Tips dan Trik Menarik Untuk Anda yang Punya Ruang Tamu Kecil


Hellosahbby.com -- Hello bunda, selamat datang kembali di website Helloshabby.com yang menyajikan berbagai tips dan trik menarik tentang hunian anda juga terdapat berbagai walldecor cantik khas shabby chick. Kali ini Helloshabby.com akan membagikan tips dan trik menarik untuk anda yang punya ruang tamu kecil. Selain digunakan untuk menerima tamu living room juga menjadi spot favorit untuk anda dan keluarga berkumpul menghabiskan waktu bersama, maka dari itu penataan interior ruang tamu menjadi hal penting untuk anda pikirkan agar ruang tamu menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Mari simak pemaparan dibawah ini agar anda dapat mengatasi ruang tamu kecil anda.


1.  Menyiasati Ruang Tamu Kecil dengan Menggunakan Gorden Panjang


@rumahjovan

Tips dan trik menarik untuk anda yang punya ruang tamu kecil mudah pertama adalah dengan menggunakan gorden panjang tanpa motif dan warna yang netral. Meskipun nampak simpel ruang tamu kecil ini tetap terlihat cantik dan elegan dengan adanya karpet bulu, tanaman monstera di samping armchair juga semakin menambah suasana pada ruang tamu anda menjadi lebih terasa sejuk .



2. Jandela Besar Untuk Ruang Tamu Lebih Terkesan Lapang


@ovieekaonru

Tips dan trik menarik untuk anda yang punya ruang tamu kecil selanjutnya adalah dengan menggunakan jendela besar. Hal ini dimaksudkan agar ruang tamu dapat memperoleh cahaya sehingga ruangan pun akan terlihat lebih airy, dapat anda lihat pemilihan gorden, dan armless putih yang juga sangat matching dengan cat dinding pada ruang tamu ini. Agar tak terlalu monoton anda dapat mengunakan warna - warna cerah pada sofa chusions.



3. Kaca Besar Untuk Ruang Tamu Lebih Luas

@indahnur

Anda pasti sudah tak asing denga trik yang ini, menggunakan cermin besar memang menjadi salah satu tips dan trik menarik untuk anda yang punya ruang tamu kecil. Ruang tamu kecil yang mengusung konsep natural coklat ini akan tampak lebih lapang dengan adanya kaca besar, selain itu terdapat rak minimalis multifungsi yang dapat anda gunakan untuk meletakkan tanaman hias maupun barang koleksi kesayangan anda lainnya.


4. Watna Cerah Untuk Ruang Tamu Kecil Tampil Lebih Luas


@ruangtamumungil

Tips dan trik menarik untuk anda yang punya ruang tamu kecil terakhir adalah dengan penerapan warna cerah seperti inspirasi diatas. Tak hanya warna putih yang menjadi unggulan untuk solusi ruang sempit anda, warna cerah juga dikenal sangat ampuh untuk menyiasati masalah ruang sempit anda lho. Tak selalu dengan cat dinding anda juga dapat menerapkannya pada pemilihan furnitur seperti gorden hijau, karpet, ataupun taplak coffee table ruang tamu.  Selain itu anda juga harus menghindari penggunaan sofa denagan ukuran besar, mengingat ukuran ruang tamu anda yang kecil baiknya anda menggunakan sofa dengan ukuran yang sesuai.




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English