6 Dapur Modern Yang Sempurna Untuk Rumah Anda Dekat Taman Belakang

  

Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang bersifat terbuka sangat mengasikkan, suasana segar hingga bau yang tak menempel pada perabot rumah tentu menjadi kesenangan tersendiri.  Kombinasi dapur dengan taman terbuka di belakangnya menjadi kesenangan dengan suasana baru bagi pemilik. Berbagai cara bisa anda lakukan untuk menata dapur dekat antara taman belakang di rumah agar lebih seru untuk berkumpul dengan keluarga. Beberapa desain dapur modern dekat taman belakang ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang akan merenovasi dapur lebih segar dan terbuka. Berikut ulasannya :


Dapur by : rumahnomnom
 
Kesan terbuka pada dapur dekat dengan taman belakang ini memiliki hawa segar dan menyenangkan. Interior pada bagian dapur yang tampak minimalis dan menggabungkan antara ruang makan ini menjadi alternatif untuk anda yang memiliki ruang lebih kecil dari biasanya. Bukaan dari kaca bening ini di maskudkan agar dapat menghemat daya listrik ketika siang hari sehingga ramah lingkungan. Desain dapur modern seperti ini tentunya akan menjadi idaman anda jika bisa memilikinya dengan memperhatikan berbagai aspek seperti bukaan hingga udara segar yang terasa.



Dapur by : rumasix
 
Desain dapur yang satu ini nampak homey dan modern dengan interior soft grey dominan pada interiornya.  Penggunaan dapur tanpa kitchen set ini cukup memberikan kesan lega dan memaksimalkan tempat lebih efisien. Ruang makan yang menjadi satu dengan dapur seperti ini sangat mengasikkan, apalagi dapat menikmati udara segar dari tanaman di taman belakang rumah. 


Dapur by :  cibyhome
 
Suasana terbuka dan lebih menyegarkan seperti dapur modern dekat taman belakang seperti ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda penyuka ruang konsep open space. Selain akan memberikan kesenangan tersendiri, memiliki dapur seperti ini sangat menghemat daya listrik hingga menghadirkan inspirasi bagi anda pecinta masak. Untuk memberikan kenyamanan di dapur, anda bisa menambahkan tirai bambu untuk menghalangi terjadinya tampias ataupun panas ketika siang hari.


Dapur by : rumahleon 
 
Memiliki dapur modern yang open space dengan taman belakang rumah tentu akan sangat mengasikkan. Kesan terbuka dan lebih leluasa untuk bergerak bisa anda rasakan pada dapur seperti ini. Penggunaan kabinet dapur yang nampak alami ini dipilih dari bahan kayu agar memberikan kesan natural dan lebih ramah lingkungan. Ukuran yang tidak begitu terbatas, dapur ini bisa anda gabungakan dengan ruang makan agar suasana berkumpul bersama keluarga semakin homey dan mengasikkan. 


Dapur by :  dekorasidapurkita
 
Elemen terpenting yang berada di rumah selain kamar hingga ruang tamu adalah dapur. Kehadiran dapur dalam rumah memberikan suasana menyenanngkan untuk berkumpul bersama keluarga, apalagi dapur yang anda miliki nampak terbuka dan modern seperti ini. Meskipun terlihat kecil dan berada di lorong, dapur ini sangat cozy karena open space dengan taman dan kolam rumah. Suasana menyegarkan pun dapat di rasakan dari bukaan cukup lebar serta tanaman yang berada di sekitar terasa menyejukkan.


Dapur by : ckkhome
 
Dapur yang nyaman tentunya bukan dengan ukuran yang luas saja ya bund, tetapi memperhatikan bukaan serta sirkulasi udara yang dapat memberikan kesegaran pada dapur. Seperti dapur ini yang nampak terbuka antara taman belakang rumah menjadi lebih cozy dengan bukaan cukup maksimal serta penggunaan kitchen set berbentuk letter L terasa lega. Dapur ini tampak minimalis modern tanpa menggunakan interior yang berlebihan sehingga terasa rapi, segar dan menyenangkan. Anda bisa mendesai dapur rumah lebih modern serta meletakkan area dekat taman belakang untuk suasana lebih asik untuk berkumpul dengan keluarga.
 




Semoga artikel Dapur Modern Yang Sempurna Untuk Rumah Anda Dekat Taman Belakang ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

 

 

Categories in English