6 Contoh Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

 


Helloshabby.com - Hello bund, sudah siap untuk kembali menyimak inspirasi menarik dari helloshabby.com? setelah sempat mengulas tentang kursi teras minimalis yang cantik kali ini helloshabby.com akan kembali memberikan inspirasi anda tentang 6 contoh teras rumah minimalis type 36 terbaru. Kira - kira seperti apa ya inspirasinya ? yuk simak pemaparannya dibawah ini. Selamat membaca :)




@hildayuliana

Teras rumah minimalis type 36 yang pertama hadir dengan desain kontemporer yang menggunakan batu alam sebagai pembatas antara teras dengan halaman rumah. Untuk bagian flooring teras ini menggunakan keramik putih yang mampu menghadirkan kesan bersih dan adem, sedangkan untuk dinding rumah anda dapat memilih cat abu dan sedikit memberikan variasi dengan penerapan dinding keramik berwarna hitam. Teras rumah anda akan semain terasa lengkap dengan kehadiran set kursi yang didesain minimalis untuk menemani aktifitas bersantai anda.

@yeyefarikha

Dinding wood plank untuk teras rumah minimalis type 36. Dinding dengan wood plank akhir - akhir ini memang banyak digemari oleh masyarakat karena desainnya yang menawan, biasanya wood plank hadir dengan warna natural kayu namun jika anda ingin tampil lebih berbeda anda dapat mengecat wood plank dengan warna favorit anda seperti warna biru pada inspirasi teras di atas. Garden fence putih yang memiliki desain khas shabby chic dapat anda pilih untuk taman kecil didepan teras anda, dengan begitu teras rumah anda pun akan tampil lebih manis dan cantik meskipun tak begitu luas.





@terasmungil

Desain teras rumah minialis type 36 dengan bangku taman putih. Teras ini menggunakan dua fusion pada area dinding dimana pada bagian bawah menggunakan wood plank putih sedangkan pada bagian atas hanya cukup di cat dengan warna biru tosca yang manis, selain itu anda dapat memasang walldecor cantik yang juga bisa anda dapatkan di Helloshabby.com cek katalognya setelah postingan ini ya. 





@terasrumahminimalis

Teras rumah minimalis yang tampak lebih earthy dan sejuk dengan perpaduan cat dinding hijau juga keberadaan green plant yang tersusun rapi di dalam pot. Desain teras seperti ini snagat cocok untuk anda yang memiliki hunian di area pedesaan, yang umumnya memiliki sisa lahan untuk membuat halaman rumah yang bisa anda tanami dengan rumput taman yang akan membuat halaman anda tak akan becek ketika musim penghujan.


@terasrumahmungil

Teras rumah minimalis type 36 dengan hanging plant untuk anda yang gemar mengkoleksi berbagai tanaman. Teras dengan banyak tanaman tentu akan memberikan banyak manfaat juga untuk anda diantaranya udara akan lebih sejuk dan menyehatkan. Tak memiliki desain khusus pada teras rumah yang satu ini karena pemilik lebih menonjolkan keberadaan tanaman yang mempu memberikan kesan berbeda pada teras ini.




@terasminimalis

Teras rumah minimalis 36 yang akan membuat hari - hari anda mejadi lebih ceria dan menyenangkan dengan warna baby pink yang manis. Menciptakan nuansa yang ceria dan hangat dapat anda wujudkan dengan pemilihan furniture berupa set kursi shabby chic dengan aksen bunga yang elegant . Berikan sentuhan natural dengan meletakkan tanaman pada area teras cantik ini .



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English