa menyingkirkan atau menggabungkan salah satunya, untuk anda yang memiliki hunian dengan type 36 atau 45 wajib menyimak inspirasi desain ruang tamu menyatu dengan ruang tv ukuran 3 x 5 yang bisa dicontoh dari Helloshabby.com. Selamat membaca :)




Tampil fresh dengan living room yang menyatu dengan ruang tv ber ukuran 3 x 5. Perpaduan warna hijau dan putih yang sangat nampak matching dengan warna abu yang diterapkan pada penggunaan furniture seperti armless pada ruang tamu. Rak TV yang memiliki desain stylish dan minimalis lengkap dengan adanya karpet seagrass dapat menonjolkan kesan modern yang natural pada ruang tamu anda.





Warna ungu yang selalu memberi kesan charming pada interior rumah anda ini dapat menjadi pilihan anda ketika ingin menggabungkan area livng room dan ruang tv ukuran 3 x 5 m. Adanya wallpaper 3D foam yang membuat ruangan anda tak akan terlihat monoton, jendela besar yang berada pada samping living room ini memaksimalkan cahaya masuk ke dalam ruangan sehingga ruangan anda pun akan nampak lebih terang dan airy.



Nah anda yang memiliki rumah dengan type 36 atau 45 wajib mencoba inspirasi desain ruang tamu yang menyatu dengan ruang tv ukuran 3 x 5 ini. Rang tamu yang menyatu dengan ruang tv ini dapat terlihat rapi dan elegan dengan armchair ukuran sedang yang tak akan membuat ruangan anda menjadi terasa penuh. Pada bagian ruang tv pemilik menggunakan karpet hitam dengan aksen putih agar dapat lebih leluasa ketika bersantai bersama keluarga.





Inspirasi desain ruang tamu yang menyatu dengan ruang tv ukuran 3 x5 yang nampak chalming dengan adanya tanaman hijau disamping sisi rak tv. Warna putih yang selalu menjadi unggulan dalam dunia desain interior ini memang selalu akan menciptakan kesan lapang dan rapi pada ruangan, kaca besar juga jendela mendukung terciptanya ruangan yang cerah dan lebih lapang.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English